Kiitarou Shounen no Youkai Enikki ( 2016 )

Sakuranime.com – Kiitarou Shounen no Youkai Enikki merupakan anime keren yang rilis pada musim Fall 2016. Anime ini juga menjadi salah satu anime comedy di Fall 2016 ini. Selain mengusung comedy, action supranatural dalam anime ini juga sangat keren. Simak lebih jelas sinopsis Kiitarou Shounen no Youkai Enikki, detail dan ulasan singkat mengenai anime dibawah.

Informasi
Judul:
English: Kiitaro’s yokai picture diary
Japanese: 奇異太郎少年の妖怪絵日記
Lainnya: Young Kiitarou and His Youkai Picture Diary

Detail:
Tipe: TV
Episode: 12
Rilis pada: Oct 5, 2016
Musim: Fall 2016
Studio: Creators in Pack
Diangkat dari: Web manga
Genre: Comedy, Supernatural
Durasi: 4 min. per ep.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Opening & Ending:
Opening: –
Ending:
#1: “Misty” by Haruka Toujou (東城陽奏) (ep 1)
#2: “Akane-iro Clochette (茜色クロシェット)” by Akira Ouse (逢瀬アキラ) (ep 2)
#3: “Every time ~Kirai no Hantai.~ (Every time~きらいのはんたい。~)” by Le Lien (ep 3)
#4: “Nande? (なんで?)” by DEATHRABBITS (デスラビッツ) (ep 4)
#5: “Ruler” by Yuki Shion (紫苑雪) (ep 5)
#6: “Reflection” by Confetti Smile

Sinopsis
Sinopsis Kiitarou Shounen no Youkai Enikki berkisah tentang buku harian yang berisi catatan petualangan seseorang bernama Kiitarou. Bersama youkainya, ia merupakan anak yang begitu semangat dalam kehidupannya yang rumit dan harus menjadi kuat demi menghadapi semua itu. Suatu hari, ia masuk kedalam sebuah ruangan terlarang dan mengakibatkan dirinya harus ditentang bahkan dirumahnya sendiri.

Setelah semua itu, ia terus berusaha mencari tempat tinggal baru. Ia akhirnya menemukan tempatnya, disana ia bertemu dengan seorang bernama Suzu. Setelah saling mengenal, ia bersama Suzu akhirnya mulai bersama-sama melakukan penarikan berbagai macam roh-roh.

Makhluk pertama yang mereka temukan adalah Nurikabe yang merupakan dinding penghalang untuk apa saja yang masuk. Ada juga Mokumokeren yang merupakan roh mata dinding kertas. Jenis roh apa saja yang akan mereka temui kali ini?

Ulasan
Rekomendasi anime comedy action terbaik Fall 2016 ini patut untuk Kamu tonton bagi yang suka comedy. Grafis anime ini juga sangat bagus. Bukan hanya itu, cerita disetiap episode akan mengundang tawa Kamu dan tidak akan membuat Kamu bosan. Meski tak memiliki plot yang serius, namun cukup seru untuk ditonton.

Comments

comments