10 Karakter Cewek Tercantik di Final Fantasy Series!

karakter tercantik di final fantasy

Sakuranime.com – Final Fantasy merupakan salah satu seri game dan film animasi terbaik buatan Jepang. Final Fantasy ini sudah terkenal sejak lama dan telah melahirkan banyak seri baik film atau game. Nah, salah satu yang menarik dari seri ini adalah karakternya yang keren-keren. Seperti yang kamu lihat pada judul artikel ini, Sakuranime akan mengulas top 10 karakter tercantik dalam Final Fantasy Series.

 Tapi buat kalian yang belum pernah memainkan satu seri pun dari game Final Fantasy, pandanganya sangat berbeda dengan mereka yang sudah memainkan game Final Fantasy. Dari seluruh seri Final Fantasy, jarang sekali kita menemukan karakter dengan penampilannya yang jelek, pasti semua memiliki style yang keren dan itu membuatnya susah banget memiliki karakter terbaik.

Meski begitu, Sakuranime telah berhasil membuat top 10 karakter tercantik dalam sejarah Final Fantasy yang harus kamu tahu. Tanpa basa basi lagi, berikut ini adalah karakter cewek tercantik dalam Final Fantasy Series versi Sakuranime.

#10. Lulu

Lulu

Ia adalah gadis cantik dengan sifat dingin dan susah berteman dengan orang lain. Karakter ini muncul di Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2. Meski begitu,di FF X-2, ia akhirnya menikah dengan Wakka dan mempunyai anak bernama Vidina.

#9. Rosa Joanna Farrell

Rosa Joanna Farrell

Karakter ini muncul di Final Fantasy IV dengan penampilan yang menawan dan hebat dalam hal memanah. Rosa merupakan karakter White Mage mengikuti ibunya yang juga merupakan White Mage. Postur tubuhnya ideal dengan warna rambut pirang membuat karakter ini sulit dilupakan. Namun akhirnya, ia menikah dengan Cecil dan mempunyai seorang anak.

#8. Rikku

Rikku

Muncul di Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2, karakter ini memiliki penampilan yang sedikit tomboy dengan sifatnya yang selalu semangat. Salah satu hal yang menarik dari karakter ini adalah gaya rambutnya yang berbeda dengan karakter lain di FF X dan FF X-2.

#7. Stella Nox Fleuret

Stella Nox Fleuret

Stella memiliki wajah yang cantik dengan rambut pirang. Ia muncul pertama kali di seri FF Versus XIII. Dalam serinya, ia sebagai lawan dari Noctis namun akhirnya ia bermain peran romansa dengan Noctis. Dari dekat, kamu akan tertarik melihat warna mata ungunya yang indah.

#6. Yuffie Kisaragi

Yuffie Kisaragi

Karakter ini muncul di berbagai seri Final Fantasy. Salah satunya adalah muncul di Seri Game FF VII: Crisis Core. Ia memiliki panggilan lain sebagai “Wutai”, kesatria yang kejam dan egois. Ia juga merupakan keturunan langsung klan Ninja dan termasuk sebagai salah satu karakter terkuat di berbagai seri Final Fantasy.

Warna rambutnya hitam dengan potongan pendek, hal ini yang membuat karakter ini pantas masuk dalam daftar karakter tercantik di Final Fantasy kali ini. Keahliannya ada pada penggunaan senjatanya, senjata yang sering ia gunakan adalah Shuriken.

#5. Serah Farron

Serah Farron

Ia adalah kekasih dari Snow sekaligus adik dari Lightning. Muncul di seri FF XIII serta FF XIII-2 dan berperan sebagai karakter penting, khususnya di FF XII-2, ia berperan sebagai karakter utama di seri ini. Ia memiliki penampilan yang cantik dengan warna rambut perak jingga.

#4. Lightning (Eclaire Farron)

Lightning (Eclaire Farron)

Karakter ini sangat penting di banyak seri Final Fantasy, sebut saja seri Febula Nova Crystallis. Ia memiliki nama asli Eclaire Farron, kakak dari Serah Farron. Ia sangat menyayangi adiknya sampai-sampai membuang harga dirinya dan memunculkan sifat egoisnya.

Dalam seri FF XII-2, ia memperlihatkan sesuatu hal yang sangat keren, form dimana ia memiliki armor kuat dan menampilkan aksi yang keren. Dari semua seri Final Fantasy, Lightning merupakan karakter yang dekat dengan kata sempurna, kuat dan juga sangat cantik bagaikan kesatria putih yang anggun.

#3. Terra Branford

Terra Branford

Terra memiliki penampilan yang cantik dengan wajahnya yang menawan. Ia merupakan karakter penting dalam FF VI dan hebat dalam bermain sihir. Meski di awal cerita, kisah menyangkut Terra ini cukup dramatis. Tidak hanya cantik, Ia memiliki sifat yang baik dan selalu siap melindungi orang yang ia cintai.

#2. Yuna

Yuna

Nah ini dia salah satu karakter dengan karismatik yang sangat kuat. Ia memiliki rambut hitam sedikit coklat dan muncul di berbagai seri seperti FF X dan FF X-2. Yuna selalu tampil cantik menggunakan Kimono dengan wajah yang manis mirip dengan cewek Jepang di dunia nyata. Ia memiliki sifat serius namun tak terlalu banyak bicara.

Meski memiliki tubuh yang lemah, namun sebenarnya ia memiliki keahlian khusus loh, seperti Summon Aeon yang hanya bisa digunakan oleh Yuna seorang. Namun berbeda dari seri sebelumnya, di Seri FF X-2, Yuna memperlihatkan perbedaan yang signifikan seperti perubahan kostum dan Yuna terlihat sedikit lebih bersemangat. Tapi itu semua tak membuat kecantikannya luntur.

#1. Tifa Lockhart

Tifa Lockhart

Karakter penting dari banyak seri terbaru Final Fantasy ini banyak yang bilang lebih cantik dari Yuna, dan hal itu sangat sulit di tentukan karena kedua karakter ini memiliki daya tarik yang luar biasa. Berbicara tentang Tifa, Tifa ini memiliki wajah yang manis dengan warna rambut hitam, memang yah gadis dengan rambut hitam cantik-cantik semua.

Hal lain yang membuat Tifa bisa lebih baik dari Yuna adalah memiliki Form yang beragam, lebih baik dari Lightning. Hal ini yang membuat karakter satu ini menjadi favorite banyak gamers karena selain memiliki paras yang super cantik, Tifa juga mempunyaki kekuatan yang sangat hebat.

Read More! Game Jepang 2017 Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

Nah itulah info keren mengenai karakter tercantik di seluruh seri Final Fantasy. Sebenarnya sangat banyak karakter cantik dalam sejarah FF, seperti misalnya Maria, Lenne, Ridia, Oerba Yun Fang dan masih banyak lainnya. Tapi di versi Sakuranime, 10 gadis ini lah yang menjadi juaranya. Sampai jumpa di pembahasan keren tentang game lainnya, thanks fo reading and bye-bye!

Comments

comments