Sakuranime.com – Setelah kemarin membahas tuntas tentang musim Spring, kini Sakuranime kembali untuk membahas 10 anime terbaik musim Summer tahun 2007. Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi anime lawas terbaik, maka telah Sakuranime sediakan daftar 10 anime terbaik Summer 2007 dibawah.

Sebelum itu, ada beberapa anime dalam list dibawah, seperti Baccano!, anime ini sangat Sakuranime rekomendasikan, dari segi cerita sangat keren. Zero no Tsukaima adalah anime romance harem terbaik, kini setelah musim pertamanya sukses di musim kemarin, Zero no Tsukaima memiliki season ke-2 yang rilis pada musim Summer 2007 loh!

Daftar anime Summer 2007 terbaik, terkeren, terpopuler:

#1. Baccano!

Awal 1930-an di Chicago, kereta lintas benua  Terbang memulai perjalanan legendarisnya yang akan meninggalkan jejak darah di seluruh negeri. Pada saat yang sama di New York, ilmuwan ambisius Szilard dan pembantunya Ennis mencari botol obat mujarab keabadian yang hilang. Selain itu, perang antara kelompok mafia semakin parah. Di Board Advena Avis  pada 1711, alkemis akan mempelajari  keabadian.

Berdasarkan novel ringan pemenang penghargaan dengan nama yang sama , Baccano! Dengan beberapa peristiwa yang awalnya tampak tidak berhubunga , baik dalam waktu dan tempat, tetapi merupakan bagian dari cerita- atu jauh lebih besar. Alkimia, kelangsungan hidup dan keabadian.

Penghubung peristiwa ini bersama-sama dengan Ishak dan Miria, menghubungkan berbagai orang, semua dari mereka dengan ambisi mereka sendiri yang tersembunyi dan menciptakan ikatan seumur hidup serta konsekuensi bagi semua orang yang terlibat.

#2. Zero no Tsukaima: Futatsuki no Kishi

Dipuja sebagai pahlawan karena peran mereka dalam membela Tristain, Louise dan Saito mereka menghadapi tekanan berat untuk terus melindungi Kerajaan. Dalam perdamaian,  sekarang didirikan dalam Albion, yang baru dinobatkan Ratu Henrietta harus berurusan dengan dalam menyeduh politik di Negerinya.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, aksi penjahat baru telah dimulai merencanakan dalam bayang-bayang melawan Crown. Dengan ancaman terus menerus yang dihadapi Kerajaan, Louise dan Saito dipaksa untuk bekerja sama sekali lagi. Tidak ada lagi ” Louise Zero ” bakat baru ditemukan untuk sihir Void memberikan daya yang cukup baginya untuk menghancurkan seluruh desa.

Namun, memegang kemampuan ini mendatangkan banyak tantangan. Karena semakin konflik muncul, ide menempatkan kehormatan atas diri sendiri dipertanyakan terlepas dari jawaban mereka, satu-satunya pilihan mereka adalah untuk melaluinya sampai akhir.

#3. Higurashi no Naku Koro ni Kai

Higurashi no Naku Koro ni Kai melanjutkan kisah dari seri pertama dan menyoroti banyak misteri gelap lazim di musim pertama. Kelompok teman-teman di kota Hinamizawa terus memiliki konflik mengerikan dengan satu sama lain di musim panas tidak pernah berakhir.  Sering berakhir dengan pembunuhan brutal salah satu anggota mereka.

Dengan bantuan teman spiritualnya, Hanyuu, Furude Rika menangani tantangan ini, mencoba yang terbaik untuk menjaga kehidupan mereka dari akhir yang tragis. Dengan tidak ada akhir untuk penyiksaan di depan mata, Rika harus menjaga ikatan persahabatan dan kepercayaan di antara teman-temannya untuk menemukan penjahat sebenarnya.

#4. Sayonara Zetsubou Sensei

Nozomu Itoshiki adalah seorang guru sekolah tinggi sehingga pesimistis bahkan kemalangan dapat mengirim dia ke dalam lubang  putus asa.Bbeberapa ” bencana ” bahkan menyebabkan usaha bunuh diri. Sayonara Zetsubou Sensei adalah sepotong -hidup komedi satir diatur di hari modern.

yang meliputi berbagai aspek kehidupan Jepang dan budaya melalui Nozomu dan interaksi dengan murid-muridnya Kiri Komori, pertapa yang menolak untuk meninggalkan sekolah, Abiru Kobushi, sebuah teka-teki yang sering tiba ke kelas dengan luka parah dan misterius, hiper – optimis Kafuuka Fuura, Nozomu ini kebalikan dan beberapa gadis lain yang tidak biasa, semuanya hanya sebagai eksentrik sebagai guru mereka.

#5. Devil May Cry

Devil May Cry mengikuti kisah pemburu iblis dikenal sebagai Dante. Sebagai setengah iblis, setengah manusia, ia menggunakan pedang andalannya Rebellion, senjata Ebony dan Ivory untuk menyelesaikan misi. Dante memiliki dan menjalankan sebuah bisnis yang mengkhususkan diri dalam berburu dan membunuh masalah yang berhubungan dengan iblis” Devil May Cry “.

#6. Zombie-Loan

Apakah kamu tahu kapan kamu akan mati? Michiru tidak, karena dia memiliki kemampuan untuk melihat cincin kematian di leher orang. Semakin gelap cincin, semakin dekat dengan kematian seseorang. Dia melihat bahwa dua anak laki-laki di kelasnya, Chika Akatsuki dan Shito Tachibana, memiliki cincin benar-benar hitam.

Berusaha untuk memperingatkan mereka dari kematian yang akan datang ke mereka, dia melihat rahasia mereka. Mereka sudah mati, tetapi mereka tetap hidup karena kontrak dengan Zombie-Loan. Tentu saja, tidak ada yang datang tanpa harga. Mereka harus memburu dan menghancurkan zombie, berusaha untuk menggunakan Michiru “Shinigami Eyes” untuk membantu mereka dalam usaha mereka.

#7. Mononoke

Master mematikan dan misterius dari okultisme yang bepergian di seluruh feodal Jepang dalam mencari roh jahat yang disebut “Mononoke” untuk membunuhnya. Ketika ia mendapatkan salah satu dari roh-roh, ia tidak bisa langsung membunuhnya, ia pertama kali harus belajar Formulir yang Kebenaran serta Alasan dalam rangka untuk memegang perkasa Pedang Exorcism dan melawannya.

Dia harus memulai eksorsisme yang aneh dengan analisis psikologis yang intens dan hati-hati investigasi kerja-langkah yang sangat berbahaya, karena ia pertama kali harus menghadapi dan belajar tentang Mononoke sebelum ia bahkan memiliki sarana untuk mengalahkannya.

#8. Shigurui

Pada awal Era Edo, ketika orang-orang menikmati waktu damai, Tuhan Tokugawa Tadanaga memegang turnamen pertempuran. Di masa lalu, pertandingan yang berjuang dengan pedang kayu. Kali ini, pedang nyata akan digunakan.

Orang bersenjata Fujiki Gennosuke dan Irako Seigen akan saling bertarung di pertandingan ini. Keduanya adalah murid dari Iwamoto Kogan yang dikenal sebagai pendekar pedang terhebat di Jepang. Masing-masing dari mereka bertekad untuk membuktikan dirinya sebagai penerus sekolah Iwamoto ini. Namun, hanya ada satu juara.

#9. Kenkou Zenrakei Suieibu Umishou

Kaname Okiura, seorang mahasiswa dari Prefectoral Umineko Shougyou ” Umishou “, bergabung dengan klub renang sekolah untuk belajar bagaimana untuk berenang, tapi klub diisi dengan orang aneh, apalagi yang bisa mengajarinya berenang. Kemudian, seorang gadis happy-go -lucky cerah bernama Amuro Ninagawa yang dikirim dari Okinawa bergabung dengan klub.

Kecepatannya di bawah air dan gaya renang yang luar biasa ( apalagi kebiasaannya telanjang berenang, magnet yang kuat untuk laki-laki ) setiap anggota klub terkejut, terutama Okiura, karena ia mengingatkannya pada makhluk putri duyung seperti ia melihat hanya sekali dalam masa kecilnya.

#10. Sky Girls

Dalam waktu dekat, Bumi sedang berperang dengan alien yang disebut Worms. Perang ini membuat bumi hancur, dengan laki-laki muda korban utama. The Worms dipukuli kembali tetapi mereka munculnya kembali bentara penciptaan unit mecha disebut Sonic Divers, dikemudikan oleh 3 gadis-gadis muda untuk melawan ancaman ini.

Sekian informasi untuk kamu tentang anime terbaik Summer 2007. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi anime lawas terbaik. Terimakasih.