8 Karakter Tercantik di Anime Fairy Tail, Bukan Hanya Erza Lho!

Sakuranime.com – Dalam sebuah anime ada banyak sekali karakter yang mempunyai wajah dan sifat yang berbeda-beda. Namun sebuah anime tidak akan lengkap jika tidak ada yang namanya heroine. Fairy Tail merupakan salah satu anime yang banyak melahirkan karakter wanita (heroine) yang cantik-cantik.

Untuk membuktikannya, inilah 8 karakter tercantik dalam anime Fairy Tail yang akan membuat banyak pria jatuh cinta, bukan hanya Erza loh sebagai karakter Fairy Tail terseksi dalam daftar. Berikut adalah karakter tercantik di Fairy Tail versi Sakuranime.

#8. Wendy Marvell

Prettiest Fairy Tail Girls

Apakah yang satu ini bisa dibilang loli? Walau kata loli saat ini rawan ciduk, karakter ini tetap Sakuranime masukkan. Wendy mempunyai rambut berwarna biru yang di kuncir 2 ekor kuda di kanan dan kiri. Hanya dengan bermodalkan gaun sederhana tidak membuat penampilannya terganggu.

Ia tetap terlihat manis dan cantik, apalagi senyumnya akan membuat semua pria yang melihatnya kejang-kejang.

#7. Cana Alberona

Prettiest Fairy Tail Girls

Secara kasat mata Cana memang terlihat lebih dewasa dari yang lain. Ia memiliki rambut berwarna campuran coklat dan hitam sepanjang pinggang. Karakter  yang satu ini cukup berani dalam hal penampilan, ia lebih sering menggunakan pakaian minim dan seksi.

Ia memang memiliki ukuran dada yang lumayan besar, sehingga dengan pakaian minim membuat daya tariknya semakin besar. Postur tubuhnya yang tinggi sampai-sampai semakin menampakkan aura menggoda bagi para pria yang melihatnya.

#6. Yukino Aguria

Yukino Aguria

Yukino merupakan anggota dari guild Sabertooth, ia memiliki postur tubuh yang ideal dengan pinggul yang bisa dibilang perfect.

Dengan rambut berwarna biru muda dan kulit yang putih tak diragukan lagi bahwa ia merupakan salah satu yang tercantik. Sifat dan tingkah laku Yukino yang feminim semakin menambah kesan lucu dan manis.

#5. Jenny Realight

Jenny Realight

Dengan gelar sebagai mantan model bikini, kecantikan Jenny Realight tidak dapat diragukan lagi. Bisa dikatakan bahwa ia merupakan saingan berat dari Mirajane Strauss.

Dengan rambut pirang dan tatapan mata tajam yang khas membuatnya semakin cantik dan mempesona. Ia memiliki postur tubuh tinggi dan bentuk yang bisa dibilang sempurna. Dengan sifat yang sedikit “nakal” membuat Jenny mempunyai daya tarik lebih.

#4. Virgo

Virgo

Virgo merupakan sosok spirit yang dimiliki Lucy Heartfilia, sebelumnya ia merupakan milik Everlue. Saat masih bersama Everlue, penampilan Virgo tampak sebagai seseorang yang bertubuh tinggi dan memiliki kelebihan berat badan. Bahkan Natsu menyebutnya sebagai “Gorilla Pembantu”.

Namun sejak berpindah kepemilikkan ke Lucy, penampilan Virgo berbeda 180 derajat. Ia memiiki postur tubuh yang cukup ideal dengan rambut berwarna pink. Dengan memakai pakaian seorang maid menambah kesan cantik dan manis padanya.

#3. Lucy Heartfilia

Lucy Heartfilia

Gadis muda merupakan karakter favorit dalam sebuah anime, Lucy adalah salah satunya. Sejak pertama kali kemunculannya tak bisa dipungkiri bahwa Lucy memang manis dan cantik.

Apalagi dengan rambut pirang (blonde) dan bentuk tubuh yang bagus semakin menambah aura kecantikannya. Ia sering menata rambutnya dengan model ekor kuda disebelah kanan yang membuatnya terlihat lebih manis.

#2. Mirajane Strauss

Mirajane Strauss

Wajah yang kalem serta tinggi tubuh di bawah rata-rata memberikan kesan lucu pada Mirajane. Ia memiliki rambut berwarna putih lurus dengan sedikit bergelombang di ujungnya. Gaya rambut Mirajane cukup unik.

Ia mengumpulkan poni yang menutupi dahinya dan mengikatnya seperti ekor kuda ke bagian atas. Walaupun tampak tak biasa, namun hal tersebut tak mengganggu wajah cantiknya dan malah menambah kesan lucu serta manis.

#1. Erza Scarlet

Erza Scarlet

Erza merupakan salah satu tokoh utama dalam anime Fairy Tail. Ia memiliki sifat tegas,  galak, mudah marah serta tidak sabaran. Namun sifat tersebut tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa Erza merupakan salah satu heroine tercantik dalam anime ini.

Ia memiliki rambut panjang berwarna merah, postur tubuhnya ramping dan terlihat seksi bahkan saat ia menggunakan baju zirah besi. Tak ayal Erza banyak digandrungi fans anime terutama para pria.

Read More! 5 Kartu Yu-Gi-Oh! Terkuat dan Paling Menakutkan Sepanjang Masa

Itulah beberapa gambaran karakter Fairy Tail yang bisa memberi tahu kita betapa cantiknya mereka. Jangan lupa untuk menyimak pembahasan karakter anime tercantik lainnya. Arigatou na Minna-san!

Comments

comments