11 Dragon Slayer Terkuat Dalam Animanga Fairy Tail

Sakuranime.com – Kali ini Sakuranime ingin membahas 11 Dragon Slayer Dalam Anime dan Manga Fairy Tail. Sampai sekarang, diketahui ada 11 orang dengan kekuatan special di mana mereka dapat membunuh seekor naga yang jarang di temukan cerita. Dalam cerita Fairy Tail, naga muncul sekitar beratus-ratus tahun yang lalu. Tapi, apakah kalian sudah tahu apa sih Dragon Slayer dan sejarahnya? Artikel ini mengandung Spoiler ringan jadi jika tak ingin kena Spoiler, lebih baik jangan dibaca yah ^-^

Sahabat Sakuranime perlu mengetahui asal-usul munculnya Dragon Slayer. Dahulu kala, sekitar 400 tahun yang lalu naga hidup dalam peperangan tak berujung, sampai suatu hari, muncul seekor naga yang menentang peperangan antar naga ini. Satu ekor naga yang menentang ini juga di ikuti oleh banyak naga yang satu tujuan dengannya.

Naga yang ditentang ingin menghancurkan manusia, sedangkan naga yang menentang ingin hidup berdampingan bersama manusia. Agar manusia dapat melawan, naga yang ingin hidup bersama manusia memberikan kekuatannya agar dapat mengalahkan naga.

Mereka yang mendapatkan kekuatan naga di sebut dengan Dragon Slayer. Dulu ada banyak sekali Dragon Slayer, namun setelah naga berangsur punah, hanya tinggal beberapa orang Dragon Slayer yang hidup pada zaman Guild Fairy Tail .Ingin tahu siapa saja mereka? Simak ulasan singkat karakter Dragon Slayer terkuat versi Sakuranime di bawah ini:

#11. Quartum Army

Pasukan Quartum diperlihatkan dalam Movie ke-2 Fairy Tail: Dragon Cry dimana pasukan buatan ini merupakan Dragon Slayer Generasi ke-4. Meski lahir sebagai generasi ke-4, namun faktanya kekuatan pasukan ini tak lebih kuat dari Dragon Slayer manusia baik Generasi ke-1, ke-2, atau ke-3. Tapi dengan jumlah yang cukup banyak, tentunya kekuatan pasukan Dragon Slayer buatan ini sangat luar biasa.

#10. Wendy Marvell

Wendy merupakan Dragon Slayer langit dan satu-satunya loli di daftar ini >..<. Kekuatannya diperoleh dari naga bernama Grandine. Kekuatan dragon milik wendi sangat hebat dalam pertarungan udara karena elemen Wendy adalah angin. Selain itu, Wendy juga memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa (Healing magic). Untuk Dragon Slayer lainnya, Wendy sangat berguna karena dapat menghilangkan mabuk pada Dragon Slayer yang menjadi masalah utama mereka terutama pada Natsu Dragneel. Dalam mode Dragon Force, Wendy akan mengalami perubahan warna rambut dan kekuatannya bertambah sangat hebat.

#9. Cobra (Erik)

Cobra dengan nama asli Erik adalah penyihir Dragon Slayer dari Yami Guild (Guild kegelapan) Oracion Seis (Mantan). Cobra mendapatkan kekuatan Dragon Slayer dari Lacrima yang memiliki kekuatan naga kemudian Cobra menanamkannya ketubuhnya. Kekuatan Cobra adalah racun, ia dapat membunuh mangsanya dengan racun berbisanya. Racunnya dapat muncul dari gas yang di hasilkannya atau dari cakarnya. Selain itu, Cobra juga memiliki pendengaran yang sangat tajam bahkan dapat mendengar suara dari berkilo-kilo meter jauhnya.

#8. Rogue Cheney

Rogue adalah Dragon Slayer Shadow dari Guild Sabertooth. Rogue sejak kecil dibesarkan oleh naga bernama Skiadrum dan diajarkan sihir olehnya. Selain itu, Skiadrum juga menanamkan Lacrima kedalam tubuh Rogue. Kekuatan Rogue adalah dapat merubah tubuhnya menjadi bayangan dan berenang di dalamnya.

#7. Sting Eucliffe

Sting sejak kecil sudah sangat menggemari “salamander” dan bercita-cita ingin melampauinya namun sampai saat ini impian itu belum pernah terwujud. Sama halnya dengan Rogue, dia dibesarkan oleh naga bernama Wisslogia sekaligus di tanamkan Lacrima ke tubuhnya (Dragon Generasi ke-2). Kekuatan Sting adalah cahaya, kebalikan dari Rogue yang merupakan bayangan. Kekuatannya adalah dapat dengan mudah memanipulasi cahaya di sekitarnya. Sting merupakan “Naga Kembar Sabertooth” bersama Rogue.

#6. Gajeel Redfox

Gajeel merupakan Dragon Slayer dengan tubuh paling keras diantara Dragon Slayer lainnya. Kenapa tidak? Gajeel merupakan Dragon Slayer besi dengan gelar “Kurogane no Gajiru” atau Gajeel si besi hitam. Kekuatannya dapat menghembuskan nafas naga dengan potongan besi kecil yang mengiris kulit. Selain itu, Gajeel dapat merubah tubuhnya menjadi full besi hitam setelah menyerap kekuatan Shadow dari Rogue. Dalam melelawan Tartaros, kekuatan Gajeel meningkat dimana ia bisa berubah menjadi Baja. Gajeel di besarkan oleh naga bernama Metalicana si naga besi.

#5. Laxus Dreyar

Laxus merupakan penyihir Dragon Slayer sekaligus penyihir class S terkuat di guild Fairy Tail dan merupakan cucu sematawayang master ketiga Fairy Tail, Makarov Dreyar. Laxus mendapatkan kekuatannya dari lacrima naga yang di tanamkan oleh ayahnya agar Laxus menjadi kuat. Kekuatannya adalah petir, ia dapat menciptakan, memanipulasi, dan merubah arah bentuk petir itu sendiri. Selain itu, Laxus memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan berpotensi besar menjadi Master selanjutnya di Guild Fairy Tail. Kekuatannya makin terlihat saat ia berhasil menang melawan Jura Nekis yang merupakan 10 Penyihir Suci saat Daimatou Enbu. Dalam Arc Tartaros, Laxus juga bisa berhasil menang meski sekujur tubuhnya penuh dengan Racun mematikan.

#4. God Serena

God Serena dikenal sebagai salah satu karakter terkuat yang pernah hadir dalam animanga Fairy Tail. Selain menjadi anggota dari Spriggan 12, ternyata God Serena juga seorang Dragon Slayer yang memiliki banyak jenis kekuatan naga lebih dari satu naga. Sebelum bergabung dengan Spriggan 12 dan Alvarez, God Serena pernah menyandang gelar diantaranya adalah peringkat pertama 10 Penyihir Suci dan termasuk dalam 4 Dewa Penguasa Langit Ishgar. God Serena merupakan Dragon Slayer generasi ke-2 sama seperti Laxus dimana kekuatan naga ia dapat dari Lacrima yang ditanamkan ketubuhnya.

#3. Irene Berserion

Irene Belserion merupakan bagian dari Alvarez yang dipimpin oleh Zeref dan termasuk Spriggan 12 sekaligus wanita terkuat di Spriggan 12. Seiring dengan perkembangan cerita Fairy Tail, terkuak satu lagi misteri dimana ternyata masih ada Dragon Slayer yang bahkan lebih kuat lagi. Dia adalah Irene, seorang Dragon Slayer generasi pertama sama seperti Natsu dan Gajeel. Irene juga merupakan pencipta sihir Dragon Slayer dan ternyata ibu dari Erza Scarlet (Ops, spoiler)

#2. Acnologia

Sekitar 400 tahun yang lalu saat era peperangan antar Naga, ada satu orang Dragon Slayer yang selalu bermandikan darah naga, orang itu bernama Acnologia. Dalam cerita, jika seorang Dragon Slayer sering menggunakan kekuatannya maka lambat laun akan berubah menjadi seekor Naga. Acnologia adalah contoh dari pernyataan itu, ia berubah menjadi naga hitam yang kuat, bahkan cukup kuat untuk mengalahkan raja naga api Igneel dan menjadi musuh utama dari Zeref, sang penyihir hitam terkuat dalam sejarah.

#1. Natsu Dragneel

Sang tokoh utama kita sekaligus karakter terfavorite ini juga merupakan seorang Dragon Slayer. Natsu Dragneel merupakan penyihir kuat dengan elemen sihirnya yaitu Api. Natsu memiliki gelar “salamander”. Sejak kecil Natsu di besarkan oleh naga bernama Igneel yang merupakan Raja Naga Api. Mengapa ia yang menjadi yang terkuat? Ada apa dengan Acnologia? Bahkan Raja Naga Kegelapan Acnologia sendiri mengakui kekuatan Natsu yang sangat mengerikan. Selain itu, adik dari Zeref ini ternyata juga seorang Iblis E.N.D yang diklaim merupakan Iblis terkuat dalam sejarah Fairy Tail.

Read More! 4 Sihir Legendaris Milik Guild Fairy Tail Paling Mematikan!

Itulah 11 Dragon Slayer didalam anime dan manga Fairy Tail. Yang mana favorit kalian? Kalo Sakuranime sih tetap sang tokoh utama kita Natsu Dragneel, apalagi waktu episode 175 saat melawan naga kembar, ia dapat menang dengan mudah. Sekian artikel kali ini, semoga dapat membantu Sahabat Sakuranime, terimakasih.

Comments

comments