Mengenal Natsu Dragneel, Penyihir Api Terkuat di Fairy Tail

Sakuranime.com – Kembali lagi admin Sakuranime menemani kalian semua, admin sekarang ingin membahas lebih lanjut sebuah karakter yang merupakan tokoh utama dalam serial Anime TV paling populer, siapa lagi kalau bukan Natsu Dragneel dari anime Fairy Tail. Kita akan membahas sedikit demi sedikit tentang sejarah, kekuatan, kisah dan cerita hidup dari Natsu Dragneel.

asal-usul Natsu Dragneel!Natsu ini punya banyak sekali cerita unik dalam kehidupannya. Pertama-tama mari kita bahas asal usulnya alias masa kanak-kanaknya. Natsu dalam cerita memiliki awal yang tak memiliki arah tujuan, Natsu tak memiliki ayah, ibu dan saudara sebagai manusia. Ia hanya memiliki seorang ayah angkat yang merupakan seekor naga. Ayahnya yang berupa naga itu bernama Igneel yang merupakan raja naga api. Dengan alasan tertentu, ayahnya meninggalkan Natsu sendirian dan menghilang entah kemana.

Saat sendirian, Natsu berusaha tetap mencari keberadaan ayahnya lalu di tengah perjalanan ia bergabung dengan guild penyihir bernama Fairy Tail. Sejak saat itu ia menjadi lebih bersemangat dan menemukan teman yang baru.

Kisah munculnya seorang Natsu akhirnya terkuak dalam manganya yang baru-baru ini terbit yang menyatakan ternyata Natsu adalah adik dari Zeref sang penyihir hitam asal dari seluruh permasalahan dengan nama marga Dragneel, intinya Zeref Dragneel dan Natsu Dragneel merupakan saudara kandung. Mungkin itulah sebabnya kenapa pada awal anime tidak disebutkan marga atau nama lengkap dari Zeref.

Namun, ternyata sebenarnya Natsu Dragneel sudah mati Beratus tahun yang lalu dan di bangkitkan lagi oleh kakaknya sendiri yaitu Zeref sebagai iblis terkuat yang pernah di ciptakan Zeref, iblis itu (Natsu) di beri nama E.N.D. Zeref sering berharap bahwa E.N.D bisa mengalahkan dan membunuh dirinya. Menurut saya Zeref sebenarnya adalah orang yang baik namun apa daya ia harus terikat dengan takdir bahwa ia adalah abadi yang menyesatkan.

Seberapa Kuat Natsu?

Seperti yang saya katakan tadi, Natsu di besarkan oleh ayah angkatnya yang merupakan naga dengan gelar Igneel Raja Api. Otomatis kalian berpikir bahwa Natsu pastilah penyihir api. Yapp benar sekali Natsu merupakan penyihir api terkuat di anime Fairy Tail. Natsu dapat menyemburkan api, membuat api dan menghilangkan api. Natsu termasuk dalam orang special dengan kekuatan dahsyat yang disebut sebagai Dragon Slayer yang konon dapat membunuh seekor naga. Seiring cerita, kekuatan Natsu semakin kuat dengan di berikannya kekuatan elemen petir oleh Laxus saat melawan Master Hades di Pulau Tenroujima dan munculnya Dragon Force saat ia melawan musuh (namun sayang belum pernah saya melihat Natsu dapat mengeluarkan Dragon Force sesuka hati seperti halnya Rogue dan Sting).

Setelah mendapatkan kekuatan petir itu, Natsu bersama teman-temannya di halau oleh naga Hitam Acnologia di Tenroujima dan disegel oleh master pertama Fairy Tail Mavis Vermillion selama 7 tahun lamanya demi melindungi para anggota Fairy Tail. 7 tahun kemudian Natsu akhirnya terbebas namun kekuatannya menurun pesat karena 7 tahun lamanya ia tidak melatih tubuh dan sihirnya. Akhirnya Natsu dan kawan-kawannya berlatih khusus selama 3 bulan dan menjadi kuat, bahkan cukup kuat untuk mengalahkan Rogue dan Sting.

Bukan hanya itu kekuatan Natsu, setelah insiden kematian Igneel saat melawan Acnologia di akhir arc Tartaros, ia amat sedih dan bersumpah akan menjadi kuat hingga cukup kuat untuk melindungi teman-temannya dari bahaya. Ia akhirnya pergi berlatih selama satu tahun dan waktu yang bersamaan Makarov menyatakan membubarkan Fairy Tail sementara. 1 tahun kemudian Natsu kembali dengan penampilannya yang acak-acakan namun dengan kekuatan yang hebat mengacaukan Daimatou Enbu. Kekuatan Natsu masih belum usai sampai disitu saja, Natsu juga memiliki kekuatan iblis karena memang Natsu merupakan setengah iblis bernama E.N.D dan tentunya kekuatan iblis tidak di ragukan lagi.

Bagaimana dengan keseharian Natsu Dragneel?

Natsu dikenal sebagai orang yang selalu ceria baik diguild maupun di luar guild. Natsu juga memiliki hati yang baik dan selalu pengertian, meski otaknya tidak menggambarkan kecerdasan dan perilakunya yang ceroboh membuat dia selalu berada dalam permasalahan. Namun ia dapat mengatasi permasalahan tersebut dengan di bantu oleh teman-temannya.

Itulah sedikit tentang cerita hidup Natsu Dragneel dan semoga dengan artikel ini kalian semua dapat mengenal Natsu lebih dalam lagi. Sekian artikel ini nantikan terus artikel lainnya dan terimakasih.

Comments

comments