Fune wo Amu, Anime Drama Fall 2016 Terbaik

Sakuranime.com – Fune wo Amu adalah anime bergenre Drama yang patut Kalian tonton pada musim Fall 2016 ini. Kenapa? Cerita dari Fune wo Amu memiliki cerita yang berbeda dari anime lainnya. Pokoknya untuk Kamu yang suka dengan anime yang cenderung lebih serius namun tidak memiliki cerita yang rumit, maka anime Fune wo Amu menjadi rekomendasi untuk musim Fall tahun 2016 ini!. Simak lebih lanjut sinopsis beserta detail informasi dibawah ini.

Informasi
Judul Alternatif:
English: The Great Passage
Japanese: 舟を編む

Detail:
Tipe: TV
Episode: 11
Rilis pada: Oct 14, 2016
Musim: Fall 2016
Produser: Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Kyoraku Industrial Holdings, Kansai Telecasting Corporation, Kobunsha
Studio: Zexcs
Diangkat dari: Novel
Durasi: 23 Menit per Episode

Opening & Ending:
Opening: “Shiokaze (潮風)” by Taiiku Okazaki (岡崎体育)
Ending: “I & I” by Leola

Majime Mitsuya & Nishioka Masashi
 

Sinopsis
Fune wo Amu berkisah tentang Majime Mitsuya dengan rutinitas sehari-harinya sebagai pekerja di Genbu Shobo, sebuah industri penerbitan. Departemen penjualan telah dimutasi ke Departemen Editorial Kamus dengan keinginan dari Araki Kouhei yang merupakan editor handal di Departemen itu yang ingin pensiun.

Sebuah proyek pembuatan penerbitan kamus baru dengan judul “ The Great Passage “. Majime merupakan editor pemula dan masih tak terbiasa dengan pekerjaannya. Namun, kemampuan dalam merangkai kata demi kata miliknya, dia menetapkan bahwa akan menyelesaikan proyek kamus ini dengan baik. Dalam waktu bersamaan, ia juga berharap dapat menyatakan perasaannya terhadap wanita yang ia sukai.

Mijime Mitsuya
Comments: