7 Fakta-Fakta Menarik Tentang Eromanga-Sensei!

Sakuranime.com – Hai minna! Kembali lagi bersama Sakuranime dengan fakta-fakta animenya yang tak boleh kamu lewatkan. Kali ini Sakuranime ingin mengulas hal-hal apa saja yang menarik dari salah satu anime terfavorite di tahun 2017 ini, tahu siapa? Siapa lagi sih kalau bukan Eromanga-sensei. Nah langsung saja, berikut adalah fakta-fakta menarik anime Eromanga-sensei yang tak boleh kamu lewatkan.

#7. Tidak se-“Erotis” Judulnya

Eromanga-Sensei

Walaupun judulnya terkesan erotis, sebenarnya Anime ini tak seerotis yang kalian kira. Anime ini menceritakan tentang Masamune Izumi dan adik tirinya Sagiri Izumi yang tinggal serumah, namun karena tragedi yang menimpa ibu masamune hingga meninggal. Hati Masamune kacau dan adik tirinya tak mau keluar kamar.

Suatu saat Masamune bekerja sama dengan seorang ilustrator bernama Eromanga-sensei. Ketika si Eromanga ini melakukan live stream, Masamune melihat nampan makanan serta boneka di background kamar Eromanga. Saat itu ia tau bahwa selama ini Eromanga adalah adik tirinya sendiri, Sagiri Izumi dan sama sekali tak mengandung ero-ero kelas Yosuga no Sora, misalnya yah.

#6. Perasaan Sagiri ke Masamune

Masamune dan Sagiri

Siapa sih yang tidak tau kalo Sagiri itu cueknya minta ampun ke Masamune? Yap, tapi itu awal-awal doang. Selebihnya, Sagiri malah tidak memperbolehkan Masamune untuk berkencan dengan perempuan lain, seumur hidup.

#5. Masamune Sang Penulis Cepat

Masamune

Bagaimana tidak? Ia sanggup membuat setidaknya 88 novel pertahun dengan dibarengi kegiatan lainnya, walaupun kebanyakan novelnya sih ditolak.

#4. Asal Usul Nama Eromanga

Sagiri

Asal nama Eromanga sebenarnya bukan merujuk kepada hal-hal yang tak senonoh atau erotis, melainkan nama dari sebuah pulau yang bernama Erromango.

#3. Kembaran Jauh “Sagiri”

Sagiri-chan dan Kanna-chan

Entah cuma admin saja atau kalian juga mengira bahwa Sagiri dengan Kanna Kamui dari Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon memiliki desain yang amat mirip, terutama di bagian rambut. Sedikit membedakan hanya Bando yang dikenakan Kanna sedangkan Sagiri tidak (Faktanya nyeleneh banget ya :v)

#2. Masamune Juga “Jago Masak”

Masamune-kun

Sebagai kakak sekaligus pengasuh adiknya, menjadi mandiri sudah bukan tuntutan lagi. Selain jago dalam menulis, Masamune juga jago dalam hal memasak. Di episode 8, Masamune memasak banyak sekali makanan untuk menjamu temannya, dan jika kalian cukup jeli, kalian akan mendapati bahwa salah satu hasil masakan Masamune adalah Ratatouille!

#1. Shidou Mengira Bahwa Eromanga-Sensei Adalah Laki-Laki

Sagiri-chan

Shidou awalnya tak tahu identitas asli Eromanga-Sensei, dan mengira bahwa Eromanga adalah laki-laki. Sehingga ia juga mengira bahwa Masamune adalah seorang Gay karena hubungan rumitnya dengan Eromanga-Sensei. Shidou semakin salah paham saat melihat Masamune dan Kakak Elf hendak berpelukan di pemandian, konyol banget si Shidou ini.

Read More! Fakta-Fakta Menarik Sword Art Online Season ke-2!

Nah itulah hal-hal atau fakta menarik mengenai anime Eromanga-Sensei. Semoga kalian terhibur, jangan lupa untuk share serta komentar dan sampai jumpa dipembahasan fakta anime keren lainnya, arigatou na minna-san!

Comments: