10 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Byakugan

byakugan www.sakuranime.com

Sakuranime.com Kali ini, Sakuranime telah membuat daftar beberapa fakta menakjubkan tentang byakugan yang mungkin tidak kamu ketahui. So ini fakta menarik tentang mata Byakugan yang telah Sakuranime rangkum dari berbagai sumber terpercaya untuk kamu.

  1. Byakugan adalah dōjutsu kekkei genkai dari klan Hyuga dan Ōtsutsuki, yang diwarisi dari Kaguya Ōtsutsuki.
  2. Hal ini dianggap sebagai salah satu “Tiga Besar Dōjutsu”, yang lainnya adalah Sharingan dan Rinnegan.
  3. Biasanya hadir pada seseorang sejak lahir. Namun, pada kesempatan langka, bisa jadi untuk memunculkan Kekkei Genkai ini setelah kelahiran juga (Seperti Himawari dan Boruto).
  4. Sebuah keturunan Hyuga dari garis keturunan satu sisi hanya bisa terbangun dengan dōjutsu ini dalam satu mata.
  5. Aō of Kirigakure adalah satu-satunya orang yang berhasil mendapatkan dōjutsu ini dari Hyuga.
  6. Di manga, setelah menyerap kekuatan Kinshiki Ōtsutsuki, Byakugan Momoshiki Ōtsutsuki’ berwarna emas.
  7. Dojutsu ini juga bisa digunakan untuk memperpanjang jangkauan genjutsu. Kaguya melakukannya bersamaan dengan Rinne Sharingan untuk melemparkan Tsukuyomi Tak Terbatas ke seluruh daratan.
  8. Momoshiki bisa menggunakan byakugan-nya untuk membaca nasib orang lain, meski hal itu tidak memungkinkannya untuk melihat nasibnya sendiri.
  9. Ketika mata Hyuga digabungkan dengan chakra Otsutsuki, Byakugan berkembang menjadi Tenseigan selama beberapa waktu tertentu.
  10. Kishimoto menyatakan dalam databook ketiga bahwa jika pengguna Sharingan dan pengguna Byakugan menikah, keturunan mereka akan memiliki satu dari setiap mata.

Read More! 10 Fakta Menakjubkan Tentang Iwabee Yuino

Itu dia fakta menarik tentang mata khas Hyuuga, Byakugan. Jangan lupa baca juga fakta-fakta menarik lainnya, jangan lupa share dan arigatou na minna-san!

Leave a comment