13 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD!

Sakuranime.com – Berikut ini adalah rekomendasi anime mirip Highschool DXD yang sangat menarik untuk ditonton. Anime ini ecchi banget bro, bagi yang sudah menonton pasti tahu kualitas ecchi dari anime ini, dan bagi yang belum nonton, pastikan nontonnya jauh dari tempat umum yah. Oke, sebelum itu, simak dulu synopsis singkat dari Highschoo DXD dibawah ini.

Mimpi Hyoudo Issei adalah menjadi raja harem dan dikelilingi oleh wanita cantik dan seksi. Untuk mencapainya ia harus memulai dari bawah sebagai pelayan dari iblis elit dan cantik, Rias Gremory. Meskipun jalannya menjadi raja harem masih panjang, hari-harinya tetap dipenuhi dengan para wanita cantik dan seksi.

#13. Highschool of the Dead

Suatu hari sebuah virus menggemparkan muncul dan menyerang seluruh dunia. Virus tersebut menyebabkan kematian massal di seluruh dunia serta mengubah para korbannya menjadi seorang zombie. Di Jepang, sekelompok murid mencoba untuk kabur dan menyelamatkan diri dari serangan zombie di sekolah Fujimi.

Mereka ingin mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas semua kekacauan yang sedang terjadi. HotD merupakan anime yang berusaha menyatukan genre thriller dan ecchi, beberapa scene yang mengekspos fanservice akan terlihat sepanjang jalannya cerita.

#12. Dakara Boku wa H ga Dekinai

Jangan pernah membuat kesepakatan sembarangan dengan seorang dewi yang baru saja kalian temui. Pelajaran inilah yang kita dapat dari Ryosuke Kaga setelah ia membiarkan Lisara Restole menjadi bagian dari dirinya untuk tetap tinggal di dunia manusia. Meski memiliki penampilan yang cantik dan seksi, ia sebenarnya adalah seorang shinigami.

#11. Seireitsukai no Blade Dance

Hanya seorang gadis perawan yang dapat membuat kontrak dengan sebuah roh. Disini, Akademi roh Areishia mengajari mereka para gadis bangsawan bagaimana cara menjadi seorang kontraktor roh. Kamito adalah seorang anak laki-laki yang secara tidak sengaja mengintip gadis bernama Claire saat sedang mandi. Kejadian tersebut mengharuskan dirinya terjebak dalam sebuah kontrak roh yang tidak bisa dihindari.

#10. Shinmai Maou no Testament

Kehidupan Toujo Basara berubah seketika saat ayahnya akan segera menikah lagi. Tak lama berselang, sang ayah berangkat ke luar negeri dan meninggalkan dua orang adik tiri yang cantik bersama Toujo. Namun ternyata wujud asli kedua adiknya tersebut adalah seorang Demon Lord dan Succubus yang tentunya cantik dan seksi.

#9. Sekirei

Minato Sahashi adalah seorang anak yang cerdas, namun karena ketidakmampuannya mengatasi tekanan membuatnya gagal 2x dalam ujian masuk universitas. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis yang sedang diserang bernama Musubi. Kejadian tersebut mengungkapkan fakta bahwa sebenarnya Minato adalah Sekirei. Seorang master yang secara genetic dapat menjadi partner dari 108 gadis cantik. Kini ia bisa menjadi raja harem sama seperti Issei di DxD.

#8. Ichiban Ushiro no Daimaou

Setelah mendaftar ke sebuah sekolah sihir, Akuto Sai menyadari bahwa dirinya bukan seseorang yang hanya diberkahi kekuatan sihir, namun ia telah ditakdirkan untuk menjadi raja iblis. Hal itu membawanya ke sebuah kehidupan baru yang gila dikelilingi dengan gadis cantik dan seksi. Bagaimana Sai akan menghadapi kehidupan barunya sebagai harem king?

#7. Freezing

Bercerita tentang waktu di masa depan, dimana saat bumi diserang oleh alien dari dimensi lain yang disebut Nova. Untuk mencegah kehancuran bumi, para Pandora dan Limiter pun dilatih agar dapat melawan para alien. Pandora adalah gadis yang dimodifikasi secara genetic agar menjadi seorang manusia super. Sedangkan limiter adalah partner mereka yang dapat menggunakan freezing untuk menghambat gerakan lawan.

#6. Seikon no Qwaser

Ketika Mafuyu Oribe dan adik angkatnya Tomo menyelamatkan seorang pria yang terluka, mereka tidak tahu apa konsekuensi dari tindakannya tersebut. Alexander Nikolaevith Hell adalah seorang Iron Qwaser, satu dari beberapa faksi manusia super yang dapat menggunakan senjata ataupun kekuatan supernatural. Hal tersebut membawa mereka ke sebuah kehidupan baru yang tidak mereka pahami. Genre Ecchi akan jelas terlihat disini, silahkan tonton sendiri karena tidak baik untuk dijelaskan dengan kata-kata.

#5. Absolute Duo

Akademi Kouryou, sebuah sekolah khusus bagi mereka anak-anak yang dapat menggunakan senjata jiwa yang disebut blaze. Didirikan oleh Dorn Agency dan dijalankan oleh seorang loli bernama Sakuya Tsukumo, sekolah ini mengajarkan bagaimana cara bertarung dalam kehidupan yang sebenarnya. Sehingga ketika mereka lulus nanti dapat bergabung dengan korps penjaga perdamaian dari Dorn Agency. Lagi-lagi sang karakter utama dikelilingi oleh para gadis dan menjadi genre harem yang cukup menarik.

#4. To LOVE Ru

Yuuki Rito dikagetkan dengan datangnya seorang alien cantik bernama Lala, karena suatu kejadian ia dipaksa untuk menikahinya. Tidak berhenti disitu, saudara kembar Lala, Nana dan Momo pun ikut masuk ke dalam kehidupan Rito. Meskipun kini ia menjadi seorang harem, kehidupan Rito tidak mudah untuk dijalani.

#3. Princes Lover!

Siswa Sekolah Menengah Biasa Teppei Kobayashi baru saja kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan mobil yang aneh, meninggalkannya sendirian, sampai kakek dari pihak ibu memutuskan untuk merawatnya. Namun, kehidupannya pun ikut berubah dari yang miskin ke kaya karena kakeknya merupakan orang yang paling berpengaruh di kota.

#2. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Kodaka Hasegawa adalah seorang pindahan sebuah sekolah Katolik, Akademi St. Chronica, dan seperti biasa, dia merasa sangat tidak mungkin berkenalan karena rambutnya yang pirang alami (diwarisi dari ibunya) yang membuatnya dijauhi. Suatu hari, dia bertemu dengan Yozora Mikazuki yang sama-sama menyendiri dan sangat kasar saat dia berbicara dengan temannya “Tomo-chan”. Mereka kemudian saling kenal dan bergabung dalam the Neighbors Club untuk belajar bersosialisasi dan mencari teman.

#1. Campione!

Para dewa dan dewi muncul dalam sejarah umat manusia. Setelah kehilangan pengekangan legenda mereka, dewa-dewa itu dengan sengaja mengembara di bumi dan membawa bencana kemanapun mereka pergi. Para penyihir memanggil para dewa sebagai “Dewa Heretic”. Manusia tidak bisa melawan tuhan. Bahkan jika kamu mengumpulkan semua kekuatan dan kebijaksanaan manusia, itu masih akan jauh melawan dewa. Tapi ada juga yang sebanding dengan para dewa di bumi ini. Mereka adalah para dewa. Saat menjadi manusia, mereka membunuh seorang dewa dan mencuri sebagian dari otoritas suci mereka. Mereka dipanggil seven campione.

Read More! Fakta-Fakta Menarik Tentang Anime Kantai Collection!

Itu dia rekomendasi anime mirip Highschool DxD verisnya Sakuranime. Jangan lupa share dan komentar pendapat kalian yah minna-san, sampai jumpa di rekomendasi anime lainnya.

Comments

comments