10 Karakter Wanita Terbaik dan Populer di Spring 2017

Sakuranime.com – Halo minna! Kalian sudah membaca artikel tentang karakter cowok terbaik Spring 2017? Eh! Belum baca? Sebaiknya kalian baca yah, karena apa? Karena kali ini, di artikel spesial mengenai Spring 2017 lalu ini, Sakuranime hadir memberikan artikel mengenai karakter wanita terbaik selama Spring 2017. Kalau bahas tentang wanita tanpa pria kan nggak cocok, iya kan?

Spring menjadi salah satu musim yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2017. Karena apa? Jelas! Hadirnya Saekano S2, AoT S2 dan beberapa anime baru yang banyak memikat perhatian sudah cukup menjadi alasan mengapa Spring 2017 sangat ditunggu-tunggu. Tentu hadirnya karakter-karakter menarik perhatian menjadi salah satu pembahasan menarik untuk dibahas. Langsung saja, berikut ini adalah karakter wanita terbaik dan populer di Spring 2017 versi Sakuranime!

#10. Inaba Tsukuyo ( Busou Shoujo Machiavellianism)

Inaba Tsukuyo ( Busou Shoujo Machiavellianism)

Loli terbaik yang muncul di Spring 2017 ini memiliki penampilan yang menarik banget. Tidak hanya cantik, sifatnya yang gemes membuat Inaba menjadi salah satu karakter wanita terbaik. Tapi, jangan coba dekat-dekat yah, soalnya ia adalah pendekar pedang yang kuat.

#9. Sistine Fibel (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records)

Sistine Fibel (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records)

Sistine atau di panggil dengan sebutan “Shiro Neko” atau Kucing Putih oleh Glenn-sensei. Ia adalah gadis imut dengan ciri khas bando telinga kucing dan rambut putihnya yang panjang. Ia menjadi favorite dalam musim Spring 2017 karena tidak hanya cantik, ia juga adalah pribadi yang baik, pemberani dan kadang memperlihatkan sifat “Tsundere”-nya.

#8. Kasumigaoka Utaha (Saenai Heroine no Sodatekata ♭)

Kasumigaoka Utaha (Saenai Heroine no Sodatekata ♭)

Aduh, tidak ada yang lebih spesial dari melihat Utaha-senpai goyang-goyang kaki >.< Kasumigaoka Utaha, seorang gadis cantik, penulis terkenal dan senpai yang baik. Kemunculannya dalam season ke-2 dari Saekano sangat di tunggu-tunggu setelah Katou Megumi. Daya tarik utama dari Utaha-senpai ini karena dia cantik dan menjadi idaman seluruh Otaku di dunia. Kenapa? Jelas bukan, menyukai sesama Otaku.

#7. Sasha Blouse (Attack on Titan 2nd Season)

Sasha Blouse (Attack on Titan 2nd Season)

Meski hanya sebagia karakter pendukung di Attack on Titan, Sasha di Attack on Titan season 2 memperlihatkan sosok sejatinya. Ia kuat, pemberani, gadis yang baik meski masih sama seperti biasa, rakus dan ceroboh. Ia tampil penuh daya tarik dalam season ke-2 saat ia menyelamatkan seorang gadis kecil, disana lah Sasha memperlihatkan sisi “Keren”-nya.

#6. Nina Drango (Shingeki no Bahamut: Virgin Soul)

Nina Drango (Shingeki no Bahamut: Virgin Soul)

Satu lagi kejutan dari Shingeki no Bahamut setelah dalam seri pertamanya berjudul Genesis yang menampilkan karakter utama penuh daya tarik bernama Amira, sekali lagi, SnB menampilkan sosok gadis cantik bernama Nina Drango yang menjadi karakter utama di Virgin Soul ini. Salah satu yang menarik dari karakter ini adalah kecantikannya, sifatnya yang banyak memiliki kemiripan dengan Amira membuat karakter ini makin diidolakan.

#5. Koharu Yoshino (Sakura Quest)

Koharu Yoshino (Sakura Quest)

Koharu Yoshino, gadis cantik dengan rambut pink pendek yang menawan. Kemunculannya di Sakura Quest sebagai karakter utama banyak menarik banyak perhatian. Berbicara tentang anime-nya, bukan hanya karakternya yang cantik-cantik, anime ini memang memperlihatkan cerita yang sangat menarik.

#4. Alicetelia February (Re:CREATORS)

Alicetelia February (Re:CREATORS)

Alicetelia merupakan karakter utama dari serial anime dengan cerita yang mendebarkan, Re:CREATORS. Ia adalah gadis kuat berambut blonde dengan armor yang menutupi sekujur tubuhnya. Ia mungkin jauh dari kata manis, tapi sisi keren yang diperlihatkannya sungguh banyak memikat perhatian para penonton.

#3. Izumi Sagiri (Eromanga-sensei)

Izumi Sagiri (Eromanga-sensei)

Oke, satu lagi karakter loli yang banyak menarik perhatian selain Inaba Tsukuyo, ia adalah Sagiri, sosok adik moe yang hebat banget gambar “Ero-ero” yang dikenal sebagai Eromanga-sensei, ilustratornya Masamune-sensei yang masuk dalam top 10 karakter laki-laki terbaik Spring 2017.

#2. Mizuno Akane (Tsuki ga Kirei)

Mizuno Akane (Tsuki ga Kirei)

Pelari yang hebat, sangat cantik, setia, perhatian dan pemalu, sungguh sosok wanita idaman bukan? Mizuno merupakan heroine utama di Tsuki ga Kirei, salah satu anime drama romance terbaik. Karakteristiknya tersebut sudah cukup membuat Mizuno menjadi heroine terbaik di Spring 2017. Berbicara tentang animenya, benar-benar bagus loh.

#1. Katou Megumi (Saenai Heroine no Sodatekata ♭)

Katou Megumi (Saenai Heroine no Sodatekata ♭)

Pemeran utama di Saekano sekaligus heroine utama dalam Game buatan Aki Tomoya dan kawan-kawan. Tidak hanya tampil menawan di season pertamanya, Katou-san juga tampil lebih mempesona di season ke-2. Katou merupakan gadis cantik, polos dan terbuka. Kadang ia juga sering keceplosan dan mengeluarkan kata-kata “Pedas”.

Read More! Review Tsuki ga Kirei “Dan Aku Akan Selalu Mencintaimu!”

Nah minna, siapa karakter wanita favorite kalian di Spring 2017? Semua orang punya selera masing-masing, dan artikel diatas mewakili pendapat penulis dan dari kepopuleran mereka di mata dunia. Oke, sekian artikel mengenai karakter wanita terbaik Spring 2017, semoga menambah asupan wibu kalian dan terimakasih.

Comments

comments