12 Anime Parody Terbaik Dengan Comedy Super Lucu!

Anime Parody Terbaik
Anime Parody Terbaik

Sakuranime.com – Hai, bertemu lagi dengan Sakuranime dengan rekomendasi-rekomendasi terbaiknya. Seperti biasa, kali ini admin akan memberikan beberapa rekomendasi anime untuk kalian. Ada apa kali ini? Spesial untuk kalian yang suka anime parody, Sakuranime telah merangkum anime parody terbaik untuk kamu.

Tapi sebelum itu, mari kita membahas sedikit mengenai apa itu parody. Parody adalah salah satu genre dalam anime dimana beberapa scene dari anime lain diperlihatkan dalam anime tersebut. Contoh misalnya nih anime Ansatsu Kyoushitsu yang pernah menampilkan parody Naruto didalamnya.

Biasanya sih anime yang diparodikan memiliki satu produser atau studio yang sama. Nah, lalu anime parody terbaik apa saja sih yang bagus untuk ditonton? Berikut ini adalah daftar anime parody terbaik versi Sakuranime.

#12. Seitokai no Ichizon

Seitokai no Ichizon

Hekiyou Gakuen terpilih dengan suara terbanyak, semua anggotanya adalah gadis imut. Semua kecuali Ken Sugisaki. Ken berhasil mendapatkan tempat dengan menjadi siswa teratas di tahun pertamanya yang memberinya kursi kehormatan.

Itu bukan prestasi yang mudah, karena Ken sebenarnya bukan kutu buku, tapi dia belajar dengan giat dan meningkatkan nilainya hanya untuk menjadi bagian dari dewan siswa eksklusif.

Ken menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengubah gadis-gadis itu agar bermanfaat buat sekolah, sementara gadis-gadis itu mengabaikannya untuk hal-hal yang lebih penting, seperti menjalankan festival, mencoba meningkatkan popularitas sekolah dan selalu mengarah ke hal-hal yang nggak masuk akal.

#11. Hayate no Gotoku!

Hayate no Gotoku!

Anime ini bercerita tentang kehidupan Hayate Ayasaki yang tidak menguntungkan. Ditinggalkan oleh orang tuanya karena hutangnya lebih dari 150 juta yen, dia dijual ke keluarga yakuza. Ia kemudian bertemu dengan Nagi Sanzenin, seorang gadis muda yang dimana ia mencoba dan menculiknya untuk melunasi hutang keluarganya.

Sayangnya, karena sifat baiknya dan serangkaian kesalahpahaman, Nagi percaya Hayate jatu cinta padanya. Setelah menyelamatkannya dari penculik sebenarnya, Hayate dipekerjakan sebagai pelayan pribadi Nagi dan dengan itu, dia menjadi anggota salah satu keluarga terkaya di Jepang.

#10. Lucky☆Star

Lucky☆Star

Yang pertama adalah anime dengan penuh loli didalamnya. Genre utamanya comedy parody. Jadi cocok banget untuk kalian yang suka comedy menghibur dengan adegan parody yang lucu banget.

Lucky☆Star mengikuti kehidupan sehari-hari dari empat gadis SMA yang lucu yakni Konata Izumi, otaku yang malas, si kembar Tsukasa and Kagami dan Miyuki Takara nan pintar dan sopan. Ceritanya tentang keseharian mereka dalam mengatasi setiap masalah baik di kehidupan sekolah dan sosial mereka.

#9. Sayonara Zetsubou Sensei

Sayonara Zetsubou Sensei

Nozomu Itoshiki adalah seorang guru SMA yang sangat pesimis. Sayonara Zetsubou Sensei adalah anime komedi slice of life satiris yang dibuat di zaman modern yang mencakup berbagai aspek kehidupan dan budaya Jepang melalui Nozomu dan interaksinya dengan murid-muridnya.

Anime ini juga banyak memperlihatkan parody yang seru dan menghibur penonton. Meski begitu, jika kamu lebih telilti lagi anime ini termasuk anime dark dengan nuansa Jepang yang kuat banget. Namun tetap saja comedy dari anime sukses dalam menghibur banyak pasang mata.

#8. Seto no Hanayome

Seto no Hanayome

Kehidupan Michishio Nagasumi tidak bisa normal lagi. Dalam kejadian aneh, saat liburan musim panas dia hampir tenggelam di laut. Beruntung ada putri duyung menyelamatkannya, putri duyung tersebut bernama Sun Seto.

Namun, Sun berasal dari keluarga putri duyung Yakuza dan menurut hukum mereka, jika seorang manusia melihat putri duyung, dia atau putri duyung itu harus mati. Satu-satunya cara untuk terbebas dari hukum adalah Nagasumi masuk sebagai anggota keluarga, yaitu dengan cara menikahi Sun.

#7. Binbougami ga!

Binbougami ga!

Kisah kocak dari Dewi miskin kita. Jadi anime ini memiliki comedy di padukan dengan genre supernatural didalamnya. Tidak jarang anime ini memperlihatkan beberapa parody yang Sakuranime jamin akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak.

Ichiko Sakura dipenuhi dengan keberuntungan besar. Dia kaya, cantik, atletis dan cerdas. Tidak hanya itu, semua orang di sekitarnya melakukan apa pun untuk memastikan bahwa kehidupannya yang sempurna tidak terganggu.

Namun tidak untuk Binbougami ( Dewi Miskin ), dengan alasan untuk mengstabilkan keberuntungan di dunia, Binbougami harus menarik keberuntungan Ichiko yang besar itu.

#6. Senyuu.

 Senyuu.

Dahulu kala, penguasa Rchimedes yang jahat menyebarkan teror ke seluruh dunia, sampai akhirnya dia disegel oleh pahlawan Creasion yang legendaris. Sejak itu, seribu tahun telah berlalu dengan damai. Namun, lubang misterius telah membuka gerbang antara iblis dan manusia.

Anime ini menceritakan tentang tokoh utama sebagai seorang pahlawan. Namun tak seperti yang dikira, ia ternyata tak sehebat apa yang dipikirkan pada awalnya. Tidak hanya memberikan tontonan menarik dengan cerita unik, parody dalam anime ini dijamin membuat kamu puas.

#5. Genshiken

Genshiken

Kanji Sasahara adalah seorang siswa baru introvert ( Sifatnya tertutup ) yang hanya mencari tempat untuk bersantai. Suatu hari, dia kebetulan menemukan sebuah klub yang bernama Society for Study of Modern Visual Culture atau dikenal sebagai Genshiken.

Klub itu lebih mengarah kepembahasan otaku, anime, manga, doujinshi dan sejenisnya. Pada akhirnya, Kanji kemudian masuk ke klub dengan kesan pertamanya yang benar-benar tak mengenakkan. Anime ini menampilkan keseharian karakter didalamnya yang kocak dengan parody tak kalah kocak.

#4. Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Kyon, remaja yang telah lama meninggalkan kepercayaannya pada hal-hal mistis. Namun setelah bertemu dengan Haruhi Suzumiya, dia mengetahui bahwa gadis itu suka hal-hal supranatural, alien, jelajah waktu dan hal-hal tak masuk akal lainnya.

Ketika Haruhi mengeluh tentang kurangnya klub yang menarik di sekitar sekolah, Kyon menasehati Haruhi untuk membentuk klubnya sendiri. Akhirnya, klub SOS terbentuk, sebuah klub yang mengkhususkan diri dalam segala hal secara supernatural.

#3. Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi

Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi

Ookami Ryouko adalah gadis SMA yang tomboy. Berbicara dengan cara tradisional maskulin dan sangat mahir berkelahi. Ia memiliki sahabat seperti putri kecil bernama Akai Ringo. Ookami dan Ringo adalah anggota klub di Otogi High School yang membantu siswa memecahkan masalah mereka.

#2. Haiyore! Nyaruko-san

Haiyore! Nyaruko-san

Mahiro Yasaka hanyalah seorang siswa SMA biasa, sampai suatu saat dia tiba-tiba diserang oleh monster. Sesaat akan diserang, dia diselamatkan oleh seorang gadis berambut perak bernama Nyaruko yang mengaku sebagai dewa Nyarlathotep yang dikirim oleh Space Defense Agency ke Bumi.

Dia menjelaskan kepada Mahiro bahwa makhluk yang mengejar adalah alien bernama Nightgaunt yang telah merencanakan untuk menculik dan menjualnya sebagai budak. Setelah menyelamatkannya dari alien, Nyaruko jatuh cinta pada Mahiro dan memaksa dirinya untuk menjadi istrinya.

#1. Gintama

Gintama

Anime parody terbaik sepanjang masa, siapa sih yang tak kenal? Berkisah tentang Amanto, alien dari luar angkasa telah menyerang Bumi dan mengambil alih wilayah Jepang. Akibatnya, larangan pedang telah ditetapkan dan samurai Jepang diperlakukan dengan tak baik.

Tapi tidak untuk satu orang, Gintoki Sakata masih memiliki hati samurai, ia suka permen dan bekerja sebagai yorozuya. Dengan selalu didampingi Shinpachi Shimura, Kagura dan anjingnya Sadaharu, mereka selalu menghadirkan aksi kocak dengan parody lucu dalam melawan setiap musuhnya.

Read More! Anime Musik Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa!

Dalam list anime diatas, semuanya memiliki rating tinggi dan patut kamu tonton karena Sakuranime jamin tak akan mengecewakan. Nah itulah list rekomendasi anime parody terbaik, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu. Sampai jumpa dan arigatou minna-san!

Comments

comments