Mengenal Lucy Heartfilia, Penyihir Zodiak Terkuat di Fairy Tail

Sakuranime.com – Lucy Heartfilia merupakan penyihir roh atau biasa di sebut Serei Madoushi yang berasal dari Guild Terkuat di Fiore, Fairy Tail. kali ini Sakuranime ingin membahas lebih lanjut tentang karakter cantik satu ini. oleh karena itu yuuk kita simak profil atau biodata Lucy Heartfilia.

Profil / biodata Lucy Heartfilia

Nama Lengkap: Lucy Heartfilia (ルーシイ・ハートフィリア di baca Rūshi Hātofiria’)
Tanggal Lahir: 1 Juli X76
Usia: 17-18 Tahun
Jenis Kelamin: Wanita
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Pirang
Guild: Fairy Tail
Pekerjaan: Penyihir
Tim: Tim Erza (Natsu Dragneel, Erza Scarlet, Gray Fullbuster dan Happy)
Partner: Cana Alberona, Erza Scarlet, Natsu Dragneel
Status: Masih belum ada pasanganStatus
Sihir: Serei Madoushi (penyihir Gerbang Zodiak)
Gelar: Serei Madoushi no Rūshi, ojou-sama oleh roh Zodiak Lucy

Bagaimana dengan masa lalu Lucy atau latar belakangnya?

Lucy berasal dari keluarga Heartfilia dengan kekayaan yang luar biasa, saking kayanya bahkan halaman depannya pun dapat mencakup satu kota di area tersebut. Wow! Lucy pantas nih buat kalian yang agak sedikit miskin, muehehehehe. masa kecil Lucy terbilang cukup memperihatinkan, dimana ia dari kecil di jauhi oleh ayahnya sendiri dan keluarganya.

Ibu Lucy yang bernama Layla Heartfilia meninggal dunia, sejak kecil Lucy hidup bersama ayahnya tapi di rawat oleh Aquarius yang merupakan serei atau roh peninggalan ibu lucy yang juga merupakan penyihir Gerbang Zodiak. Ayah dan ibu Lucy merupakan anggota guild Love & Lucky dan bertemu kemudian menikah yang bermula dari tempat itu. Tahukah kalian asal dari nama Lucy? untuk mengenang guild bersejarah tersebut, nama Lucy di ambil dari guild tersebut Love & Lucky, kata yang di ambil adalah Lucky yang di hilangkan “K” sehingga jadilah Lucy. Beranjak remaja, Lucy kabur dari rumah karena muak dengan ayahnya yang gak care padanya (lebay!).

Yang unik pada latar ke Lucy adalah kematian Ibundanya yang tepat bersamaan dengan hilangnya naga Natsu, Gajel dan Wendi pada tanggal 7 X777, ketika itu umur Lucy masih 10 tahun begitu juga Natsu dan lainnya, apakah ada yang tahu makna di balik tanggal tersebut?

Itu tadi latar belakang Lucy, sekarang mari kita bahas potensi kekuatannya!

Seperti yang saya bilang tadi, Lucy merupakan penyihir roh di mana ia dapat memanggil roh dari kuncinya. Selain itu, Lucy memiliki pertahanan berupa cambuk sihir yang selalu ia bawa kemana-mana dan memiliki beberapa sihir selain roh Zodiak di antaranya sihir Pamungkas Lucy “urano metria” yang merupakan sihir bintang Terkuat. Lucy pernah tercatat memiliki 10 kunci emas dan 5 kunci perak dengan pimpinan mereka yaitu Leo.

Kehebatan Lucy tidak begitu saja, saat melawan Yami guild Tartaros Lucy menunjukkan keahliannya dengan memanggil Raja Roh Langit namun sayang dengan bayaran yang menyakitkan, Lucy harus kehilangan Aquarius yang sudah di anggap sebagai ibu sendiri untuk memanggil sang Raja, Lucy harus mengorbankan 1 kunci roh.

Bagaimana kepribadian Lucy sehari-sehari?

Lucy adalah orang yang priang dan sangat peka, bersifat baik pada orang lain dan pengertian. Meski kerap menjadi objek kemesuman sang Mangaka, malah ternyata banyak yang menyukai hal tersebut, of cource me to! hehe. Lucy adalah satu-satunya orang yang terbilang normal di antara teman setimnya, namun karena kekonyolan yang di buat oleh Natsu, Erza dan Gray membuat ia selalu masuk dalam masalah.

Emosional Lucy bisa di bilang sangat sensitif apalagi jika sudah di hubungkan dengan kesedihan. Terbukti pada saat Aquarius menghilang jujur saja saya sendiri merasa sedih akan gugurnya Aquarius. Lucy juga terlihat sangat menyukai Natsu, setiap kali mereka berdekatan kerap kali Lucy terlihat salah tingkah.

Itulah sedikit informasi tentang Lucy Heartfilia yang sempat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian Lucy Lovers tentunya harus hehe. Mohon maaf jika ada fakta yang salah karena saya juga manusia biasa yang tidak sempurna. Nantikan terus artikel unik dari Blank Jie sekian dan terimakasih Arigatou!!^^

Comments

comments