10 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Onoki

Sakuranime.com Onoki adalah Tsuchikage Ketiga dari Iwagakure. Dia telah dipuji sebagai salah satu Shinobi terkuat sepanjang masa. Keberadaannya, kebijaksanaannya, dan pengalaman pertarungan membuatnya menjadi salah satu legenda. Kali ini, Sakuranime telah membuat daftar fakta yang harus Anda ketahui tentang Onoki.

  1. Onoki lahir pada tanggal 8 Oktober. Berusia 79 di bagian 2 dari seri, dia adalah salah satu karakter tertua dalam serial ini.
  2. Dia adalah satu-satunya orang untuk bisa menggunakan Dust Release, sebuah Kekkei Tōta.
  3. Dia memiliki 6 Release Nature, yang mencakup Dust Release, Wind Release, Earth Release, Fire Release, Lightning Release, Yang Release.
  4. Onoki adalah cucu dari Tsuchikage Pertama.
  5. Onoki adalah murid magang Tsuchikage Kedua.
  6.  Selama Perang Ninja Keempat Besar, Onoki adalah satu-satunya Kage yang hidup pernah menghadapi Madara Uchiha (Semasa hidup, bukan Edo Tensei).
  7. Karena pengalaman hidupnya, Madara mengakui Ōnoki sebagai ancaman utama di antara Lima Kage selama Perang Dunia Shinobi Keempat, dan yang paling sulit dipatahkan.
  8. Jenis darahnya adalah O.
  9. Tanda tangannya adalah Libra, Scale, julukannya, Ōnoki dari Both Scales.
  10. Onoki pensiun dari posisi Third Tsuchikage 13 tahun setelah Perang Ninja Keempat. Dia menyerahkan gelar itu pada Kurotsuchi.

Read More! 10 Fakta Tentang ‘Sage Mode’ yang Perlu Kamu Tahu

Itulah fakta menarik tentang salah satu Ninja terkuat dalam Seri Naruto. Semoga bermanfaat dan jangan lupa simak juga fakta-fakta menarik tentang karakter Naruto lainnya. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Comments

comments