10 Karakter Tertampan di Final Fantasy Series!

karakter tertampan di Final Fantasy

Sakuranime.com – Final Fantasy merupakan seri game dan film animasi terbaik di Jepang. Setelah kemarin Sakuranime telah membahas karakter tercantik di Final Fantasy Series, kini giliran para cowok terkeren yang ada di Final Fantasy yang akan menjadi bahasan utama artikel kali ini.

Seperti yang kalian ketahui, terutama fans berat Final Fantasy Series, semua karakter yang ada di Final Fantasy memiliki style keren banget, setuju bukan? Maka dari itu, sulit untuk menentukan karakter terganteng dalam Final Fantasy. But finaly, berikut ini adalah karakter tertampan di Final Fantasy Series versi Sakuranime.

#10. Reno

Reno

Muncul pada seri Final Fantasy VII Chronicles, karakter ini berhasil memikat banyak perhatian dengan stylenya yang keren banget. Ia memiliki warna rambut merah dengan ciri khas yang ada pada samping kiri dan kanan matanya. Dalam bertempur, ia sering terlihat menggunakan Electro-Mag Rod atau secamam tongkat dengan kekuatan listrik.

#9. Noel Kreiss

Noel Kreiss

Neol datang dari masa depan dengan tujuan mengubah nasib klannya yang punah akibat monster di masa depan. Ia muncul di Seri Final Fantasy XIII-2 dan juga merupakan salah satu karakter penting bersama Lightning dalam seri ini. Ia memiliki wajah yang tampan dengan rambut coklatnya yang menawan.

#8. Vincent Valentine

Vincent Valentine

Vincent, karakter yang identik dengan warna merah ini adalah salah satu karakter yang ada di Final Fantasy Series yang sulit banget dilupakan. Ia muncul di Seri Final Fantasy VII dan berperan sebagai pembunuh bayaran. Sifatnya yang dingin,  misterius dengan tatapan mata yang super tajam membuat karakter ini menjadi salah satu karakter Final Fantasy tertampan.

#7. Squall Leonhart

Squall Leonhart

Penampilannya yang keren dengan karismatik yang memikat banget membuat para gamers suka akan karakter ini. Ia muncul di Seri Final Fantasy VIII dengan sifat yang pendiam dan memiliki rasa suka pada Rinoa, seorang gadis cantik yang ia sukai. Dalam bertarung, ia menggunakan Gunblade sebagai senjata utamanya dan menjadi salah satu karakter penting di Final Fantasy VIII.

#6. Hope Estheim

Hope Estheim

Salah satu karakter termuda di daftar karakter Final Fantasy terganteng kali ini. Muncul di Seri Final Fantasy XIII dan menjadi karakter pendukung yang penting. Ia bergabung dengan Lightning, sang tokoh utama agar menjadi lebih kuat dan dapat membalaskan dendam pada pembunuh ibunya yang telah mati.

#5. Sephiroth

Sephiroth

Muncul di Seri Final Fantasy VII dan menjadi salah satu karakter Antagonis yang paling berpengaruh. Ia memiliki kekuatan yang kuat dan menjadi salah satu karakter dalam sejarah Antagonis Final Fantasy yang susah dikalahkan. Meski jahat, ketampanan yang ia miliki tak kalah dengan yang lain. Sephiroth memiliki rambut perak panjang dan selalu tampil bertarung dengan katananya yang kuat.

#4. Tidus

Tidus

Tidus adalah salah satu karakter pria penting dalam Seri Final Fantasy X. Ia memiliki penampilan yang keren dengan rambut pirangnya. Sifatnya yang selalu ceria membuat karakter ini berbeda dengan lainnya yang rata-rata memiliki sifat misterius, pendiam dan dingin. Dalam cerita, Tidus sangat populer sebagai pemain Blitzball.

#3. Cloud Strife

Cloud Strife

Cloud muncul di berbagai seri Final Fantasy, salah satunya adalah FF VII. Ia juga menjadi salah satu karakter utama di banyak seri. Penampilannya keren dengan senjata pedang besar yang selalu ia bawah. Meski penampilannya yang keren, namun tidak dengan masa lalunya yang ditinggal mati sang kekasih, Aerith.

#2. Noctis Lucis Caelum

Noctis Lucis Caelum

Sang Pangeran Kerajaan Lucis dengan penampilannya yang keren banget. Ia memiliki paras wajah yang tampan dan jika lebih teliti, karakter ini mirip dengan Sasuke dari anime Naruto, baik style rambutnya maupun sifatnya yang dingin. Dalam cerita, ia merupakan pewaris Kerajaan Lucis yang terakhir dan harus menanggung tanggung jawab dalam membrantas para monster yang ingin mengambil alih Kerajaannya.

#1. Zack Fair

Zack Fair

Karakter utama di Final Fantasy VII: Crisis Core ini memiliki penampilan yang keren dengan rambut hitam dan sangat hebat. Kemunculan pertama karakter ini di Seri Final Fantasy hanyalah karakter tak penting, namun setelah kemunculannya di seri-seri terbaru Final Fantasy dan menjadi tokoh utama di dalamnya, Zack Fair menjadi karakter favorite sejuta fans Final Fantasy. Dalam cerita, ia adalah pemegang Buster Sword sebelum Cloud dan sedikit berbeda dengan Cloud, ia lebih ceria dan sedikit terbuka.

Read More! Karakter Cewek Tercantik di Final Fantasy Series!

Nah siapa yang paling tampan dan keren menurut kamu? Itulah daftar 10 karakter tertampan dalam Final Fantasy Series. Semoga dapat menambah wawasan kamu dan seperti biasa, jangan lupa share agar teman kamu tak ketinggalan info keren seperti ini. Sampai jumpa di pembahasan karakter game keren lainnya, thanks and bye-bye!

Comments

comments