Akagami no Shirayuki-hime, Anime Romance Kerajaan Terbaik!

Sakuranime.com – Akagami no Shirayuki-Hime menjadi rekomendasi Anime Kerajaan Romance Terbaik. Anime bergenre Drama, Fantasy, Romance in bercerita tentang seorang gadis biasa bernama Shirayuki asal kerajaan Tambarun dengan ciri khas rambut merah apel.

Namun secara paksa Pangeran pertama Tambarun Raj ingin menjadikannya istrinya. Shirayuki pun kabur keluar kerajaan dan secara tak sengaja ia bertemu dengan pangeran kedua kerajaan tetangga Clarines bernama Zen. Hubungan mereka berlanjut setelah pertemuan itu.

 Tokoh penting Akagami no Shirayuki-Hime :

#1. Shirayuki

Shirayuki

Gadis cantik berambut merah apel, di Tambarun ia tinggal bersama neneknya di suatu bar. Saat Raj memaksanya untuk menjadi selir, Shirayuki kabur keluar kerajaan, secara tak sengaja ia bertemu dengan Zen. Zen mengajaknya tinggal di kerajaanya dan bekerja sebagai Herbalis kerajaan disana.

#2. Zen Wistalia

Zen Wistalia

Merupakan pangeran ke-2 Clarines, berambut perak dengan paras tampan. Ia ahli dalam bermain pedang, ia memilik kakak bernama Izanagi Wistalia yang diam-diam Izanagi menguji hubungan antara Zen dan Shirayuki.

#3. Raj Shenazard

Raj Shenazard

Pangeran petama Tambarun, memiliki sifat yang ceroboh, kurang bertanggung jawab, namun ia sangat menjaga wibawahnya sebagai pangeran. Ia ahli dalam bermain Biola. Sifat buruk yang ia miliki lambat laun menjadi hilang setelah ia bertemu dengan Shirayuki saat ia mengundangnya ke pesta dansa Tambarun.

#4. Obi

Obi

Seorang mantan bandit, ia ahli dalam parkour. Saat ia bertemu dengan Zen, ia menjadi sangat mengkaguminya kemudian terus mendekati pangeran Zen dan akhirnya ia diangkat menjadi pembawa pesan sekaligus pengawal pribadi pangeran kedua Clarines. Atas perintah Zen, ia juga menjadi pengawal pribadi Shirayuki.

#5. Mitsuhide Lowen

Mitsuhide Lowen

Merupakan teman sekaligus pengawal Pribadi Pangeran Zen. Ia ahli dalam bela diri dan pedang, memiliki sifat yang baik jujur dan penyayang. Ia menganggap Zen sudah seperti adiknya sendiri. Pertama kali bertemu Zen saat di perintahkan langsung oleh Izanagi untuk menjadi pengawal Zen.

#6. Kiki Seiran

Kiki Seiran

Sama halnya dengan Mitsuhide, ia merupakan teman dan pengawal pangeran Zen. Ahli dalam pedang dan merupakan keturunan bangsawan. Memiliki sifat baik dan kadang cuek saat berbicara dengan mitsuhide.

Itu tadi sedikit mengulas anime Akagami No Shirayuki Hime atau dalam bahasa Indonesia nya Putri Salju Berambut Merah. Semoga dapat menjadi referensi mencari Anime kerajaan Romance Terbaik, semoga bermafaat dan terimakasih.

Comments

comments

REVIEW OVERVIEW!
Akagami no Shirayuki-hime