Gi(a)rlish Number, Anime Slice of Life Fall 2016

Sakuranime – Sinopsis anime Gi(a)rlish Number yang rilis pada musim Fall 2016 ini menjadi salah satu rekomendasi anime terbaik musim Fall 2016, khususnya Kamu yang suka genre Scife of Life. Gi(a)rlish Number sangat cocok untuk Kamu tonton, selain cerita yang menarik, penggambaran karakter dalam Gi(a)rlish Number juga kawaii dan moe-moe! Simak sinopsis dan detail dari Gi(a)rlish Number.

Informasi
Judul Alternatif:
English: Girlish Number
Japanese: ガーリッシュ ナンバー

Detail:
Tipe: TV
Rilis pada: Oct 7, 2016
Musim: Fall 2016
Produser: Frontier Works, TBS, DAX Production, ASCII Media Works, NBCUniversal Entertainment Japan, i0+, Medicos Entertainment.
Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: Diomedea
Sumber: Original
Genre: Slice of Life
Durasi: 24 menit
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Opening & Ending:
Opening: “Bloom” by Girlish Number
Ending: “Ima wa Mijikashi Yume Miyo Otome (今は短し夢見よ乙女)” by Girlish Number

Karakter Gi(a)rlish Number

Sinopsis
Gi(a)rlish Number bercerita tentang seorang remaja bernama Chitose Karasuma dengan tekad kuat, dia bersumpah untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan menurutnya membosankan yang dilakukan orang-orang dewasa. Chitose terus mencoba menjadi pribadi yang sopan dan terus melatih actor dan aktris.

 “ Number One Produce “ merupakan agen khusus pengisi suara “ Seiyuu “ yang diurus oleh kakaknya, Gojo. Chitose berpikiran untuk selalu siap dalam memainkan perannya sebagai Seiyuu. Gi(a)rlish Number menceritakan petualangan Chitose Karasuma dalam merintis karirnya sebagai Seiyuu dari nol bersama dengan gadis-gadis teman lainnya.

Chitose Karasuma
Comments: