10 Fakta Unik Tentang Kobayashi-San Chi No Maid Dragon

Sakuranime.com – Salah satu anime rilisan Winter 2017 berjudul Kobayashi-San Chi No Maid Dragon merupakan salah satu anime terbaik di musimnya. Ceritanya menarik dan sangat menghibur. Untuk kalian yang menyukai genre Slice of Life, anime ini patut banget buat kamu tonton.

Membahas mengenai anime ini memang seru, banyak sekali hal yang menarik di perlihatkan oleh anime ini, salah satunya adalah karakternya yang menarik. Nah, berbicara tentang keunikan anime ini, berikut adalah fakta-fakta menarik Kobayashi-San Chi No Maid Dragon yang harus kalian tahu.

#10. Alasan Kenapa Kanna Hanya Butuh Charge Lewat Stop Kontak

Kenapa Kanna selalu mencolokkan ekornya ke stop kontak? Kanna memiliki basis mitologi yaitu berasal dari suku Ainu, yang dapat dilihat dari model bajunya. Dan ternyata memang benar kalo Kanna adalah seorang Kamuy berwujud naga yang menguasai kemampuan badai dan halilintar. Karena itulah Kanna mencolokkan ekornya ke stop kontak dengan tujuan untuk mencharge dirinya ketika kelelahan. Ini Naga apa ponsel pintar sih?

#9. Asal Mula Tohru Jadi Maidnya Kobayashi

Kobayashi menemukan Tohru di pegunungan. Dimana Tohru yang terluka karena tertusuk pedang saat perang dan sedang terbaring lemas. Karena Kobayashi lagi mabuk (dia pegang botol gitu) dia tidak sengaja berkata ‘mau tinggal di rumahku’ dan ketika Kobayashi sadar, dia sudah ada di rumah. Dan saat dia keluar rumah, dia pun bertemu dengan Tohru yang sedang dalam wujud Naga. Dan Tohru pun menjelaskan segala tentang dirinya mengenai kekuatannya dan ketertarikan Kobayashi terhadap Maid.

#8. Tohru, Naga Yang Setia Namun Polos

Sebuah keberuntungan dan kesialan bagi Kobayashi karena menemukan Tohru. Hidup normal Kobayashi jadi kacau karena kepolosan Tohru. Saking polosnya, dia sampai menembak awan agar langit menjadi cerah dan cucian kobayashi cepat kering tanpa memikirkan Kobayashi yang menyembunyikan jati diri Tohru sebagai Maid sekaligus ‘Naga Hijau’ yang ganas.

#7. Tohru Sebenarnya Tak Butuh Baju Ganti

Tohru sebenarnya hampir tak butuh baju ganti karena sisik (iya sisik sungguhan) Tohru yang sudah menyerupai pakaian ala maid. Namun karena Kobayashi bersikeras bahwa penampilan adalah yang terpenting dan juga sebagai rasa terima kasih, Kobayashi membelikan beberapa baju untuk Tohru. Menurut Sakuranime, baju yang dikenakan sangat cocok untuk Tohru karena sangat menonjolkan ‘kelebihannya’.

#6. Kanna Yang Mirip Dengan Sagiri

Mungkin juga banyak yang mengira bahwa Kanna memang sangat mirip dengan Sagiri yang ada di Anime Eromanga-Sensei. Memang mirip, hanya saja berbeda pada warna rambutnya. Pada Kanna, rambut atas didominasi warna putih diikuti gradasi warna menjadi magenta (mungkin pink) dan selanjutnya menjadi ungu di ujung rambut. Dan pada Sagiri juga didominasi putih pada atas dan langsung pada warna pink dan dengan gradasi yang tak terlalu jelas. Dan juga dengan bentuk wajah, bentuk wajah Kanna benar-benar tembem, sedangkan Sagiri tampak tirus.

#5. Sound Effect Untuk Oppai

Jika kalian cukup cermat dan kuping kalian benar-benar terpasang saat nonton Anime ini, pasti kalian bakal mendengar sound effect khusus ketika dada Tohru bergetar. Coba cek dulu ya!

#4. Setiap Naga Memiliki Warna Rambut Dan Gradasi Berbeda

Setiap Naga di Anime ini memiliki rambut dan gradasi warna yang berbeda ketika di mode manusia. Contohnya seperti Kanna yang memiliki rambut putih dengan gradasi warna magenta dan ungu. Quetzalcoatl yang memiliki rambut kuning dengan gradasi warna biru muda. Dan Tohru dengan rambut kuning dengan gradasi warna sedikit jingga dan pink.

#3. Popularitas Kanna

Popularitas Kanna di serial Anime ini sudah tidak diragukan lagi. Banyak lolicon yang menjadikannya referensi untuk waifu. Di sosial media juga telah banyak bertebaran foto Kanna yang benar-benar imut tak tertahankan.

#2. Kobayashi Kadang Disangka Laki-Laki

Tidak mengherankan jika ada yang menganggap bahwa Kobayashi adalah laki-laki. Soalnya selain sisi feminimnya yang tak terlalu menonjol seperti wanita kebanyakan, dadanya juga rata.

#1. Kostum Maid Tohru Yang Lebih Ke ‘Cosplay’

Kostum maid milik Tohru lebih mengarah ke cosplay karena dalam wujud manusia, dia selalu membiarkan tanduknya masih menempel dan kadang-kadang juga membiarkan ekornya juga menempel yang pasti akan disangka cosplay kalau ada orang lain yang melihatnya.

Read More! Fakta Menarik Tentang Animovie Kimi no Nawa!

Menarik tidak? Pasti menarik lah!, Jangan lupa share dan komentar yah minna. Sekian info keren untuk kesempatan kali ini, jangan lupa Like FP dan terus kunjungi Sakuranime! Arigatou Gozaimassu! ^-^

Comments

comments