Shingeki no Bahamut: Genesis ( 2014 ) Anime Action Demon Fantasy Terbaik!

Sakuranime.com – Shingeki no Bahamut atau artinya Angkara Bahamut merupakan salah satu anime keren yang rilis pada musim Fall 2014. Anime ini berjumlah 12 episode dimana semua episodenya memiliki action yang keren bikin tegang. So untuk direkomendasikan buat kalian, kali ini adalah review Shingeki no Bahamut: Genesis.

Nah jadi untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi anime Demon Fantasy Action, Shingeki no Bahamut dapat menjadi rekomendasi utama. Nah now, mari kita bahas anime keren satu ini.

Informasi:
English: Rage of Bahamut: Genesis
Japanese: 神撃のバハムート GENESIS
Tipe: TV
Episode: 12
Status: Selesai
Rilis pada: Oct 6, 2014 s/d Dec 29, 2014
Musim: Fall 2014
Produser: NBCUniversal Entertainment Japan, Cygames
Lisensi: FUNimation Entertainment
Studio: MAPPA
Diangkat dari: Game
Genre: Action, Adventure, Demons, Fantasy, Magic, Supernatural
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: R – 17+ (violence & profanity)

Sinopsis:
Bahamut, nama dari makhluk raksasa yang kekuatannya lebih dahsyat dari Dewa maupun Iblis. Beribu-ribu tahun lalu, bahamut berhasil disegel oleh Zeus Raja para Dewa dan Satan Raja para Iblis dengan mengorbankan nyawa mereka.

Era kebangkitan Bahamut akhirnya datang kembali. Favaro dengan teman sekaligus rivalnya bernama Kaisar bertemu dengan gadis lugu nan cantik bernama Amira. Ternyata Amira ini adalah seorang yang telah mencuri Kunci Dewa, alat yang dapat membangkitkan Bahamut.

Shingeki no Bahamut: Genesis

Ulasan:
Disetiap episodenya disuguhkan dengan pertarungan yang seru. Pertarungan antara Iblis, Dewa dan Manusia. Nah rekomendasi banget buat kamu yang suka anime Action Fantasy. Kalau saya yang memikat selain ceritanya adalah grafis dan karakter yang bernama Amira, suer deh cantik banget dianya :3

Mari kita bahas keseluruhan anime ini, tapi tenang saja karena artikel ini tak terlalu membuat Spoiler, jadi tetap terasa keseruannya saat menonton.

Story ( 7.9 )

Amira Menampar Favaro :v

Dari segi cerita benar-benar memukau, suer deh kalau tidak percaya kamu bisa membuktikannya sendiri. Seperti yang dikatakan tadi, anime ini termasuk anime dengan Demon atau monster dimana-mana, so sudah terasa kan bagaimana sih keseruan ceritanya.

Grafis ( 7,8 )

Favaro Sedang Beraksi

Nah buat kamu pecinta anime yang sama mementingkan kualitas cerita dan grafis, jangan khawatir saat menonton Shingeki no Bahamut. Karena anime ini memiliki grafis yang bagus, setara dengan anime-anime yang rilis pada tahun sekarang. Beda sedikitlah dengan Fate/Stay Night: Ultimate Blade Work.

Karakter ( 7,7 )

Wow, Ini Amira Sedang Pakai Baju Perang!

Berbicara tentang karakter-karakter yang ada dalam Shingeki no Bahamut: Genesis, jujur saja beda banget dari karakter-karakter anime kebanyakan. Tokoh utamanya disini tidak lah lembut atau super baik hati, awalnya sih seorang yang licik tapi cukup baik dan bersahabat. Berikut beberapa karakter penting dalam anime ini:

#1. Favaro Leone

Favaro Leone

Nah ini dia karakter utama kita yang memiliki sifat jelek tapi sebenarnya dia ini berhati baik. Ia memiliki sifat yang cerewet dan tidak segang membunuh musuhnya. Penampilannya unik dan beda dengan karakter anime lainnya. Ia dijuluki “ Boom Head ” karena memiliki rambut yang mirip boom.

#2. Amira

Amira

Nah ini dia sang pencuri kunci dewa. Sebenarnya dia tak berniat mencuri Cuma dimanipulasi oleh seseorang. Amira memiliki paras yang super cantik, ini sih idola sejuta umat. Rambut berwarna pink sedikit putih membuat Amira makin cantik. Sifatnya lugu mudah percaya dengan orang lain, wah kandidat kuat buat jadi Waifu :v

#3. Kaisar Lidford

Kaisar Lidford

Kaisar dan Favaro ini sebenarnya teman kecil, tapi di masa lalu mereka mulai bermusuhan karena konflik di kedua keluarganya. Kaisar berpenampilan layaknya kesatria, sangat berbeda dengan penampilan dan tingkah laku dari Favaro. Ia dijuluki “ Head Hammer ” karena rambutnya yang mirip palu.

#4. Rita

Rita

Rita ini dulunya seorang Necromancer, penyihir yang menghidupkan orang mati. Ia tinggal di sebuah desa yang sebenarnya sudah mati. Tapi akhirnya ia menjadi zombie dan ikut berpetualang bersama Kaisar dan lainnya.

Nah itu tadi karakter utama dalam anime ini. Selain itu,ada beberapa karakter lain yang banyak memikat perhatian seperti Michael sang malaikat atau Lucifer sang tangan kanan dari Satan. Ada juga Belzebub, Azazel yang menjadi biang masalah dari pihak iblis.

Musik / Soundtrack ( 8,0 )

Ini salah satu bagian yang paling disukai oleh anime seru satu ini. OST anime ini mulai dari Opening sampai Endingnya benar-benar enak didengar. Untuk kamu yang suka OST anime rock gitu, maka cobalah mendengar Opening Shingeki no Bahamut ini. Kalau kamu yang suka slow, maka Endingnya sangat cocok.

Overall ( 8,0 )

Lucifer

Secara keseluruhan, anime ini asli harus kamu tonton. Bener-bener seru pokoknya. Shingeki no Bahamut: Genesis merupakan rekomendasi anime Demons Fantasy yang menceritakan 3 dunia yang patut kamu tonton. Di tahun 2017, Shingeki no Bahamut: Virgin Soul yang merupakan season ke-2 dari Shingeki no Bahamut: Genesis dirilis, tepatnya pada musim Spring 2017.

Read More! Review Akatsuki no Yona ( 2014 ) Anime Kerajaan Romance Terbaik

Nah, tertarik bukan? Bagi yang sudah nonton pasti tahu persis deh bagaimana keseruan anime ini. Makanya bagi kamu yang belum nonton, jangan ketinggalan juga dengan yang sudah menontonnya. Sekian review Sakuranime kali ini, semoga dapat menjadi rekomendasi untuk kalian semua. So arigatou Minna!

Comments

comments

REVIEW OVERVIEW!
Shingeki no Bahamut: Genesis