8 Fakta Menarik Tentang Konosuba, No.1 Greget Banget!

Sakuranime.com – Sebenarnya nama lengkap Anime ini adalah Kono Subarashii sekai ni syukufuku wo!!, namun karena kepanjangan dan ada istilah yang lebih enak disebut, ya disebutnya Konosuba aja. Konosuba ini merupakan salah satu anime comedy terbaik yang tak boleh kamu lewatkan.

Berbicara tentang Konosuba nih, banyak sekali karakter menarik didalamnya. Karena itulah banyak fakta-fakta Konosuba yang unik, gokil dan gila yang akan Sakuranime bahas kali ini sesuai judul artikel yang telah kalian baca. Berikut ini adalah fakta menarik tentang Konosuba versi Sakuranime.

#8. Kematian Kazuma

Kematian Kazuma

Gak enak dong bahas sebuah Anime tanpa membahas karakter utamanya. Kazuma bisa mati gara-gara kaget karena mengira dirinya ditabrak oleh traktor. Faktor kelelahan membuat dirinya mengira traktor yang melaju lambat kearah seorang wanita adalah truk yang melaju cepat.

Di Anime nya digambarkan dengan suasana terang dengan hanya siluet dari perempuan tersebut dan Traktor yang disangka truk tadi dengan artian bahwa cuacanya sedang panas ditambah sebelum itu Kazuma sempat begadang 3 hari 3 malam hanya dengan main game di kamarnya dan keluar dari rumah untuk membeli game terbaru tanpa istirahat dulu sedikitpun.

#7. Party Member Kazuma Yang Sangat ‘Membantu’

Party Kazuma

Kazuma memiliki 3 party member yang sangat ‘Berguna’. Saking bergunanya, setiap ada monster menyerang, Kazuma lah yang harus susah payah menyelamatkan mereka bertiga. Party member pertama bernama Aqua, mungkin dia agak sedikit membantu, namun sikapnya yang konyol dan tidak tau harus berbuat apa disaat yang genting, dia bukan teman yang cukup bisa diandalkan.

Yang kedua, Megumin. Arc Wizard dengan kemampuan sihir ledakan, satu satunya sihir paling mematikan di party Kazuma dan juga satu satunya sihir Arc Wizard ini. Dia begitu terobsesi dengan sihir ledakan hingga seluruh skill pointnya digunakan untuk memperkuat sihir ledakan miliknya. Dan payahnya lagi, dia langsung lemas setelah menggunakan sihir ledakan tersebut.

Dan yang terakhir adalah Darkness, sang masokis sejati. Mungkin ini agak menguntungkan Kazuma karena dapat menggunakannya sebagai tameng sementara Kazuma berpikir cara untuk mengalahkan musuh. Namun juga merupakan kesulitan karena Darkness selalu mendambakan musuh yang kuat dan kejam. Menyerang tanpa belas kasihan, dimana semua itu bukan tipe musuh yang diinginkan Kazuma yang hanya petualang dengan status Luck yang tinggi tanpa skill skill ofensif yang berarti.

#6. Party Member Yang Diam-Diam Suka Kazuma

Megumin Pas Dicuri Anunya Sama Kazuma

Megumin, Yep. Mungkin banyak dari  kalian yang tidak sadar bahwa Megumin diam-diam menyukai Kazuma. Sebenarnya bukan tanpa alasan kalau Megumin suka kepada Kazuma.

Pertama, hanya Kazuma lah yang setia membawa tubuh Megumin seusai menggunakan sihir ledakannya, walaupun Aqua juga pernah membawa tubuh Megumin sementara waktu.

Kedua, Ekspresi wajah Megumin yang sering malu-malu kucing saat mengobrol dengan Kazuma. Kedua bukti diatas sudah cukup untuk mengatakan bahwa Megumin diam-diam suka kepada Kazuma

#5. Chara Dengan Dada Terbesar

Wiz Kawai!

Sejauh ini karakter dengan dada terbesar adalah Wiz. Dan posisi kedua ditempati oleh penjaga Guild di bagian pendaftaran. Lupakan Megumin, dia rata. Rata namun menggoda, hehehehe.

#4. Seiyuu Megumin

Megumin

Seiyuu Megumin adalah Rie Takahashi. Terdengar familiar? Yep, Rie Takahashi juga seiyuu dari Emilia yang berasal dari Anime Re:Zero.

#3. Dada Eris

Sang Dewi Eris

Eris, Dewi selain Aqua ini menangani tugas untuk orang yang mati menggantikan Aqua karena dirinya dibawa oleh Kazuma. Kazuma sempat jatuh hati kepada Eris karena dialah satu-satunya wanita yang waras yang ia temui di dunia fantasi. Dan karena Aqua curiga kalau Kazuma tertarik pada Eris, Aqua memberi tahu bahwa dada Eris besar karena ia memasang tambalan pada dadanya supaya dapat tampak lebih besar.

#2. Kazuma Was High on ‘Luck’, But not so Lucky

Kazuma Desu!

Kazuma tinggi status Luck nya, tapi tak terlalu beruntung. Mengambil celana dalam wanita dua kali berturut-turut dalam skill barunya? bukan hal beruntung yang diinginkan semua orang. Dan satu lagi, apakah ada orang yang seberuntung Kazuma hingga meledakkan rumah pejabat tinggi dengan Corronatite? Hanya Kazuma yang bisa se “sial” ini.

#1. Makanan Lezat Dunia Fantasi

Aqua Dimakan Oleh Kodok

Dilihat dari gambar, Aqua lah sebenarnya daging lezat menurut para Kodok. Oke, abaikan gambar. Lezat, tapi tak terduga. Daging kodok adalah daging lezat di dunia Kazuma berpetualang, dimana Aqua sangat suka sekali memesannya dengan ditemani sebuah minuman. Disaat bosan, setelah menyelesaikan quest, saat punya uang banyak, ia selalu memesan daging kodok. Siapa sangka harus kodok yang lezat, bukannya ayam?

Read More! Fakta Tentang Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu!

Nah itu dia fakta Konosuba paling menarik dan gokil. Kebanyakan sih fakta-faktanya aneh-aneh karena memang Konosuba ini memang enggak waras, hehe. Semoga dapat menambah wawasan kamu, apalagi khusus fans Konosuba. Baca juga fakta keren dan gokil anime lainnya, jangan lupa share dan arigatou minna-san!

Comments

comments