[ Manga ] Nanatsu no Taizai, Rekomendasi Manga Action

Sakuranime Untuk kamu yang (mungkin) kurang menyukai atau bahkan terlalu fans dengan Nanatsu no Taizai namun belum membaca versi Manganya, bacalah!. Sinopsis Manga Nanatsu no Taizai lebih dari sekedar keseruan yang diberikan dari versi Animenya.
Untuk Kamu yang ingin membaca Manganya, mungkin sedikit penjelasan sinopsis yang Reconime kasih khusus Versi Manga dari Nanatsu no Taiza ini dapat menjadi refrensi buat Kamu. Simak sinopsis Manga Nanatsu no Taizai.

Information 

English: The Seven Deadly Sins
Japanese: 七つの大罪
Type: Manga
Volumes: Unknown
Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Oct 10, 2012 to ?
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Supernatural
Authors: Suzuki, Nakaba (Story & Art)
Serialization: Shounen Magazine (Weekly)

Sinopsis Manga

Manga Nanatsu No Taizai Dibuat Oleh Mangaka Nakaba Suzuki dan diterbitkan Komiknya oleh Weekly Shone Magazine Pada Tahun 2012 Yang Mempunyai arti 7 Dosa Mematikan, Menceritakan Kumpulan Kesatria yang Mempunyai Nama Nanatsu No Taizai sebelumnya mereka adalah Kesatria yang terpilih untuk menjaga dan mengabdikan diri kepada kerajaan Britania mereka semua dikenal mempunyai Reputasi yang baik Dipenjuru Kerajaan.

Sampai Pada Akhirnya Muncul Sebuah Kasus Besar terjadi didalam Kerajaan, Sang Pangeran Zaratras yang merupakan Panglima Besar Meninggal secara tidak wajar, ternyata sang pangeran Zaratras terbunuh. Konflik Cerita ini adalah Ketika Sei Khisi atau Kesatria suci ini menaruh curiga dan Menuduh bahwa Pembunuh Pangeran Zaratras adalah Para Kesatria Nanatsu No Taizai karena selama ini merekalah yang dekat dan mendampingi pangeran. Selain Itu Kesatria Nanatsu No Taizai Juga dituduh Menyusun Rencana Menghancurkan Kerajaan.

Banyak Orang yang percaya tuduhan itu dan Berniat menghukum Para Kesatria Nanatsu No taizai, Kondisi Tersebut membuat Para kesatria terdesak dan memilih Berpencar. Putri Elizabeth yang Merupakan Anggota Kerajaan merasa Tidak yakin bahwa merekalah pelakunya, Ia memutuskan Untuk mencari Keberadaan Para Kesatria Nanatsu No Taizai. Akankah Putri Berhasil Menemukan Keberadaan Para kesatria yang sebenarnya Tidak Bersalah? Apakah Kebenaran yang tersembunyi akan segera Terungkap? Baca Saja Manganya.

Leave a comment