Watashi ga Motete Dousunda, King Haremnya Cewek!

Sakuranime – Nah, untuk Kamu yang suka anime harem nih rekomendasi banget untuk ditonton musim ini. Watashi ga Motete Dousunda adalah anime unik dimana yang menjadi tuan Haremnya adalah Wanita bukan laki-laki. Yaah meski sebenarnya ini bukan yang pertama ada anime dengan konsep Harem seperti Watashi ga Motete Dousunda, namun mungkin teman-teman anime lovers jarang menemui konsep unik seperti ini bukan? Nah simak informasi dan detail serta sinopsis Watashi ga Motete Dousunda dibawah!

Informasi
Judul Alternatif:
English: Kiss Him, Not Me
Japanese: 私がモテてどうすんだ

Detail:
Tipe: TV
Rilis pada: Oct 7, 2016
Musim: Fall 2016
Produser: TBS, Kodansha, DAX Production, Nippon Columbia
Lisensi: FUNimation Entertainment
Studio: Brain’s Base
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Shoujo
Durasi: 23 menit
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Opening & Ending:
Opening: “Prince×Prince” by From4to7
Ending: “Dokidoki no Kaze (ドキドキの風)” by Rie Murakawa

Watashi ga Motete Dousunda

Sinopsis
Watashi ga Motete Dousunda bercerita tentang Serinuma Kae, seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA dan ia juga merupakan Fujoshi kelas kakap. Kae adalah gadis tergemuk dikelasnya. Suatu hari, karakter favorit Kae mati, hal ini memukul keras mental Kae dan akhirnya mengurung dirinya didalam kamar.

Karena mengurung dirinya, berat badan Kae turun secara drastis. Kini Kae yang dulunya gemuk dan dijauhi, diejek oleh orang-orang sekitarnya telah berubah menjadi gadis menawan dengan tubuhnya yang proposional dan berhasil mengikat banyak cowok-cowok disekolahnya, bahkan diantarnya adalah 4 laki-laki super tampan “ Ikemen, “

Watashi ga Motete Dousunda

Leave a comment