Stella no Mahou ( 2016 ) Buat Game Bareng Gadis Moe

Sakuranime – Stella no Mahou mengingatkan kita akan anime terbaik musim lalu, New Game. Sangat lucu melihat kumpulan gadis imut plus moe-moe yang sedang membuat sebuah game. Jadi, rekomendasi anime yang mirip dengan anime New Game, namun tetap memberikan kesan yang berbeda dan pastinya seru untuk Kamu tonton untuk Fall 2016 kali ini. So, simak sinopsis Stella no Mahou beserta detail dan ulasan Stella no Mahou dibawah.

Informasi
Judul:
English: Magic of Stella
Japanese: ステラのまほう

Detail:
Tipe: TV
Episodes: 12
Rilis pada: Oct 3, 2016
Musim: Fall 2016
Produser: Kadokawa Shoten, AT-X,flying DOG, Houbunsha, Hakuhodo DY Music & Pictures
Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: Silver Link.
Diangkat dari: 4-koma manga
Genre: Comedy, School, Slice of Life
Durasi: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Opening & Ending Theme:
Opening: “God Save The Girls” by Shino Shimoji
Ending: “Yonaka Jikaru (ヨナカジカル)” by Tamaki to Yumine (Maria Naganawa & Ryoko Maekawa)

Sinopsis
Disebuah SMA, Honda Tamaki merupakan pelajar yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Suatu hari, Honda Tamaki bergabung ke sebuah club “ SNS-Bu “ yang disebut-sebut sebagai club aneh. Ternyata, SNS-Bu adalah sebuah club yang didalamnya mempunyai kegiatan membuat dan mengembangkan sebuah Doujin Game.

Ulasan
Seperti yang dikatakan diawal artikel, untuk Kamu yang suka anime yang agak mirip dengan New Game, anime satu ini Settai! Jangan dilewatkan :3 karakternya yang moe-moe gimana gitu membuat Kamu tak akan bosan, yaah itu untuk Kamu yang suka moe-moe, kalau yang suka Gore, Sadists, Horror kayaknya malah muntah-muntah lihat anime ini. Anime lovers, kalian aneh! :v But, you are all amazing! 🙂

Leave a comment