10 Fakta Tentang ‘Sage Mode’ yang Perlu Kamu Tahu

Sakuranime.comKalian semua mungkin tahu apa itu Sage Mode. Kali ini, Sakuranime telah membuat daftar 10 fakta menakjubkan yang harus kamu ketahui tentang kemampuan luar biasa ini. Berikut adalah 10 fakta tentang Sage Mode.

  1. Sage Mode memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan kekuatan alami dunia, membuka teknik baru untuk mereka dan membiarkan mereka menyalakan yang sudah ada dengan chakra senjutsu baru.
  2. Teknik ini dikenal diajarkan di dua tempat, di Gunung Myōboku oleh kodok dan di Gua Ryūchi oleh ular.
  3. Metode pelatihan bijak yang digunakan oleh Toads of Mt. Myōboku menyerupai praktik Shugendō, agama yang sangat sinkretik.
  4. Di anime, istilah “Honored Sage Mode” hanya digunakan oleh Jiraiya. Ini dikoreksi menjadi “Mode Sage” yang kemudian digunakan, mungkin untuk menciptakan perbedaan antara penggunaan teknik oleh Jiraiya.
  5. Ini juga memberi kemampuan khusus seperti menyerang dengan bantuan alam, atau menghirup kehidupan menjadi materi anorganik.
  6. Mitsuki adalah pengguna termuda dari Mode Sennin dalam serial ini sejauh ini.
  7. Dengan menjadi Jinchuuriki Juubi, teknik orang tersebut secara otomatis diperkuat oleh Chakra Senjutsu, karena adanya Enam Release Senjutsu.
  8. Manifestasi sifat seperti binatang adalah rujukan pada cerita rakyat Jepang Jiraiya Goketsu Monogatari, di mana Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru datang untuk mempelajari sihir binatang tertentu ke dalam penggunaan ninjutsu mereka.
  9. Orochimaru juga berhasil menemukan Gua Ryūchi dan belajar Sage Mode. Namun, ia tidak bisa masuk mode ini karena tubuhnya. Sebagai gantinya, ia menyimpan chakra Senjutsu-nya yang dikenal sebagai Seal Terkutuk.
  10. The Six Paths Sage Mode adalah bentuk Sage Mode yang paling tinggi.

Read More! 11 Fakta yang Harus kamu Ketahui Tentang Sannin Legendaris

Itu dia fakta menarik tentang salah satu kekuatan paling mengerikan di Naruto, yaitu Sage Mode. Simak juga fakta-fakta menarik karakter dan kekuatan di anime Naruto hanya di Sakuranime. Terimakasih sudah membaca.

Comments

comments