10 Fakta Menarik Tentang Mizukage ke-6, Chojuro

Sakuranime.comChojuro adalah Mizukage ke-6 Kirigakure. Setelah Mei Terumī mengundurkan diri, dia menggantikannya sebagai pemimpin desa. Chojuro mungkin bukan salah satu karakter terpenting dalam serial ini, tapi sekarang dia adalah Kage, dia akan tampil hebat dalam serial Boruto. Ini dia fakta menarik Chojuro yang Sakuranime share untuk kalian

  1. Chojuro lahir pada tanggal 1 November. Pada bagian ke-2 dari Naruto, dia berusia 19 tahun. Sekitar 15 tahun kemudian, dia sudah menjadi Mizukage Keenam.
  2. Dia juga adalah pendekar pedang terakhir dari “Seven Swordsmen of the Mist”. Orang terakhir yang hidup dari kelompok ini adalah Kisame Hoshigaki.
  3. Di antara Lima Kage, Chojuro menjadi pendekar pedang terbaik, dan seorang pembunuh bayaran.
  4. Menjadi salah satu anggota Seven Swordsmen of the Mist, dia menggunakan pedang legendaris bernama Hiramekarei. Pedang ini sebelumnya dipegang oleh Mangetsu Hozuki.
  5. Pada saat dia menjadi Kage, Chojuro mendapat kekuatan besar. Ia bahkan sempat meluncurkan beberapa pukulan ke Kinshiki Otsutsuki.
  6. Setelah dia menjadi Kage, dia menunjuk Misuno sebagai pengawalnya. Misuno adalah seorang Kunoichi dari Kirigakure, yang dikatakan sangat terampil.
  7. Chōjūrō adalah kultivar berwarna merah dari “pir Asia” Seperti semua anggota Seven Ninja Swordsmen, namanya berasal dari jenis produk.
  8. Di anime, terungkap bahwa Chōjūrō tidak menyukai makanan berminyak.
  9. Meskipun saat pelantikan Chōjūrō tidak diketahui, baru-baru ini dia menjadi Kage pada saat Ujian Chaudin Five Great Shinobi Countries co-sponsorship.
  10. Chojuro sangat menghormati Mei Terumī, dan Ao. Setelah kematian Ao, dia berjanji untuk melindungi Mizukage ke 5 dengan semua yang dimilikinya.

Read More! 10 Fakta Penting Tentang The Will of Fire (Naruto)

Itulah fakta-fakta menarik tentang Chojuro, jangan lupa share dan komentar dan simak juga fakta-fakta menarik karakter Naruto lainnya. Sakuranime pamit, arigatou na minna-san!

Comments

comments