17 Karakter Peri Terbaik di Anime, No.8 Favorite Banget!

Sakuranime.com – Anime adalah semua hal tentang fantasi (sebagian bukan), mereka banyak menampilkan hal-hal yang fiksi mulai dari karakter, tempat ataupun sejarah. Peri atau fairies merupakan salah satu jenis karakter yang banyak digemari di setiap anime. Untuk membuktikannya, inilah 17 karakter peri terbaik di anime versi Sakuranime.

#17. Nico (Earl and Fairy)

Nico (Earl and Fairy)

Walau nampak seperti kucing, Nico sebenarnya adalah seorang peri dalam bentuk kucing. Ia suka berjalan dengan dua kaki, bukan empat. Nico sangat benci diperlakukan seperti seekor kucing, dan ia selalu mengatakan, “saya bukan kucing!”.

16. Ran (Shugo Chara!)

Ran (Shugo Chara!)

Ran adalah peri pertama yang ditetaskan oleh Amu Hinamori, ia mewakili keinginan Amu untuk menjadi atletis dan jujur. Ran adalah peri yang ceria, ia senang memakai pakaian cheerleader serta tak lupa selalu membawa pom-pomnya.

#15. Vanilla (Yume-iro Patissiere)

Vanilla (Yume-iro Patissiere)

Karakter peri terbaik selanjutnya adalah Vanilla, seorang roh dari rasa manis, sejenis peri yang mengkhususkan diri pada makanan pencuci mulut. Sesuai namanya, ia mempunyai keahlian pada makanan penutup dari vanili dan juga makanan panggang berbasis batter.

#14. Pixie (Monster Farm: Enbansaki no Himitsu)

Pixie (Monster Farm: Enbansaki no Himitsu)

Pixie awalnya merupakan salah satu dari iblis Moo, walaupun memiliki postur yang mungil, ia memiliki kekuatan dan kecepatan yang menakutkan. Kemampuan khususnya memungkinkan dia untuk memanggil dinding api serta menembakkan petir ke musuh.

#13. Puck (Berserk)

Puck (Berserk)

Karakter peri yang satu ini agak berbeda, ia tidak memiliki sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya. Dengan kata lain ia selalu tampil telanjang, Puck merupakan seorang peri yang simpatik serta dapat cepat berteman dengan siapapun.

#12. Yousei-san (Jinrui wa Suitai Shimashita)

Yousei-san (Jinrui wa Suitai Shimashita)

Jangan tertipu senyum ceria di wajahnya, mereka bukanlah peri yang akan menolongmu untu mendapatkan kebahagiaan. Mereka suka berkeliaran untuk mencari kesenangan, kadang mereka menyebabkan kekacauan bagi manusia karena perbuatannya.

#11. Morphine (Shaman King)

Morphine (Shaman King)

Morphine adalah roh dari bunga poppy dan merupakan partner dari Lyserg Diethel. Dia tidak berbicara dan memiliki penampilan seperti peri pada umumnya, namun ia tetap dapat berkomunikasi dengan partnernya.

#10. Clefairy (Pokemon)

Clefairy (Pokemon)

Banyak pokemon jenis lama yang diperkenalkan kembali sebagai peri di generasi IV. Makhluk merah muda kecil ini hidup di daerah pegunungan. Mereka suka menatap bintang di langit karena pada dasarnya mereka alien dari luar angkasa.

#9. Mipple dan Mepple (Futari wa Precure)

Mipple dan Mepple (Futari wa Precure)

Kedua makhluk mitos lucu ini dikirim ke bumi dari taman cahaya yang sedang dilahap kegelapan. Mereka membutuhkan bantuan Nagisa Misumi dan Honoka Yukishiro untuk mempertahankan rumah mereka serta melindungi orang yang mereka sayangi.

#8. Yui (Sword Art Online)

Yui (Sword Art Online)

Awalnya ditemukan oleh Kirito dan Asuna sebagai anak kecil yang hilang ingatan. Setelah insiden SAO, ia juga ikut pergi ke Alfheim Online dengan mempresentasikan dirinya sebagai peri kecil. Disana ia berperan sebagai pemandu Kirito, ia juga dapat berubah ke wujud manusia jika diperlukan.

#7. Albert Chamomile (Mahou Sensei Negima!)

Albert Chamomile (Mahou Sensei Negima!)

Selanjutnya karakter peri terbaik ini sedikit unik. Entah ia ini berbentuk apa, namun sebenarnya ia adalah seorang peri yang mengambil penampilan seperti binatang. Meski terlihat lucu, Albert suka merokok serta mencuri pakaian dalam (Harap jangan ditiru!!).

#6. Sakuya (Sword Art Online)

Sakuya (Sword Art Online)

Merupakan pemimpin dari ras peri dari keluarga peri angin (Dalam game). Ia mendapatkan penghormatan dari orang di sekitarnya karena memiliki kekuatan serta keterampilan yang hebat. Sakuya juga pandai bermain pedang dan cukup berbahaya saat berduel.

#5. Lilith (Rosario to Vampire Capu2)

Lilith (Rosario to Vampire Capu2)

Lilith adalah seorang peri kecil dengan rambut berwarna hijau serta memiliki 2 pasang sayap di punggungnya. Ia merupakan pemegang Lilith Mirror, sebuah benda sihir yang mampu memperlihatkan bentuk monster sejati dan keinginan tersembunyi di hati seseorang.

#4. Tiana (Kaze no Stigma)

Tiana (Kaze no Stigma)

Tiana memiliki rambut berwarna biru, ia adalah peri yang nakal dan suka menimbulkan masalah. Misalnya ia membuat siswa percaya bahwa sekolah mereka berhantu hanya demi bersenang-senang. Terlepas dari itu, ia masihlah anak-anak dan tidak ingin menyakiti siapapun.

#3. Evergreen (Fairy Tail)

Evergreen (Fairy Tail)

Entah bagaimana menyebutnya, mungkin kita sebut Evergreen sebagai setengah manusia setengah peri. Dalam wujud peri ia memakai gaun hijau pendek dengan sayap di punggung nampak seperti Tinkerbell versi dewasa. Meskipun terlihat sombong, ia sebenarnya adalah wanita yang kuat dan tidak takut mengambil langkah. Sebenarnya anggota Fairy Tail lainnya bisa dibilang peri, namun Evergreen adalah penyihir yang hampir mendekati sosok peri sesungguhnya.

#2. King (Nanatsu no Taizai)

King (Nanatsu no Taizai)

Karakter peri terbaik satu ini kuat banget. Salah satu anggota 7 dosa besar (Nanatsu no Taizai) yang mewakili dosa kemalasan, walaupun begitu bukan berarti ia malas untuk menolong orang yang ia sayangi. King merupakan keturunan dari klan peri dan telah berumur ratusan tahun.

#1. Orion (Amnesia)

Orion (Amnesia)

Orion adalah karakter peri yang cukup unik, ia memiliki penampilan yang menarik dengan nampak sepasang tanduk di kepalanya. Ia sangat peduli dengan karakter protagonist di Amnesia. Orion berusaha membantunya untuk mengembalikan ingatan yang hilang milik gadis tersebut.

Read More! Karakter Anime Berkekuatan Es Terkuat dan Terpopuler

Nahh, gimana lucu-lucu kan karakter peri terbaik diatas (walau beberapa menyeramkan juga). Jangan Lupa share dan komentar, kalian juga dapat menambahkan karakter peri favorite kalian yang mungkin tidak masuk list. So sampai jumpa di pembahasan karakter keren lainnya, arigatou minna!

Comments

comments