Brave Witches ( 2016 ) Anime Perang Dengan Gadis Neko!

Sakuranime – Brave Witches, anime keren yang rilis pada Fall 2016 jangan sampai Kamu lewatkan. Yang memikat dari anime ini adalah karakter-karakter yang kawai dengan kuping telinga khas anime Jepang :3 Siapa yang tidak suka coba? Simak ulasan, sinopsis dan detail anime Brave Witches dibawah ini.

Informasi
Judul:
English: Brave Witches
Japanese: ブレイブウィッチーズ

Detail:
Tipe: TV
Rilis pada: Oct 6, 2016
Musim: Fall 2016
Produser: Kadokawa Shoten, Nippon Columbia, KlockWorx, Glovision, Sony PCL, Kadokawa Media House, Sanyo Bussan
Studio: Silver Link.
Diangkat dari: Original
Genre: Action, Ecchi, Magic, Military, Sci-Fi
Durasi: 23 min.
Rating: R+ – Mild Nudity

Sinopsis
September, tahun 1944, sebuah tentara sekutu dibawah pimpinan 501 Joint Fighter Wing “ Strike Witches” telah berhasil mempertahankan Eropa Barat dari serangan Neuroi. Dalam keberhasilan tersebut, sekutu berusaha memanfaatkan moment tersebut dan mengatur sebuah strategi untuk melawan Eropa Tengah dan Timur. Sebuah basis akhirnya dibentuk di Petersburg, Orussia. Akhirnya, Brave Witches turun tangan memulai peperangan.

Ulasan
Suka anime Perang? Suka anime yang karakter ceweknya berkuping Neko? Brave Witches sangat sayang dilewatkan untuk Kalian yang menjawab “ Ya “ Atas pertanyaan tadi. Ceritanya juga tidak terlalu membosankan, cukup seru untuk ditonton. Brave Witches, selain seru, art grapich juga jangan ditanya, yaah meski tak berbeda jauh dengan anime lainnya. Anime ini juga mengandung Ecchi, jadi buat adek-adek dirumah, jangan terlalu serius nontonnya :3 kalau perlu jangan ditonton deh!

Leave a comment