[Ore no Waifu] Yuuki Asuna

Sakuranime.com – Yuuki Asuna merupakan heroine utama di serial anime paling populer berjudul Sword art Online. Asuna adalah sosok gadis yang menawan, kalian pasti setuju dengan pernyataan tersebut. Untuk itu, kalian perlu menonton serial anime-nya untuk melihat seberapa cantiknya dia. Untuk kalian yang sudah menonton SAO, Yuuki Asuna ini dikenal sebagai salah satu pendekar pedang terkuat di Game SAO, cukup kuat untuk menantang Zekken atau Kirito yang merupakan pendekar pedang yang lebih kuat.

Jadi jika kamu menganggap Asuna sebagai waifu kamu, rasanya sudah sangat wajar mengingat betapa sempurnanya sosok waifu ini. Nah, mungkin beberapa di antara kalian belum mengenal sosok gadis cantik ini, maka dari itu, kali ini Sakuranime akan mengulas lebih dalam mengenai waifu kita hari ini, sang pendekar pedang Asuna.

Cantik, Populer, dan Kuat

Asuna adalah sosok gadis yang cantik, mungkin di seluruh game SAO, ia adalah gadis tercantik tak ada duanya. Oke, kecantikannya mungkin sudah tak perlu di pertanyakan lagi. Yang kedua adalah ia sangat populer. Saat bergabung di salah satu organisasi terbesar di dalam game SAO, ia sangat populer sebagai wakil komandan dan dikenal bahkan hampir di pelosok-pelosok dunia SAO.

Dia cantik dan populer, yang terakhir adalah dia sangat kuat. Wanita adalah sosok lembut yang setiap saat harus di manja, hmm hal tersebut akan berlaku pada heroine-heroine di anime lain, tapi kalau Asuna sih sepertinya tidak perlu, kenapa? Dia suka tantangan dan melawan musuh yang lebih kuat, kalau lawannya monster astral sih sepertinya Asuna nyerah saja karena tipe monster seperti ini sangat ia benci.

Sosok Ibu yang Penyayang

Ingat saat Yui muncul sebagai anak angkat Asuna dan Kirito? Di scene-scene paling mengharukan ini, kalian mungkin akan bepikir “Wah, Asuna sosok istri idaman”, ia memperlihatkan sisi feminimnya sebagai seorang istri dari Kirito dan layaknya seperti ibu, ia mengurus Yui dengan penuh perasaan. Saya mengerti perasaan kalian, iri bukan dengan Kirito? 🙁

Waifu yang Jago Dalam Hal Memasak

Satu hal lagi yang menarik dari sosok waifu kita ini adalah ia sangat pintar dalam memasak, baik itu di dunia game maupun di dunia nyata. Kemampuannya ini tentu sangat berguna bagi suaminya, yah setidaknya kalian tak perlu khawatir makan makanan yang tak layak.

Dalam anime-nya, Asuna pernah memasak sekali untuk Kirito. Pada saat itu ia sedang memasak daging legendaris yang didapat Kirito. Karena Asuna memiliki level memasak yang tinggi, Kirito meminta Asuna memasak untuknya. Jadi di game SAO ini Asuna adalah koki dengan level tertinggi, semua bahan makanan level apapun bisa di masak, benar-benar sosok waifu idaman yah minna? 🙂

Sebanyak Apapun Saingannya, Ia Selalu Nomor Satu

Bagaimana minna? Setuju? Kalian mungkin akan melihat banyak sekali karakter cantik di serial SAO dan selanjutnya mungkin muncul satu karakter yang akan mencoba merebut Kirito. Namun mengingat cintanya pada Asuna apalagi Asuna adalah heroine utama, tentu Kirito akan terus dan sampai kapan pun akan memilih Asuna.

Kemunculan banyak karakter gadis cantik di SAO membuat Asuna kadang memperlihatkan mimik cemburu pada wajahnya. Cintanya bukan main-main, Asuna bahkan rela mati untuk menyelamatkan Kirito dan begitu juga sebaliknya. Kalian tahu minna? Saya mewakili fans-fans SAO sangat cemburu pada Kirito karena telah mendapatkan Asuna. Oke, lupakan itu dan mari kita menuju ke poin selanjutnya.

Sosok Waifu Idaman yang Hampir Sempurna

Kata sempurna mungkin kurang pas dalam menyebutkan sosok Asuna, soalnya walaupun dia ini cantik, cerdas, kuat, pintar masak dan lainnya, beberapa sifatnya mungkin kadang membuat kita jengkel seperti misalnya terlalu agresif saat kita selingkuh, yah rasanya sih kalian tak akan selingkuh kalau pasanganya adalah Asuna. Selain itu, ia sangat benci dengan daging kodok, bagaimana jika kamu ingin makan kodok nggak dimasakin? Jengkel kan?

Sangat Kuat dan Sangat Rapuh

Semua wanita di manapun adalah sosok yang perlu di lindungi karena mereka rapuh. Begitu juga dengan Asuna, baik di dunia game atau dunia nyata ia tetap adalah seorang gadis yang perlu perlindungan seorang pria. Oke, dia mungkin memiliki fisik yang kuat dengan skill tak tertandingi dalam melawan Bos Lantai di Aincrad, tapi untuk hati nya sih sepertinya tak sekuat fisiknya.

Hati seluruh waifu di dunia itu rapuh, sudah menjadi takdir hati seorang gadis itu mudah terkoyak. Tentu sebagai seorang pria sejati, kamu perlu menjaga hati tersebut agar tak hancur apalagi jatuh ke tangan orang lain. Asuna adalah satu diantara sekian waifu berhati rapuh tersebut dan perlu untuk di jaga agar tak hancur.

Jadi Menurut Kalian?

Asuna adalah sosok waifu yang hampir dekat dengan kata sempurna. Di dunia nyata, sosok seperti Asuna mungkin sangat mustahil untuk ditemukan. Dari penampilan mungkin kalian akan menemukan cosplayer yang mirip banget dengan Asuna, tapi belum tentu sifat, perasaan dan hatinya mirip dengan Asuna, apalagi kesetiannya.

Read More! [Ore no Waifu] Jabami Yumeko

Itu dia pembahasan mengenai Yuuki Asuna, waifu kita hari ini. Nantikan juga ulasan waifu di SAO lainnya seperti sang adik idaman Suguha atau loli idaman Selica atau kah sang penembak hati Sinon, nantikan saja minna 🙂 Arigatou gozaimassu!

Comments

comments