10 Karakter Anime Pria Terbaik dan Populer Spring 2017

Sakuranime.com – Setelah Spring 2017 berlalu, kini Sakuranime akan merekap beberapa pembahasan yang menarik mengenai Spring 2017 yang telah menemani kita. Nah, seperti yang kalian lihat pada judul artikel diatas, Sakuranime akan mengulas tentang karakter laki-laki terbaik selama Spring 2017.

Di Spring 2017 banyak anime terbaik layak nonton yang di rilis. Di antara anime-anime tersebut, karakter-karakter dengan daya tarik tinggi terlahir dan menjadi idola bagi yang menonton. Nah, pembahasan kali ini mari kita bahas karakter cowoknya. Langsung saja, berikut ini adalah karakter laki-laki terbaik selama Spring 2017 versi Sakuranime.

#10. Eren Jeager (Attack on Titan 2nd Season)

Eren Jeager (Attack on Titan 2nd Season)

Seorang pria muda yang pemberani dan sangat peduli pada teman-temannya. Dalam season ke-2 dari Attack on Titan, sekali lagi Eren memperlihatkan hal yang tak terduga. Meski di awal-awal episode Eren jarang di munculkan, namun ending di AoT S2 saat Eren memperlihatkan sesuatu hal yang mengejutkan, disana lah mereka yang menonton akan berkata “Eren is the best”.

#9. Izumi Masamune (Eromanga-sensei)

Izumi Masamune (Eromanga-sensei)

Penulis novel muda yang banyak menginspirasi penulis-penulis lainnya. Ia memiliki sifat yang baik hati dan sangat menyayangi adiknya Sagiri. Meski dia ini “Siscon”, kepedulian serta sifat penyayang nya menjadikan Masamune-sensei menjadi salah satu karakter cowok terbaik di Spring 2017.

#8. Midoriya Izuku (Boku no Hero Academia 2nd Season)

Midoriya Izuku (Boku no Hero Academia 2nd Season)

Sekali lagi, sang pahlawan “Hijau” kita ini berhasil memberikan tontonan yang menarik dengan pertarungan yang epic banget. Anime-nya masih berlanjut hingga Summer 2017 dan masih akan memberikan tontonan yang seru. Kita lihat apa lagi yang diperlihatkan oleh Midoriya di Summer 2017.

#7. Uzumaki Boruto (Boruto: Naruto Next Generations)

Uzumaki Boruto (Boruto: Naruto Next Generations)

Anak dari Naruto sang Hokage ke-7 ini anime-nya paling ditunggu-tunggu loh. Sama seperti ayahnya pada saat masih kecil, Boruto kadang memperlihatkan sifatnya yang ceroboh dan tak mau diatur. Meski begitu, penampilan menarik, seru dan beberapa scene pertarungan epic yang diperlihatkan Boruto menjadikannya salah satu karakter cowok terpopuler di Spring 2017.

#6. Asai Kei (Sakurada Reset)

Asai Kei (Sakurada Reset)

Berasal dari anime supernatural terbaik di Spring 2017, Sakurada Reset. Meski anime ini memiliki rating rendah, tetapi jika kamu suka anime mystery dibalut sedikit romance, anime ini patut banget buat kamu tonton. Nah, di anime ini ada sosok yang banyak menarik perhatian bernama Asai Kei, Ia tampan dan dapat diandalkan. Tokoh utama di serial Sakurada Reset ini memiliki kekuatan dapat mengingat apapun bahkan setelah Misora mereset waktu.

#5. Favaro Leone (Shingeki no Bahamut: Virgin Soul)

Favaro Leone (Shingeki no Bahamut: Virgin Soul)

Favaro di Shingeki no Bahamut: Genesis terlihat lebih muda, ceroboh dan suka bertingkah semaunya ini tampil lagi di season ke-2 Shingeki no Bahamut bertajub Virgin Soul. Dalam season ke-2 ini, Favaro tampil lebih dewasa, lebih berpengalaman namun masih dengan sifat ceroboh dan bertingkah semaunya. Meski begitu, ia kadang-kadang memperlihatkan sifat keren nya dan itu yang membuat ia “Wah” banget.

#4. Azumi Kotarou (Tsuki ga Kirei)

Azumi Kotarou (Tsuki ga Kirei)

Karakter utama yang pemalu, tertutup tapi kalau berbicara kesetiaan, Azumi adalah pribadi yang memegang cintanya sampai kapan pun. Ia juga cukup baik dalam bidang seni sastra dan mengidolakan salah satu penulis terkenal Dazai Osamu, terlihat ia sering mengutip kata-kata dari tulisan Dazai. Ia sangat baik dan memiliki pendirian kuat. Ia pantas menjadi karakter lelaki terbaik di Spring 2017 karena sifat kesetiannya yang patut di contoh.

#3. Nomura Fudou (Busou Shoujo Machiavellianism)

Nomura Fudou (Busou Shoujo Machiavellianism)

Kuat dan pemberani, sifat dari sosok Nomura Fudou yang menjadi salah satu karakter kuat di Spring 2017.  Ia memiliki penampilan seperti murid nakal dengan rambut hitam acak-acakan. Namun, ia adalah king harem di anime-nya. Tidak hanya itu, ia juga cukup handal dalam pertarungan tangan kosong dan berpikir tenang dalam bertarung.

#2. Tomoya Aki (Saenai Heroine no Sodatekata ♭)

Tomoya Aki (Saenai Heroine no Sodatekata ♭)

Siapa sih yang tak kenal dengan cowok yang bikin iri sejuta umat lelaki ini? Tomoya Aki, seorang siswa SMA sekaligus otaku kelas kakap dan ketua klub pembuat game bersama anggota cewek cantik lainnya. Berbicara tentang anime-nya, nih anime benar-benar mantap.

#1. Glenn Radars (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records)

Glenn Radars (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records)

Guru pengganti di sekolah sihir ini memiliki daya tarik tersendiri. Glenn Radars merupakan ahli sihir yang bekerja sebagai Guru pengganti. Meski ia seorang Guru, awal kemunculannya sangat payah, ia bahkan kalah telak dengan murid perempuannya Sistine. Tetapi saat kamu menonton episode ke-2 nya, kalian akan melihat sosok Glenn-sensei yang “kakkoi” banget.

Read More! Karakter Kidal Terbaik dan Populer dalam Anime!

Nah itu dia karakter terbaik dan paling terfavorite dalam Spring 2017. Favorite kalian siapa minna? Oke, jangan lupa share dan komentar mengenai siapa karakter cowok andalan kalian di Spring 2017, sampai jumpa dan terimakasih sudah membaca ^-^

Comments

comments