Mengenal Elementario, Grup Idol Peri Dengan Gadis Moe!

Sakuranime.com – Yo minna! Kembali lagi dengan Sakuranime dan kali ini, artikel yang akan Sakuranime bahas berbeda dengan artikel lainnya. Nah kalian pernah menonton salah satu anime keren berjudul Amagi Brilliant Park? Bagi yang belum nonton, wajib banget buat kamu tonton karena anime ini bagus banget, baik segi cerita, grafis dan karakternya.

Berbicara tentang karakter yang ada di Amagi Brilliant Park, salah satu point lebih dari anime ini adalah karakternya yang look nya bagus banget, moe-moe, ganteng dan cantik. Terutama untuk Sento-chan dan Princes Latifa, Kanie juga tak kalah gantengnya.

Tapi diantara semua karakter-karakter ganteng dan cantik tersebut, ada 4 karakter yang sangat memikat namun jarang diperlihatkan dalam anime, lebih tepatnya tidak fokus pada ke 4 karakter ini.

Elementario Konser

Mereka adalah Elementario, sebuah grup idol penghibur di taman hiburan Amagi Brilliant Park ini. Sudah lama Sakuranime ingin mengulas karakter ini, apalagi dengan daya tarik yang luar biasa yang sayang banget jika dilupakan. Sakuranime ingin memperkenalkan 4 gadis cantik ini kepada kalian pemburu waifu agar tercipta dunia dimana waifu 2D meraja lela!

Hmm… etto…

Itulah sedikit penggambaran tentang tujuan dibuatnya artikel ini dan kamu tak perlu memikirkannya. Kembali ke topik utama, mari kita bahas satu persatu dari member Elementario ini. Yuk menuju ke TKP!

#4. Kobory

Kobory

Dia sangat cantik dengan rambut coklatnya dan selalu identik dengan warna hijau. Ia seorang peri bumi dengan pekerjaannya sebagai penyanyi bersama Elementario lainnya.

Selalu tampil moe dengan gaun hijau khas dan sayapnya yang menawan membuat Kobory makin cantik, meski sayap itu fake alias palsu.

Berbeda dengan member Elementario lainnya, ia satu-satunya member dengan sifat yang tenang, kalem dan tak banyak bicara.

Hal ini menjadi point lebih dari karakter ini dan membuat Kobory makin kawaii. Tidak hanya itu, ia adalah pribadi yang sopan, baik, pemalu namun siap siaga untuk membantu teman-temannya.

Kobory-chan

Tapi dibalik semua itu, sebenarnya ia cukup suka dengan hal-hal yang menuju “Yaoi” dan ini yang menjadi sifat buruk darinya, tapi tidak masalah selama ia masih cantik. Teman terbaiknya adalah Sylphy, member Elementario yang menjadi sahabat terdekatnya, meski kepribadian mereka beda banget.

#2. Muse

Muse-chan

Seorang peri air sekaligus leader dari Elementario. Seperti elementnya, ia hebat dalam sihir air dan identik dengan warna biru. Terbukti dengan ia selalu tampil mengenakan gaun biru, rambutnya biru (Sedikit perak) dan semuanya serba biru.

Berbeda dengan Kobory, ia memiliki sifat yang selalu semangat dan sangat optimis untuk memancarkan senyum 24 jam.

Saking optimisnya, ia selalu berusaha menampilkan pertunjukan yang memukau pada penonton meski popularitas Elementario sangat buruk, bahkan penontonnya cuma 1-4 orang, itupun penonton sesat sebelum Amagi Park sukses.

Elementario Konser, Penonton Cuma 2 orang + Kanie dan Sento

Dulunya, sebelum ia membentuk Elementario, ia pernah bergabung dengan Aquario, sebuah grup tari bersama peri lain sebelum Elementario dibentuk. Tapi ada satu hal yang membuat Kobory dan Muse mirip, yaitu sama-sama memiliki sifat yang sopan namun lebih sopan Kobory.

#2. Salama

Salama si Peri Api

Gadis cantik selanjutnya adalah Salama, gadis yang sedikit tomboy, berambut merah pendek dan merupakan peri api dengan sihir api dan serba merah seperti api, bahkan matanya pun berapi-api.

Ia adalah karakter yang lebih dekat dengan kata “normal”, berbeda dengan Kobory yang pemalu, ia tampil seperti biasa-biasa saja dan berbeda dengan Muse, ia tak seoptimis itu dan mudah bosan.

Sifatnya santai, tak banyak bicara namun tak terlalu pendiam juga, pokoknya seperti orang-orang pada umumnya. Namun dibalik penampilannya yang keren, ia kadang memperlihatkan sifat kikuknya padahal ia masih muda.

Salama-chan

Ia juga dulunya dikenal sebagai pembawa masalah, dalam cerita ia dikatakan pernah memicu perang api dimasa dulu, nakal tapi cantik bro!

Sebagai seorang idol tapi tak terkenal, ia selalu update di social media dan selalu memperlihatkan dirinya sedang melihat smartphone miliknya. Ia juga selalu bertemu dengan fans seusai konser dan hebat dalam mengetik 4 jari. Namun dibalik semua hal keren tersebut, ia kurang bisa mengikuti nada pas bernyanyi.

#1. Syphy

Syphy si Peri Angin

Gadis cantik ini memiliki penampilan yang sangat menarik dan super cantik. Ia adalah peri angin dan menjadi member paling aktif diantara member Elementario lainnya. Ciri khasnya adalah pita biru dikepalanya, ia juga memiliki warna mata biru dengan rambut pirang yang panjang.

Ia adalah member Elementario yang sering tampil dengan “Hot”, hmm, sulit menentukan yang mana lebih cantik dia atau Sento.

Sifatnya terlalu aktif, ceroboh, banyak bicara, kekanak-kanakan namun selalu berkepala dingin. Ia juga memiliki pribadi yang kuat, tak mudah menangis seperti yang diperlihatkan di Episode ke-2 di anime, ia adalah satu-satunya karakter yang tak sedih di salah satu scene Episode 2 yang dapat mengundang air mata.

Kawaii Banget Bro!

Dengan sifatnya tersebut, percaya saja bahwa ia adalah penari terbaik dari 3 member lainnya dan hebat dalam berbicara Cina, English dan India.

Tidak hanya itu, ia lebih populer dari 3 member lainnya, bahkan lebih dari Salama, terbukti di anime memperlihatkan kepopulerannya di Internet lebih dari satu juta orang yang melihatnya.

Read More! Karakter Peri Terbaik di Anime, No.8 Favorite Banget!

Nah itu dia ulasan dari Elementario, sebuah Grup Idol dengan karakter-karakter moe. Kita berikan rasa hormat kepada Kyoto Animation yang telah membuat 4 gadis moe ini dan memenuhi asupan wib- maksudnya, wawasan kita tentang anime. Sekian, jangan lupa share dan nantikan pembahasan menarik karakter moe lainnya, arigatou minna!

Comments

comments