Review Zankyou no Terror, Anime Dengan Aksi Terorisme Paling Keren

Sakuranime.com – Zankyou no Terror merupakan anime super keren yang rilis tahun 2014 dan menjadi top rekomendasi ditahun tersebut. Nah untuk yang belum nonton anime ini, sebaiknya simak review anime Zankyou no Terror yang akan dibahas berikut.

Tapi tak perlu khawatir yah terkena Spoiler, review versi Sakuranime gak membahas tuntas sampai keakarnya jadi tenang saja hehe. Nah lanjut, berikut akan kita ulas review Zankyou no Terror, anime dengan cerita paling keren.

Informasi

English: Terror in Resonance, Terror in Tokyo, Terror of Resonance
Japanese: 残響のテロル
Tipe: TV
Episode: 11
Status: Selesai
Rilis pada: Jul 11, 2014 s/d Sep 26, 2014
Musim: Summer 2014
Produser: Aniplex, Fuji TV, Kyoraku Industrial Holdings, Tohokushinsha Film Corporation, Dentsu
Lisensi: FUNimation Entertainment
Studio: MAPPA
Diangkat dari: Original
Genre: Psychological, Thriller
Durasi: 22 min. per ep.
Rating: R – 17+ (violence & profanity)

Review Zankyou no Terror

Sinopsis

Sphinx, duo teroris yang kerap beraksi di Tokyo dengan menghancurkan bangunan-bangunan menggunakan aksi bomnya. Sphinx beranggotakan dua anak muda bernama Nine dan Twelve dengan tujuannya membuat dunia tahu akan keberadaan mereka.

Sebelum melakukan aksi terorisme, Sphinx akan mengupload video di internet tentang dimana dan pukul berapa akan melakukan aksinya serta memberikan sebuah teka-teki. Ini yang membuat polisi bahkan agen khusus kewalahan. Dengan masa lalu kelam mereka, kemunculan Mishima Lisa juga mengubah warna dalam hidup Nine dan Twelve. Sebelum meninggalkan tempat, Sphinx akan meninggalkan symbol bertuliskan VON.

Story ( 8/10 )

Review Zankyou no Terror

Ceritanya sangat seru untuk ditonton, alternative untuk kamu yang sedang mencari anime yang mengadu taktik, strategi dan kecerdasan seperti Death Note. Selain itu, cerita dari anime ini susah ditebak, jadi cerita anime bukan sekedar cerita tentang aksi teroris vs. detektif belaka.

Grafis ( 7,6/10 )

Review Zankyou no Terror

Tak perlu diragukan lagi kalau berbicara tentang grafis pada anime rilisan tahun 2014. Grafis Zankyou no Terror lebih ke dark ketimbang berwarna, jadi sedikit unik dan cocok dengan genre mistery drama yang serius.

Karakter ( 7/10 )

Review Zankyou no Terror

Dalam anime ini, banyak sekali karakter unik, ada musuh berarti ada karakter yang membela kebenaran. Kita tak tahu apakah karakter utama di anime ini baik atau buruk, intinya mereka hanya ingin disadari oleh dunia.

Nine merupakan karakter yang cerdas dan ada satu karakter yang dapat menyaingi kecerdasannya, Five. Selain itu, di kubu polisi terdapat satu orang satu langkah lebih maju untuk mengetahui mistery-mistery masa lalu Nine dan Twelve, Detektif Kenjirou.

Soundtrack ( 7,1/10 )

Review Zankyou no Terror

Drama yang serius tanpa adanya comedy sedikit pun, tentu bisa dibayangkan genre music dalam OST nya bukan? Berbicara tentang opening dan endingnya, sangat bagus untuk didengar apalagi openingnya yang unik.

Overoll ( 8,1/10 )

Review Zankyou no Terror

Review anime Zankyou no Terror kali ini memperkenalkan anime ini sebagai salah satu rekomendasi anime bergenre mistery drama yang patut ditonton. Khususnya kamu yang suka pertarungan adu kecerdasan atau aksi teroris.

Anime yang digarap oleh MAPPA Studio’s bergenre Psychological, Thriller ini memiliki 11 episode masing-masing berdurasi 22 menit. Oiya, satu lagi yang menarik dalam anime ini, ending dari anime ini cukup bagus. Kalau ada yang bilang kurang bagus, mungkin perlu dicerna Psychological itu apa :3

Read More! Review Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Anime Mecha Dengan Cerita Keren

Sekian itu tadi review Zankyou no Terror, anime misteri tentang terorisme terbaik, best recommended! Arigatou na minna-san! Sampai jumpa di review anime keren lainnya.

Comments

comments

REVIEW OVERVIEW!
Zankyou no Terror