40 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik ( Low- Hard Ecchi )

Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik | Top Ecchi Anime of All Time
Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik | Top Ecchi Anime of All Time

Sakuranime.com – Hello Minna! apa kabar? Kembali lagi bersama saya hari ini khusus untuk mengulas Rekomendasi anime Ecchi Terbaik sepanjang masa! Anime dengan genre Action atau Romance memang menjadi salah satu genre anime paling banyak dicari, namun tidak sedikit pula orang yang mencari anime dengan Genre Ecchi yang di bumbui dengan berbagai banyak genre, pastinya dengan ceritanya yang greget.

Apa sih daya tarik utama dari sebuah anime bergenre ” Ecchi “? Untuk para laki-laki pasti sudah tahu jawabannya. Ecchi menjadi genre paling populer dikalangan para remaja lelaki, yah gambaran umum anime Ecchi itu apa kalian pasti sudah tahu, yang pastinya 18+ Only!. Yosh! Mari kita ke topik pembahasan, berikut adalah rekomendasi anime Ecchi terbaik versi Sakuranime!

#40. Shokugeki no Souma

Anime ini menceritakan seorang pemuda bernama Yukihira Souma adalah anak yang mempunyai impian menjadi seorang koki masak di restoran ayahnya sendiri. Namun ketika lulus SMP, ayahnya justru menutup restorannya dan pergi ke Amerika.

Sebagai tantangan Ayah Souma meminta untuk dia melanjutkan sekolahnya di Sekolah Memasak Totsuki yang didalamnya berisi koki – koki muda sebaya yang memiliki kemampuan masak tak kalah luar biasa. Dari sanalah petualangnya dimulai, dimana dia bisa membuktikan kalau dia bisa menjadi yang terbaik.

Anime ini bertemakan memasak, meski tak memiliki ecchi yang terlalu greget, tapi beberapa kali ecchi yang diperlihatkan berhasil membuat kita “Gimana gitu”, pokoknya fanservice mantap, ceritanya juga seru.

#39. Dakara Boku wa H ga Dekinai

Seorang pria yang bernama Ryosuke Kaga yang berteman dengan Mina Okura sejak kecil. Sepulang dari sekolahnya dia bertemu dengan seorang perempuan didepan rumahnya bernama Lisara Restall. Dia diwarisi separuh pedang Gram kemudian menanamkannya kepada Ryosuke Kaga.

Read More! 10 Anime Winter 2010 Terbaik dan Terpopuler

Bagi yang suka anime ecchi dibumbui dengan genre action seru, anime ini juga banyak memiliki kesamaan dengan High School DXD. Tapi bedanya anime ini tak segereget dengan High School DXD.

#38. Bento

Karakter utama Satou Yo anak laki – laki biasa yang ingin membeli bento dengan harga murah. Namun siapa sangka kalo Satou telah berada di area perebutan bento sehingga ia babak belur karena disangka dia juga ikut berpartisipasi dalam pertarungan perebutan bento. Dia pun sadar bahwa untuk mendapatkan bento dengan harga murah,  butuh perjuangan.

Keesokan harinya dia diajak oleh Sen Yarizui kakak kelas Satou, untuk bergabung dengan Half-Priced Food Lovers Club serta mengajarinya bagaimana cara bertarung, mengalahkan lawan – lawannya, dan mendapat bento dengan harga murah.

Bento termasuk anime yang memiliki cerita yang menarik dan benar-benar gokil, buat kamu yang suka anime Action Gokil ditambah Ecchi, anime Bento sangat direkomendasikan!

#37. Sankarea

Chirio Furuya adalah siswa SMA yang hobi dan kesenangannya tentang Dunia Zombi, sampai – sampai dia mengumpulkan barang – barang yang berbau Zombie. Suatu ketika kucing kesayangannya mati tertabrak mobil, lalu dia memutuskan untuk membangkitkannya menggunakan buku catatan yang dia temukan.

Dan akhirnya berhasil membuat Zombi kucing kesayangan tersebut. Kemudian seorang cewek bernama Sankarea juga memiliki keinginan untuk di jadikan Zombie olehnya. Sankarea adalah anime yang unik, cerita yang unik dan benar-benar bagus untuk ditonton.

#36. Tasogare Otome x Amnesia

Cerita ini bermula saat seorang murid perempuan SMP yang bernama Niiya Teiichi yang tersesat disalah satu bangunan tua yang berada di Akademi Seikyou. Seorang gadis bernama Kanoe Yuuko yang mati dibangunan tersebut bertemu dengan Niiya yang lagi tersesat, Kanoe Yuuko berkata bahwa dirinya adalah hantu yang hilang ingatan.

Kerena tertarik dengan gadis tersebut, Teiichi memutuskan untuk menyelidiki kematian Yuuko dengan mencoba memecahkan tujuh misteri sekolah yang terkait dengan dirinya.

#35. Nazo no Kanojo X

Anime ini menceritakan tentang Tsubaki Akira yang tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pindahan bernama Urabe Mikoto, saat pulang sekolah Urabe ketiduran dikelas sampai sore hari,  melihat hal tersebut Akira yang tidak tega sehingga dia membangunkan Urabe, kemudian Urabe meninggalkan Akira dikelas begitu saja. Dari sinilah cerita Anime Nazo no Kanojo X bermula.

Anime ini sangat bagus, dari segi cerita benar-benar berbobot dan seru untuk ditonton. Anime ini juga memiliki unsur ecchi yang lumayan. Anime ecchi terbaik ini patut kamu tonton ( Apalagi tingkah ecchi karakter utamanya, Ngakak! )

#34. Medaka Box

Cerita ini berawal dari Murid tahun pertama yang bernama Kurokami Medaka, yang terpilih sebagai dewan Mahasiswa, dan hal pertama yang dilakukannya adalah membentuk suatu kotak saran, dan dijuluki oleh siswa “ Medaka Box ”. Dimana isi kotak tersebut berisi pengajuan masalah dari siswa, dan Medaka berjanji akan mengambil setiap masalah dari siapa pun untuk diselesaikannya.

#33. Hagure Yuushe no Estetica

Anime ini menceritakan seorang pemuda bernama Akatsuki Ousawayang dikenal sebagai Pahlawan Nakal di dunia Fantasi Alazard, Akatsuki yang menerima permintaan Raja iblis yang dikalahkannya untuk membawa putri itu bersamanya.

Setelah Akatsuki kembali kedunia asalnya bersama putri iblis tersebut, Akatsuki membawanya untuk ikut bergabung dengan Babel adalah sebuah akademi yang mengkhususkan diri dalam melatih orang – orang yang datang dari dunia lain.

#32. High School of the Dead

Anime ini  berawal di sekolah tinggi Fujimi, yaitu ketika seorang siswa yang bernama Takashi Komura yang tak sengaja menyaksikan kejadian yang terjadi di depan pintu gerbang sekolah. Dimana seorang pemuda yang memaksa masuk kesekolah tiba – tiba pemuda tersebut menggit lengan si penjaga hingga tak sadarkan diri.

Selang beberapa saat si penjaga bangkit dan mulai menggit para guru yang berada di sana. Melihat kejadian tersebut Takashi langsung memberitahukan guru dan teman – temannya. Takashi dan beberapa orang yang masih selamat kini harus mencari jalan keluar dari sekolah yang sudah dipenuhi oleh zombie – zombie yang haus darah.

Yang lagi nyari rekomendasi anime ecchi dengan dibumbui sedikit horror, maka anime satu ini sangat seru untuk kamu tonton. Dari sinopsisnya saja sudah tau kan seberapa segereget anime ecchi horror terbaik satu ini.

#31. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Anime ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Hasegawa Kodaka. Ia adalah seorang murid pindahan baru, dia mengalami kesulitan dalaam mencari teman. Dia tidak sengaja bertemu dengan Mikazuki Yozora yang juga tidak memiliki teman. Kemudian mereka membentuk suatu klub pertemanan.

Salah satu anime ecchi harem terbaik. Disini karakter utamanya adalah raja harem dalan sebuah klub game yang semua anggotanya pemalas. Menurut saya yang memikat adalah karakter yang bernama Kusunoki Yukimura, dia cantik tapi ingin menjadi “Pria Sejati” :3

#30. Rosario to Vampire

Aono Tsukune merupakan murid baru di Youkai Academy, ketika sedang menuju kesekolah dia di peringatkan oleh supir bus bahwa Youkai Academy merupakan sekolah yang sangat menyeramkan.

#29. Kore wa Zombie Desu ka ?

Cerita ini berawal dari kehidupan Aikawa Ayumu yang biasa – biasa saja, hingga kemudian Ayumu yang di tabrak oleh truk ketika ingin menyelamatkan kucing di jalan. Namun Ayumu yang di tabrak dengan sangat keras masih hidup dikarenakan dia sebenarnya adalah seorang Zombie.

Anime ini penuh dengan karakter unik, cerita unik, pokoknya semuanya unik. Anime ini adalah rekomendasi anime comedy harem plus ecchi yang tidak boleh kamu lewatkan.

#28. Prison School

Pada sebuah akademi khusus wanita yang disebut Hachimtsu Private Academy. Tapi pada ajaran baru, peraturan tersebut diubah dan telah bisa menerima siswa laki – laki. Namun hanya 5 siswa laki – laki yang beruntung dan masuk kesekolah khusus wanita tersebut.

Nah, siapa yang tidak kenal dengan anime super ecchi bahkan hampir mendekati genre ” Yang tidak boleh disebut namanya ” ini? Untuk kamu yang suka anime ecchi dengan cerita super kocak ditambah art grafis yang benar-benar memukau dan beda dari yang lain, anime patut kamu tonton.

#27. Kiss X Sis

Anime ini menceritakan seorang dua cewek kembar yang bernama Riko dan Ako yang jatuh cinta kepada adiknya sendiri. Sebenarnya Riko dan Ako tidak memiliki hubungan darah dengan adiknya dikarenakan orang tua mereka menikah dan beranggapan bahwa suatu saat dia dapat menikahi adik mereka.

Kiss X Siss adalah anime comedy ecchi yang menampilkan cerita cinta terlarang antara adik dan kakak ( Yah meski mereka bukan saudara kandung ). Buat kamu yang suka tingkah laku ecchi para Oni-chan yang cantik-cantik, anime ini gak mengecewakan.

#26. Trinity Seven

Kasuga Arata yang hidup bersama Hijri adalah sepupunya. Saat kejadian Collapse Phenomenon yang membuat Hijri hilang kedunia lain, untuk menyelamatkan sepupunya dia masuk kesekolah sihir yang bernama Royal Bilblia Academy. Di sana dia bertemu dengan 7 wanita cantik pengguna sihir yang bernama Trinity Seven.

Meski dengan cerita yang sederhana, dalam hal harem action anime keren banget, ecchi yang dihadirkan juga tak kalah menarik. Apalagi Trinity Seven disini punya gadis-gadis cantik dengan kemampuan hebat.

#25. Sekirei

Sahashi Minato merupakan seorang jenius namun kurang mampu jika ada orang yang menekannya, itu membuat dia gagal masuk ke universitas. Akhirnya ia disebut sebagai seorang pecundang. Suatu hari, ia bertemu dengan gadis bernama Musubi yang ternyata merupakan seorang Sekirei yang sedang mencari Ashikabi, seseorang pilihan untuk menjadi master. Sekirei merupakan 108 orang yang terlahir untuk pertarungan Sekirei Project.

#24. Monster Musume no Iru Nichijou

Didunia dimana manusia dan manusia setengah hewan hidup berdampingan. Kimihiro, seorang pria yang hidup bersama Miia, seorang gadis setengah hewan dengan ras Lamia. Ia hidup bersama Kimihiro karena adanya program pertukaran spesias yang diberlakukan di Negara tersebut.

Read More! 13 Rekomendasi Anime Drama Romance Terbaik

Ecchinya mantap, ceritanya juga meski sederhana tapi ada keunikan tersendiri dimana karakter gadis-gadis cantik disini adalah manusia setengah hewan, gimana tertarik bukan dengan ceritanya, pokoknya rekomendasi banget.

#23. Shinmai Maou no Testament

Murid SMA bernama Toujo Basara memiliki ayah bernama Jin. Ia kaget mendengar ayahnya akan menikah lagi dan membawa 2 anak bernama Mio dan Maria. Basara akhirnya menerima Mio dan Maria sebagai adiknya.

Namun ternyata Mio dan Maria merupakan iblis dan Basara ternyata adalah seorang pahlawan. Meski awalnya mereka bermusuhan, namun akhirnya Basara harus melindungi Mio dan Maria sebagai adiknya dan mengikat kontrak pelayan dengan Mio. Salah satu anime ecchi action terbaik.

#22. Gakusen Toshi Asterisk

Amagiri Ayato merupakan murid baru yang pindah kesekolah elit yaitu Seidoukan Academy. Saat ingin mngembalikan sapu tangan dari seorang siswi bernama Julis Alexia von Riesfeld, bukannya disambut dengan baik malah diajak bertarung, walaupaun Ayato merupakan murid pindahan tapi keahlian bertarungnya sangat baik dan dia menjadi peringkat teratas dengan singkat.

Meski tak memiliki ecchi yang berat, tapi anime punya sedikit kelebihan dalam ecchinya dimana karakternya yang unik-unik ditambah actionnya yang keren.

#21. Freezing

Kazuya Aoi yang adalah seorang pemuda yang mendaftar  di sekolah khusus rekayasa genetika perempuan, bernama Pandoras yang sedang bertempur dengan alie dari dimensi lain. Yaitu dimensi Nova, sedangkan mitra laki – lakinya disebut Limiters, yang mempunyai kekuatan yang bisa membatasi mobilitas lawan mereka yang disebut Freezing.

#20. Machine-Doll wa Kizutsukanai

Cerita ini berawal dari abad 20, yaitu seorang pemuda yang bernama Akabane Raishin merupakan seorang mahasiswa pengendali boneka dari jepang. Dia datang ke Akademi Walpurgis Machine Art yang berada di Inggris. Disana dia mempelajari bidang kemunculan Machine art (kombinasi sihir dan teknologi), dengan di temani seorang gadis bernama Yaya yang merupakan Automaton (Mesin boneka hidup).

#19. MM!

Sado Taro merupakan seorang pemuda yang baru menyadari dirinya bahwa seorang masokis “orang yang senang jika disiksa”. Karena itu dia tidak bisa merasakan yang namanya cinta normal. Dia masuk disebuah klub bernama Second Volunteer Club yang diketuai oleh Isurugi Mio yang juga adalah kakak kelas Sado. Tapi di klub tersebut mempunyai anggota bernama Yuno Arashiko yang merupakan penyebab Sado menjadi masokis.

#18. Seirei Tsukai no Blade Dance

seorang pemuda yang merupakan bekas pengontrak roh bernama Kazehaya Kamito mendapat undangan dari sekolah Areishia. Tapi pada saat dihutan dia tidak sengaja mengintip Claire Rounge yang sedang mandi, yang menyebabkan dia terlibat dalam petualangn pengontrak roh. Karena Kamito bisa mengontrak roh dan menggunakanya, dia dipaksa masuk pertandingan Blade Dance yang menang akan mendapatkan hadiah.

#17. Hoshizora e Kakaru Hashi

Hoshino Kazuna adalah seorang remaja yang datang dari kota besar pergi kekota kecil bersama dengan adiknya. Dikarenakan adiknya yang sakit – sakitan mereka berdua pun pindah kekota kecil bernama Yamabiko dimana kota tersebut masih asri dan dan udaranya masih segar.

#16. B Gata H Kei

Yamada yang merasa dirinya masih cupu berusia 15 tahun dan dia masih perawan. Merasa malu, dia kemudian bertekad untuk mencari 100 teman bercinta. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria dengan wajah yang biasa-biasa saja bernama Kosuda. Yamada kemudian menargetkan Kosuda sebagai teman “Pertamanya”.

Nah yang ini benar-benar ecchi yang fresh, dimana kedua karakter utamanya masih sangat-sangat polos jadi seru untuk ditonton. Yah mungkin membuat kalian bakal iri sebab karakter utama dianime ini tak sekeren yang diharapkan.

#15. Mayo Chiki

Kanade Suzutsuki adalah Putri dari salah satu orang kaya dengan pelayan setianya yang tampan, Konoe Subaru. Ternyata Subaru adalah seorang gadis setelah kepergok oleh Kinjiro Sakamichi. Demi menjaga rahasia tersebut, Kanade berjanji dengan Kinjiro untuk membantu dia menyembuhkan Phobia dimana Kinjiro akan mimisan dan pinsan saat berdekatan dengan perempuan. Mayo Chiki adalah salah satu anime harem terbaik.

Mayo Chiki bukan sedekar memperlihatkan ecchi atau harem saja, anime ini juga memikirkan bagaimana ceritanya dapat mencapai penonton, jujur saja cerita dari anime cukup seru dengan sedikit comedy, anime pantas menjadi anime comedy ecchi harem terbaik.

#14. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Sudah 16 tahun setelah moral sehat di kota tersebut diberlakukan, pelanggaran yang menyangkut kekerasan seksual akan dikenakan sanksi berat. Tanukichi Okuma bersekolah di salah satu sekolah elit di kota itu bergabung bersama SOX, organisasi anti sosial yang diketuai oleh orang aneh bernama Ayame Kajou yang ternyata adalah kakak kelasnya. SOX kemudian beraksi membuat onar di kota itu.

Anime ini benar-benar memperlihatkan 95% ecchi, bukan hanya adegannya saja, bahkan perkataan dalam anime ini pun kerap sekali menyebut hal-hal berbau ” Yang tidak boleh disebut namanya ” bahkan sampai disensor! pokoknya kocak abis!

#13. Asu no Yoichi

Yoichi Karasuma merupakan seorang samurai yang masih muda, dimana hari – harinya hanya dihabiskan untuk berlatih bela diri di pegunungan Jepang. Sampai akhirnya dia dikirim oleh ayahnya untuk belajar mengenai kehidupan kota. Dikota dia pergi ke SMA yang normal bersama empat perempuan. Karena dia berasal dari desa jadi kehidupan modern lebih sulit dari yang dia pikirkan.

#12. Okusama ga Seitokaichou!

Izumi Hayao yang ingin mejadi ketua dewan mahasiswa. Tapi keinginanya tersebut tidak tercapai dikarenakan seorang gadis cantik bernama Ayuna yang juga ingin menjadi ketua, dia berjanji mengenai liberalisme cinta. Izumi pun menjadi wakil ketua dewan mahasiswa.

#11. Hyakka Ryouran: Samurai Bride

Season 2 dari Hyakka Ryouran Samurai Girls (Season 1 juga wajib nonton sebelum serial Samurai Bride). Dimana Yagyuu Muneakira kembali ke Jepang, karena bangkitnya Dark Samurai yang ingin menghancurkan Yayuu dojo, karena kekuatan Yagyuu jebei yanng masih tersegel, akhirnya membuat sebuah kesepakatan dimana mereka akan bertarung setelah 1 bulan dimana kekuatan Yagyuu Jubei kembali.

#10. Ichiba Ushiro no Daimaou

Akuto Sai adalah seorang anak lelaki yang bercita – cita ingin menjadi penyihir tertinggi di negaranya. Untuk mewujudkannya dia masuk di Academy  Constan Magicial. Hari – hari kejam di sekolah dikarenakan dia di benci oleh ketua kelas adalah seorang gadis yang berkemampuan misterius.

Anime ini termasuk anime sedikit jadul, tapi bebicara anime ecchi action harem terbaik, anime patut menjadi rekomendasi utama.

#09. Basquash!

Ada dua planet yaitu Earthdash dimana orang yang tinggal disana hanyalah orang – orang biasa sedangkan Mooneyes dimana orang tinggal disana hanyalah orang kaya. JD adalah seorang anak yang tinggal di Earthdash yang berkeinginan membawa adiknya ke planet Mooneyes.

#08. Kenkou Zenrakei Suieibu Umishou

Mahasiswa Sekolah tinggi Umineko Shougyou bernama Kaname Okira, dia bergabung di klub renang sekolah untuk belajar berenang tapi anggota di dalam klub tersebut adalah orang – orang aneh lebih lebih yang mengajarinya berenang lebih aneh lagi.

#07. Kanokon

Seorang anak desa bernama Kouta yang tinggal bersama kakeknya, untuk lanjut SMA dia pindah kekota. Tapi dalam lingkungan barunya dia belum siap menghadapi anak perempuan, yaitu roh rubah boomsex bernama Chizuru yang membuat kehiduan sekolahnya menjadi kacau.

#06. Sora no Otoshimono

Sakurai Tomoki adalah seorang pemuda yang memiliki motto “Peace and quiet are the best”, kedamaian dan ketenangan adalah yang terbaik. Semenjak Angeloid bernama Ikaros yang  jatuh di dihadapan Tomoki dari langit, kehidupannya pun mulai berubah. Angeloid bernama Ikaros yang jatuh dia berasal dari dunia yang bernama Synapse.

#05. Yosuga no Sora

Anime ini bercerita tentang sepasang adik kakak, mereka pindah ke rumah nenek mereka di sebuah kota kecil karena kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan. Haruka Kasugano, merupakan siswa pindahan dan memiliki seorang adik perempuan yang bertubuh lemah. Ia berjanji akan terus melindungi adiknya. Nah yang ini bisa dibilang anime hard ecchi, fanservice yang di perlihatkan sungguh menggoda, meski dengan cerita yang tidak terlalu bagus ( Menurut banyak fans ).

#04. To Love Ru Series

Yuuki Rito adalah seorang siswa dari sebuah SMP, dimana dia tidak bisa mengungkapkan cintanya kepada wanita pujaanya yang bernama Sairenji Haruna. Saat Rito sedang mandi muncul seorang cewek yang tanpa busana bernama Lala, dia bersal dari planet Devil Luke dimana Lala adalah seorang ahli waris dari planet tersebut.

#03. Seikon no Qwaser

Disebuah sekolah bernama St. Mihailovm, sekolah ini berpegang teguh terhadap prinsip agamanya. Ada siswa yang bersahabat yang bernama Oribe Mafuyu dan Tomo Yamanobe, mereka berdua tidak di sukai oleh siswa lain di sekolah tersebut. Sampai dengan bertemunya mereka dengan seorang pemuda bernama Alexander Nikolaevich Hell atau dengan nama panggilan Sasha. Dengan action keren, ecchi di anime benar-benar sangat luar biasa.

#02. High School DxD

Anime ini bercerita mengenai Issei Hyodo adalah seorang siswa kelas dua SMA yang sangat tolol dan memiliki kebiasaan buruk yaitu mengintip dan mikir ngeres (mesum). Dia dibunuh oleh seorang perempuan saat kencan pertama mereka.

Kemudian dia di hidupkan kembali sebagai seorang iblis, dan sejak saat itu dia melayani sebagai bawahan Rias Gremory adalah seorang iblis level tinggi dari keluarga iblis Gremory yang juga menjadi perempuan tercantik di sekolah Issei.

Read More! 10 Kematian Di Anime Naruto Paling Menyedihkan

Siapa yang tidak kenal anime Ecchi paling greget ini? Anime yang disusun dengan cerita yang sederhana dan mudah dicerna ini memberikan kualitas ecchi yang pastinya bikin klepek-klepek, apalagi karakter utama disini adalah sang tokoh utama ( Bikin iri T_T )

#01. Green Green

Yusuke Takasaki adalah siswa dari sekolah Kanenone Academy merupakan sekolah SMA khusus anak laki – laki yanng terisolasi dari dunia. Yusuke yang masih kelas 11 menjalani kehidupan sekolahnya dengan normal sampai dimana SMA khusus perempuan di transfer ke Kanenone Academy untuk mengikuti semester musim panas. Ecchi lumayan, pokoknya wajib ditonton!

Read More! 21 Karakter Anime Loli Paling Cantik dan Imut

Saran saya dalam menonton anime Ecchi adalah sangat dilarang untuk anak-anak. Kita sebagai penonton boleh menonton tetapi jangan terlalu terbawah suasana, jangan lupa waktu, menonton itu ada batasnya, apalagi Ecchi adalah genre yang memiliki unsur terlarang jadi, jangan terlalu fanatik “Nah, sekian dan itulah tadi daftar rekomendasi anime ecchi terbaik yang patut kamu tonton, pastinya khusus untuk pecinta anime ecchi.

Sebelum saya pamit, perlu saya kasih tau sekali lagi bahwa anime ecchi memiliki unsur yah agak gimana gitu ( 18+ only ) jadi nonton dengan bijak yah!, arigatou!

Comments

comments