29 Karakter Loli di Anime Paling Cantik dan Imut!

Karakter Loli Tercantik dan Terimut dalam Anime
Karakter Loli Tercantik dan Terimut dalam Anime

Sakuranime.com – Sudah tau apa itu Loli kan? Loli adalah sebutan dalam anime dimana karakter anime tersebut lebih pendek atau bertubuh kecil, umumnya begitu. Karakter Loli di dalam sebuah anime menjadi daya tarik tersendiri dan berpengaruh besar menunjang kepopuleran animenya, mengingat kepopuler Loli juga cukup banyak disukai Dunia.

Bahkan, anime yang dipenuhi karakter Loli itu biasanya lebih populer ketimbang anime dengan karakter biasa, padahal karakter dalam anime itu juga sangat cantik dan cocok dijadikan Waifu! Yah, penampilan yang kecil dan imut dari karakter Loli menjadi nilai plus.

Kamu mungkin sudah menemukan banyak karakter anime Loli tercantik yang pastinya membuat kamu senyam senyum melihat tingkah Moe Loli itu. Nah, kali ini Sakuranime akan membahas karakter Anime Loli terbaik, tercantik, keren dan memiliki ciri khas yang unik.

Simak, 29 Karakter Anime Loli Paling Cantik dan manis bikin Diabetes ( ̄▽ ̄)

#29. Renge Miyauchi ( Non-Non Biyori )

Renge Miyauchi ( Non-Non Biyori )

Satu angkatannya Kanna-chan nih, masih kelas 1 SD dan kalau diperhatikan lebih mendetail, loli yang dipanggil Ren-chon ini sedikit mirip dengan Kanna-chan, apalagi raut wajah yang cuek-cuek. Ciri khasnya adalah ia selalu membawa seruling kemana-mana dengan sering mengakhiri kata-katanya dengan “Nyan Pashu!”

Ren-chan atau Ren-chon memiliki rambut twintail berwarna ungu cerah. Sifatnya kadang lugu dengan nada bicara yang datar, ini yang menjadikannya sebagai karakter loli yang patut masuk daftar. Keahlian lainnya adalah memanggil Rakun hanya dengan bersiul saja.

#28. Koneko Toujou ( High School DxD )

Koneko Toujou ( High School DxD )

Berasal dari anime super nih teman-teman, siapa sih yang nggak kenal dengan karakter loli dari High School DxD Satu ini? Koneko-chan populer di sekolahnya sebagai loli yang jago dalam hal olahraga.

Ia memiliki rambut pendek, tubuh mungil dengan sifat yang super cuek. Meski terlihat sangat lemah, jangan salah, ia mempunyai kekuatan hebat dalam hal serangan dan pertahanan karena merupakan Pion Benteng penting dalam kelompok Iblis Rias.

#27. Megumin ( Konosuba )

Megumin ( Konosuba )

Megumin sering dipanggil sebagai loli oleh Kazuma dan banyak yang tak menyangkal hal tersebut. Meski terlihat lugu, ia sebenarnya penyihir terkuat dalam animenya loh. Cukup kuat untuk menghancurkan satu gunung dengan sihirnya Eksplosion.

Ia memiliki rambut coklat gelap pendek dengan beberapa bagian panjang yang bikin menarik. Pakaiannya yang serba merah hitam membuat Megumin lebih cantik. Ia memiliki sifat lugu dan lebih banyak sifat anak kecilnya daripada dewasanya ( Loli tulen emang nih )

#26. Kanna Kamui ( Kobayashi-san Chi no Maid Dragon )

Kanna Kamui

Kanna-chan merupakan gadis kecil yang tinggal bersama Kobayashi di Apartementnya. Meski penampilannya yang super manis, tapi jangan coba-coba buat dia marah. Dia bukan manusia loh, melainkan seekor Dragon. So kekuatan bertarungnya juga pasti sangat kuat :v

Ia memiliki sifat seperti anak kecil lainnya, tenang, pemalas dan sedikit cuek, tapi itu yang menjadi daya tarik karakter loli satu ini. Tak heran jika banyak sekali yang suka dengan Kanna-chan. Pantas banget menjadi salah satu loli of 2017 tercantik ^-^

#25. Touwa Erio ( Denpa Onna to Seishun Otoko )

Touwa Erio ( Denpa Onna to Seishun Otoko )

Gadis loli berambut biru ini memiliki magnet yang luar biasa untuk para lolicon sana :v. Ia memiliki sifat pemalu dan sangat pendiam. Itu yang menjadi daya tarik utama dari karakter ini. Berbicara tentang animenya, cukup seru untuk ditonton, apalagi dengan adanya sang loli cantik Erio-chan ^-^

#24. Tenma Gabriel White ( Gabriel DropOut )

Tenma Gabriel White ( Gabriel DropOut )

Wow, baru-baru saja muncul di Winter 2017, Tenma Gabriel sudah banyak memikat para animelovers khususnya “ Lolicon ” :v di luar sana. Tenma merupakan malaikat yang paling cantik, paling pintar di sekolah Surga. Ia ditugaskan turun ke bumi untuk menjalani kegiatannya sebagai manusia.

Sayangnya ia malah kecanduan game dan berubah menjadi Malaikat Jatuh. Tenma memiliki rambut emas/pirang yang cantik dan panjang. Sifatnya pemalas serta gamers membuat gabriel menjadi sangat kawaii. Setuju kan minna? ^-^

#23. Victorique De Blois ( Gosick )

Victorique memiliki penampilan mungil, hampir seperti boneka. Gadis dengan rambut panjang keemasan dan mata zamrud dengan suara yang terdengar persis seperti dari seorang wanita yang lebih tua. Hal ini disebutkan sekali bahwa dia berusia 15 tahun.

Dia menghabiskan hari-harinya di Konservatorium bagian atas perpustakaan, membaca beberapa buku yang sulit, sering dalam bahasa yang berbeda secara bersamaan. Dia menunjuk salah satu rak perpustakaan dan mengatakan kepada Kazuya bahwa ia telah membaca hampir semua buku di sana.
Dengan lidah tajam, keterusterangan dan sikap eksentrik, ia memiliki keterampilan detektif menakjubkan. Loli satu ini menjadi Loli paling cantik, apalagi didukung dengan pakaiannya yang imut.

#22. Sprout Tina ( Black Bullet )

Tina berasal dari Ayn Rand, merupakan tentara mekanik dengan Model Owl Inisiator. Dia peringkat 98, dari semua tentara tersebut ( Sebelum peringkatnya dicabut ). Tina memiliki sifat lugu dan mudah dibujuk, namun berbeda apabila ia sedang memegang senjata. Ini nih salah satu loli dengan kekuatan hebat.

#21. Ruri Gokou ( OreImo )

Ruri Gokou lebih dikenal sebagai Kuroneko ( “Black Cat”) adalah anggota dari Komunitas Gadis Otaku yang dikelola oleh Saori. Dia pergi di mana dia bertemu Saori dan Kirino secara pribadi. Seperti Kirino, dia orang yang menyendiri selama pertemuan komunitasnya.

Kuroneko adalah penggemar anime fantasi dan muak dengan anime lucu, seperti Meruru. Tentu, ini menimbulkan beberapa argumen antara Kirino dan dia, tapi mereka masih bisa mempertahankan persahabatan meskipun perbedaan mereka. Kuroneko terbukti sangat peduli pada teman-temannya meskipun bersikap dingin terhadap orang-orang.

#20. Itsuka Kotori ( Date A Live )

Kotori Itsuka adalah salah satu tokoh utama di Date A Live series. Dia adalah adik dari Shidou. Kotori adalah komandan kepala Ratatosk yang mengajarkan Shidou tentang semangat dan bagaimana spacequakes terjadi. Dia mengatakan kepada Shidou cara menyelamatkan roh dengan cara damai sehingga mencegah spacequake terjadi.

#19. Yazawa Niko ( Love Live! )

Biasanya, Niko memiliki kepribadian agresif, tetapi kepribadian lainnya adalah menjadi bahagia dan karakter optimis yang selalu tersenyum. Khasnya adalah “Nico Nico Nii!” disertai dengan pose. Dia sering berpikir sedikit dengan tingginya, tetapi meskipun begitu, dia juga peduli.

Yazawa Niko adalah presiden Idol Penelitian Club. Dalam Episode 10, Niko terbukti menjadi juru masak yang sangat terampil meskipun dia mengatakan dia tidak pernah memasak sebelumnya. Dia juga tertarik pada fashion.

#18. Noel ( Sora no Method )

Noel adalah Clueless berambut biru, seorang gadis misterius. Nonoka pertama kali bertemu dengannya di sebuah laboratorium 7 tahun lalu. Ia memiliki sifat yang kekanak-kanakan namun memiliki hati yang baik.

#17. Rikka Takanashi ( Chuunibyou demo Koi ga Shitai! )

Merupakan tokoh utama dari cerita ini. Dia adalah seorang Chuunibyou yang aktif, sebuah sindrom dimana susah membedakan dunia fantasy dan realistis. Meski memiliki sifat yang aneh, Rikka adalah salah satu loli paling cantik dalam daftar ini. Dengan penampilannya seperti penyihir hitam dengan Wicked Eye miliknya yang sebenarnya hanya lensa kontak, Rikka memiliki sifat yang lucu dan lugu. Menurut Sakuranime, Rikka juga adalah karakter loli paling imut dalam daftar ini.

#16. Hibiki ( Kantai Collection: KanColle )

Hibiki memiliki tubuh mugil dan selalu terlihat memakai pakaian Sekolah Jepang serta memakai topi dengan lambang pelaut, pokoknya kawai super!

#15. Konjiki no Yami ( To Love-Ru )

Seorang Golden Darkness telah dikirim untuk membunuh Rito, namun sampai sekarang tugasnya belum terpenuhi. Golden Darkness terus berkeliaran di bumi dimana sebenarnya ia memiliki ketertarikan tinggal dibumi dan menggunakan tugasnya sebagai alasan untuk tetap tinggal.

Ia juga disebut sebagai “Yami-chan” dan suka membaca buku atau majalah. Meski penampilan loli satu super kawaii, tapi ternyata umur dari Yami-chan ini sudah ribuan! Jika memakai perhitungan tahun planetnya. Yami-chan hebat dalam bertempur namun ada satu hal yang menjadi kelemahannya, yaitu lendir dan apapun yang berlendir.

#14. Enju Aihara ( Black Bullet )

Enju merupakan salah satu dari “Anak Terkutuk” yang membawa virus Gastrea dalam tubuh mereka. Meski umurnya yang muda, ia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, efek dari virus Gastrea dalam tubuhnya. Enju selalu melekat pada partnernya Rentaro Satomi, Enju telah memandang Kisara Tendo sebagai Rival Cintanya mendapatkan Rentaro.

#13. Tsutsukakushi Tsukiko ( Hentai Ouji to Warawanai Neko )

Tsukiko adalah adik dari Tsukushi, awalnya ia memiliki emosi raut wajah yang normal, namun ia kehilangan emosinya ketika meminta pada Dewa Kucing di puncak bukit. Bersama dengan teman-temannya, ia berusaha untuk mengembalikan emosinya tersebut.

#12. Hasegawa Kobato ( Haganai )

Kobato adalah adik Kodaka, Kodaka adalah siswa di sekolah menengah, bergabung ke klub yang aneh. Dia sangat dekat dengan kakaknya dengan memanggil “An-Chan” Dan selalu cemburu jika ada yang mendekati kakaknya. Saingan terberatnya adalah Maria, seorang Loli yang tak kalah moe yang sering menempel pada Kodaka.

#11. Oshino Shinobu ( Bakemonogatari )

Shinobu adalah gadis yang tinggal dengan Meme di sebuah bangunan yang ditinggalkan. Dia sangat menyukai Donat. Dia bernama Shinobu, menunjukkan kanji nama Shinobu (忍) “hati” (心) “pisau” (刃), cocok dengan kepribadian aslinya.

Dia tampaknya seorang gadis berusia delapan tahun, tapi dia awalnya vampir cantik yang telah hidup selama lebih dari 500 tahun. Memiliki keperibadian yang misterius dan selalu bersembunyi dibalik bayang-bayang.

#10. Aisaka Taiga ( Toradora! )

Taiga adalah seorang gadis di kelas yang sama dengan Ryuuji. Dia memiliki penampilan indah meskipun susah berteman dengan orang lain, karena dia sering membentak orang lain dengan cara yang brutal dan perawakan pendek, dia diberi julukan “Palmtop Tiger.”

Pada dasarnya, Taiga mudah marah dan mudah canggung. Dia juga jujur, dan sering terlihat sering kesal. Karena penampilan cute-nya ( Sering disebut sebagai boneka oleh Ryuuji ), dia sering mendapat pengakuan cinta oleh anak laki-laki, tapi dia ternyata menolak semuanya, termasuk Yuusaku Kitamura ( Yang ia kemudian menyesal ).

#9. Shiro ( No Game No Life )

Shiro, loli 11 tahun seorang Jenius, NEET ( Not in Education, Employment or Training ), hikikomori, gamers bersama dengan kakaknya, Sora. Mereka disebut Kuuhaku ( Kosong atau Blank ). Dia adalah protagonis perempuan utama.

Shiro digambarkan sebagai seorang jenius dalam logika dan problem apalagi soal game, namun memiliki kesulitan memahami emosi dan perilaku. Bergantung pada Sora untuk membantunya melawan Tet dalam pertandingan catur mereka.

Dia juga jarang menunjukkan banyak emosi sama sekali di wajahnya dan meskipun kecerdasan jenius nya, dia berbicara dengan kalimat singkat dan tidak ribet. Shiro sangat dekat dengan kakaknya, saking dekatnya, Shiro tak bisa lepas dari Sora walau sebentar apapun.

Dia juga memiliki rasa humor tinggi dan menampilkan tanda-tanda cemburu jika Sora membalas perhatian serius untuk gadis-gadis lain, menunjukkan dia memiliki kaitan erat persaudaraan.

#8. Kafuu Chino ( Gochuumon wa Usagi Desu ka? )

Cucu dari pemilik Rabbit House’s owner. Seorang gadis bersuara lembut yang perlahan terus melekat ke Kakao, meskipun sering terganggu oleh desakan nya dipanggil “kakak.” Seiring dengan ayahnya, dia adalah satu-satunya yang tahu rahasia tentang Tippy dan kakeknya. Chino bertindak jauh lebih dewasa dari usianya dan biasanya anggota yang paling bertanggung jawab dan terorganisir Usagi Café House. Pantas menjadi Karakter Loli Dalam Anime Paling Cantik dan Imut.

Dia memiliki emosi yang normal, jarang tersenyum bahkan ketika bahagia dan dia berbicara dengan nada monoton suara datar dengan tata bahasa yang sopan. Dia mengambil pekerjaannya sangat serius dan sering kesal ketika orang bertindak ceroboh atau keras kepala. Chino membenci dia sering diperlakukan seperti anak kecil karena menjadi yang termuda dan terpendek di grup.

#7. Ram & Rem ( Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu )

Karena mereka kembar dan sangat mirip, maka Sakuranime menempatkannya di satu posisi. Ram adalah kakak dari Rem, ia adalah seorang pelayan disebuah Mansion bersama Rem. Ram memiliki sifat yang baik pada adiknya, namun kurang jika dalam urusan rumah.

Rem adalah adik dari Ram, Rem memiliki sifat yang baik, sangat membenci penyihir dan cukup hebat dalam bertarung. Berbeda dengan kakaknya, Rem merupakan sepenuhnya iblis. Ia juga sangat mencintai Subaru, bahkan rela mati deminya.

#6. Louise Françoise Le Blanc de La Vallière ( Zero no Tsukaima )

Louise sering disebut dengan Zero Louise merupakan gadis cantik plus loli yang memiliki kemampuan sihir langkah namun sering menghancurkan segalanya. Louise memiliki penampilan sederhana dengan rambut berwarna pink.

Ia memiliki sifat mudah cemburu dengan wanita yang bersama Saito, Tsukaima dari Lousie. Berbicara animenya, Zero no Tsukaima sangat direkomendasikan untuk kalian yang suka anime genre romance, apalagi dengan ending yang the best pada season ke-4 nya.

#5. Suzukaze Aoba ( New Game! )

Dia memiliki kepribadian yang ceria dan sangat sopan. Dia berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi perusahaan Eagle Jump. Dia memiliki sisi kekanak-kanakan, terutama ketika datang ke hal-hal yang dia suka seperti game favoritnya.

Dia adalah pekerja keras dan setia kepada teman-temannya. Karena kepribadiannya yang sungguh-sungguh, dia mampu menarik rasa kepercayaan dari rekan-rekannya dan atasannya di perusahaan. Meski penampilannya yang seperti anak-anak, namun sebenarnya Aoba sudah cukup dewasa, 18 tahun.

#4. Kushina Anna ( K Project )

Anna sangat teliti dan tenang dibandingkan anggota HOMRA lainnya. Dia juga jarang mengungkapkan emosi diwajahnya, ia juga tidak terlalu berpartisipasi aktif kegiatan bersama teman klannya karena usia muda serta status sebagai perempuan satu-satunya.

Totsuka mengaku Anna mirip dengan boneka kecil dan lucu yang kehilangan emosi nya. Menurut Chitose, Anna akan menjadi wanita cantik setelah 10 tahun. Selama peristiwa SIDE RED dia sangat aktif dan dia menutup keperibadiannya kepada siapa pun karena ia takut ia akan menyakiti mereka.

Anna juga menjadi karakter loli terkuat didaftar ini karena ia merupakan Red King, Raja Klan Merah yang memiliki kekuatan dahsyat.

#3. Izumi Sagiri ( Eromanga-sensei )

Izumi Sagiri ( Eromanga-sensei )

Baru saja beberapa episode keluar dari anime Eromanga-sensei, Izumi Sagiri, gadis loli ini telah banyak memikat banyak fans. Sagiri adalah seorang yang ahli menggambar sesuatu yang “ Ero ” dan bekerja sebagai ilustrator dari Izumi-sensei yang ternyata adalah kakak tirinya sendiri.

So bahas Sagiri ajah menarik, apalagi animenya iya nggak? Sagiri memiliki sifat pemalu jika bertemu dengan orang yang pertama kali ia lihat. Namun sebenarnya ia cukup agresif, terutama saat ia sedang berperan sebagai Eromanga-sensei. Ia memiliki rambut putih panjang dengan wajah super imut, pokoknya Sagiri is the best lah, kita lihat apakah Sagiri akan berada dipuncak loli tercantik versi Sakuranime ini ataukah tersingkir ^-^

#2. Petrarca Anne Erdrant III ( Outbreak Company )

Petrarca Anne Erdrant III

Petrarca atau Petralka berusia 16 tahun, dengan penampilan wanita muda dan anak kecil dan kepribadian yang sama seperti anak kecil. Dia benci disebut gadis kecil dan bahkan meninju Shinichi karena memanggilnya pada pertemuan pertama mereka.

Pertrarca juga sering mengeluh soal dadanya yang kecil jika dibandingkan dengan gadis lainnya. Ia merupakan Ratu di Kerajaan Erdrant. Ia memiliki rambut ungu perak panjang, hal ini menjadi daya tarik karakter loli satu ini selain mahkota keci dikepalanya. Mari kita beri gelar sebagai “Queen of Loli!!”

#1. Taneshima Popura ( Working!!! )

Taneshima bekerja di sebuah restoran keluarga Wagnaria!!. Taneshima memiliki sifat yang baik dan selalu priang. Ia sering menjadi tempat pelampiasan amarah oleh Satou dan sering di ganggu oleh Takanashi yang sangat menyukai Loli karena Taneshima itu Loli.

Ia sering terganggu dengan tinggi badannya namun memiliki lekuk tubuh layaknya gadis seumurannya. Dengan tinggi badannya itu, ia terus berusaha dan bekerja keras dalam pekerjaannya sebagai Pelayan.

Read More! Karakter Anime Berambut Pink Tercantik dan Terpopuler

Bagaimana? Memang paling Kawaii kan best Loli kita diatas? Kebanyakan penampilan Loli itu memiliki wajah khas moe-moe gimana gitu, 25 Karakter Loli Dalam Anime Paling Cantik dan Imut diatas adalah yang paling terbaik menurut Sakuranime. Ada Loli kamu yang tidak masuk daftar?

Comments

comments