10 Fakta Menakjubkan Tentang Tsuchikage Ke-4, Kurotsuchi

Sakuranime.com Kurotsuchi adalah cucu Tsuchikage ke-3, Onoki. Dia juga menjadi Tsuchikage Keempat di desa tersebut setelah Onoki turun dari posisi tersebut. Berikut adalah beberapa fakta menakjubkan yang perlu kamu ketahui tentang Kurotsuchi yang telah Sakuranime rangkum untuk kamu.

  1. Kurotsuchi lahir pada tanggal 6 September. Umurnya di bagian ke-2 dari serial ini sekitar 18 tahun.
  2. Kurotsuchi adalah Kunoichi yang sangat kuat. Dia memiliki Kekkei Genkai of Lava Release yang mematikan untuk membantunya dalam pertempuran juga.
  3. Kuroteuchi tahu lima tipe alam. Ini termasuk Lava Release, Earth Release, Fire Release, Water Release, dan Yin Release juga.
  4. Kurotsuchi adalah seorang kunoichi yang sangat cakap, telah dipilih untuk menjaga Tsuchikage Ketiga selama KTT Kage, dan penguatan Genbu.
  5. Meskipun dia belum pernah terlihat menggunakan jenis Genjutsu, saat dia menjadi Kage, dia dikenal sebagai pengguna Genjutsu terbaik di antara 5 Kage.
  6. Setelah dia menjadi Kage, Akatsuchi dipilih sebagai pengawalnya. Ini berarti dia memiliki keyakinan penuh akan kemampuan dan kekuatannya.
  7. Masashi Kishimoto telah mencatat bahwa dia terlihat sangat mirip seorang penari. Hal ini disengaja karena ia ingin memberinya rasa ringan dan kelincahan.
  8. Kurotsuchi secara harfiah berarti “Bumi Hitam” dalam bahasa Jepang.
  9. Tipe darahnya adalah O.
  10. Kurotsuchi menyebut Deidara sebagai “Deidara-nii”, sebuah makna terhormat “saudara besar”, yang mungkin berarti bahwa Deidara berhubungan dengan dia, atau ini digunakan sebagai tanda penghormatan.

Read More! 10 Fakta Menarik Tentang Mizukage ke-6, Chojuro

Dan itu menyimpulkan daftar fakta ini pada Tsuchikage Keempat, Kurotsuchi. kamu dapat meninggalkan pandangan kamu di bawah ini di bagian komentar, dan katakan apa pendapat kamu. Jangan lupa share dan Arigatou sudah membaca.

Comments

comments