10 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Kinshiki Otsutsuki

Sakuranime.comKinshiki Otsutsuki muncul di Boruto: Naruto the Movie sebagai antagonis utama bersama Momoshiki. Dia adalah anggota Klan Otsutsuki yang misterius. Kinshiki muncul dalam Boruto. Hari ini, Sakuranime telah membuat daftar fakta yang harus kamu ketahui tentang Kinshiki Otsutsuki, cekidot!

  1. Konvensi penamaan Kinshiki nampaknya mengikuti motif cerita rakyat Jepang. Ini adalah referensi untuk Kintarō, sementara Momoshiki adalah referensi untuk Momotaro.
  2. Kinshiki Otsutsuki mengenal tiga Transformasi Alam. Ini termasuk Fire Release, Earth Release, dan Lightning Release. Namun, pertaam kali ia menunjukkan hanya menggunakan Lightning Release di film tersebut.
  3. Bersama Momoshiki Otsutsuki, ia digambarkan sebagai ancaman yang lebih besar dari Kaguya Otsutsuki oleh Sasuke Uchiha.
  4. Kinshiki adalah salah satu karakter tipe sensor terbaik di Naruto. Dia bisa merasakan Sembilan Ekor dan cakranya yang besar dari tempat yang sangat jauh.
  5. Dia juga bisa menyerap Ninjutsu, dan mengubahnya menjadi senjata.
  6. Dia hanya memiliki satu Kekkei Genkai, byakugan dari klan Otsutsuki tidak seperti Momoshiki, yang memiliki akses ke total 5 Kekkei Genkai yang berbeda.
  7. Seperti Momoshiki, Kinshiki Otsutsuki juga dimanfaatkan oleh tuannya dengan cara yang sama satu kali. Hal ini dikemukakan olehnya beberapa saat sebelum ia digunakan oleh Momoshiki.
  8. Tugas utamanya adalah bertindak sebagai pengikut Momoshiki Otsutsuki. Dia akhirnya menjadi pil chakra untuk meningkatkan kekuatannya.
  9. Sketsa karakter Masashi Kishimoto dari Kinshiki menunjukkan kepadanya dengan tangan berukuran normal. Namun, di film tersebut, tangannya terlihat sangat kebesaran.
  10. Menurut Databook, Dengan menggunakan senjata chakra Merah-nya, Kinshiki Otsutsuki bisa menciptakan senjata yang cukup kuat untuk mengiris seluruh planet. Ini telah memberinya nama “perusak dunia”.
Itulah fakta menarik mengenai Kinshiki Otsutsuki yang harus fans Naruto tahu. Simak juga fakta-fakta karakter Naruto lainnya, dan terimakasih sudah membaca, Arigatou!

Comments

comments