22 Karakter Anime Cowok Penembak Terbaik (Gunman)

Sakuranime.com – Setelah kemarin Sakuranime telah membahas versi cewek nya, sekarang kita akan mengulas lebih dalam karakter cowok penembak terbaik di anime. Memang sih versi wanita nya sangat menarik, soalnya jarang banget ditemukan karakter wanita yang hebat dalam menembak. Untuk lelaki mungkin bisa terbilang cukup wajar.

Namun rasanya tidak adil versi wanita nya di bahas masa versi pria nya tidak, iya kan? Well, sudut pandang orang tidak selalu sama, semuanya mempunyai selera masing-masing. Dan bagi kamu yang suka karakter cowok ahli dalam menembak, kalian tahu tidak siapa yang terkuat? Sakuranime akan menjawabnya, berikut ini adalah karakter pria penembak terbaik versi Sakuranime.

#22. Cross Marian (D.Gray-man)

Cross Marian adalah seorang pria kuat, dalam cerita dia adalah salah satu jenderal Exorcist yang dapat diandalkan. Ia memiliki ciri khas yang unik seperti sifatnya, warna rambut merahnya dan senjata pistol klasik yang kekuatannya dahsyat banget. Tidak hanya itu, sebagai salah satu jenderal, ia juga memiliki kekuatan lain yang lebih kuat.

#21. Chiba Ryuunosuke (Ansatsu Kyoushitsu)

Dalam Kelas 3-E, Chiba adalah penembak jitu terbaik bersama dengan partnernya Hamayi Rinka. Kemampuannya tak hanya hebat dalam memegang pistol namun juga ahli dalam mengoperasikan senjata jenis Rifle atau senjata-senjata berat lainnya seperti Beretta M501 atau sejenisnya.

#20. Dutch (Black Lagoon)

Seorang pria berotot kulit hitam sekaligus leader dari Lagoon Company dengan kemampuan yang luar biasa. Dia adalah salah satu orang yang paling di takuti di dunia para penjahat, meski sebenarnya dia tak terlalu suka berurusan dengan para Mafia jika bukan karena uang. Tapi berbicara tentang kemampuan, ia adalah yang terkuat. Senjata favorit nya adalah Shotgun.

#19. Satomi Rentarou (Black Bullet)

Ia mempunyai dua kekuatan khusus, pertama ia sangat hebat dalam menembak, kemampuan menembaknya menggunakan pistol Springfield XD sangat luar biasa dan yang kedua adalah bagian tubuh dari Varanium yang membuatnya menjadi “Senjata Manusia” mematikan dalam melawan Gastrea, monster ganas yang mengancam kehidupan manusia.

#18. Alzack Connell (Fairy Tail)

Alzack adalah penembak jitu terbaik dalam Serial Fairy Tail bersama dengan sang Istri Bisca Connel. Hampir sama dengan Bisca, Alzack menggunakan sihir untuk meningkatkan akurasi tembakannya, kecepatan, dan kekuatan peluru tersebut. Ia sangat hebat dalam pertarungan jarak jauh karena merupakan ahli Sniper.

#17. Yukio Okumura (Ao no Exorcist)

Yukio Okumura adalah seorang Exorcist yang bertugas untuk membasmi seluruh antek-antek Satan. Kemampuannya dalam menggunakan dual pistol sangat hebat loh, ia bahkan bisa menembak ke belakang tanpa melihat targetnya terlebih dahulu. Selain itu, ia juga sangat hebat dalam mengontrol emosi dan selalu berpikir jernih dengan kepala dingin.

#16. Kougami Shinya (Psycho-Pass)

Sejak awal kemunculannya di anime, Shinya memang sudah cukup mahir dalam menggunakan senjata Psycho dalam mengadili setiap tindak kejahatan di kota. Dalam aksinya, ia memperlihatkan bagaimana cara menembak, menghindar, berpikir, dan segala hal yang perlu dilakukan dalam melawan penjahat.

#15. Shiba Tatsuya (Mahouka Koukou no Rettousei)

Seorang Main-Chara jenius yang jarang banget kita temukan dalam dunia anime. Shiba Tatsuya adalah karakter terkuat dalam anime nya. Shiba memiliki tubuh yang kuat, ahli strategi, cerdas, dengan skill setara angkatan militer. Senjata utamanya adalah Silvercorn, dual pistol yang dirancangnya sendiri dan memiliki kekuatan yang dahsyat.

#14. Coyote Starrk (Bleach)

Coyote pertama kali muncul di episode 138 di salah satu serial anime paling populer berjudul Bleach. Dia dikenal sebagai Ras Arrancar yang cukup perlu di perhitungkan terlebih dahulu jika ingin bertarung dengannya. Senjata utamanya adalah pistol khusus yang selalu ia gunakan.

#13. Kohta Hirano (Highschool of the Dead)

Jangan lihat dari luarnya bahwa dia tak berguna “Don’t Judge a Book by Its Cover”, meski Kohta terlihat seperti manusia yang tak penting, tapi nyatanya di beberapa scene HotD dia adalah kunci kemenangan. Kohta Hirano adalah seorang pelajar yang maniak senjata banget, sayangnya dia hanya bisa memegang pistol di dalam game.

Tapi setelah wabah zombie menyebar, keinginan memegang senjata akhirnya terwujud dan dengan pengalaman di game, dia bisa menggunakan senjata api dengan baik bahkan hapal seluruh jenis senjata tersebut. Hmm… ini lah keinginan terbesar para Gamers di dunia. Zaat zombie mulai menyebar, disitu lah kami siap bertempur!

#12. Sakunosuke Oda (Bungou Stray Dogs)

BSD dikenal sebagai salah satu anime keren yang banyak menampilkan adegan baku tembak. Beberapa karakternya bahka memiliki kemampuan menembak yang hebat, salah satunya adalah Sakunosuke Oda alias Odasaku.

#11. Death the Kid (Soul Eater)

Dia adalah anak dari Shinigami dan akan menjadi Shinigami penerus ayahnya. Death the Kid memiliki Twin Pistol, Weapon Partners Thompson bersaudara. Mereka adalah Elizabeth Thompson dan Patricia Thompson, manusia yang bisa berubah menjadi pistol yang dikendalikan oleh Death the Kid sebagai senjata.

#10. Kiritsugu Emiya (Fate/Zero)

Kiritsugu Emiya adalah seorang Master dari Servant Saber yang muncul di seri Fate/Zero. Sejak kecil, Kiritsugu sudah berhadapan dengan keras nya dunia dan belajar tentang bagaimana cara menggunakan senjata, bela diri, dan lainnya. Setelah dewasa, dia dikenal sebagai petarung yang hebat, baik itu tanpa senjata atau pun menggunakan senjata. Dia juga ahli dalam menggunakan segala jenis senjata.

#9. Spike Spiegel (Cowboy Bebop)

Spike Spiegel adalah protagonis utama dari seri anime Cowboy Bebop, serta adaptasi manga nya. Dia adalah pemburu hadiah atau “koboi” di sebuah pesawat ruang angkasa yang disebut Bebop dan melakukan perjalanan melalui tempat tinggal bersama krunya yang terdiri dari teman lamanya, Jet, dan anggota baru-baru ini, Faye, Ed, dan Ein. Dalam menggunakan senjata pistol, dia sangat ahli.

#8. Vash the Stampede (Trigun)

Dia adalah pria yang selalu tersenyum namun memiliki kekuatan yang hebat, khususnya dalam menembak. Senjata utamanya adalah dual pistol yang selalu di bawanya. Saking berbahayanya dia, kepala Vash menjadi buruan para pemburu yang memburunya karena di bayar tinggi jika berhasil membunuh Vash.

#7. Beyond the Grave (GunGrave)

Seorang pria yang misterius sekaligus tokoh utama di GunGrave. Dia di kenal memiliki kemampuan yang hebat, khususnya dalam menggunakan pistol. Dalam beberapa scene di anime nya, karakter ini memperlihatkan aksi yang keren banget.

#6. Dante (Devil May Cry)

Dante adalah protagonis utama dari serial Devil May Cry (Baik anime dan seri game). Dia adalah anak kedua dari Iblis Sparda dan Eva si manusia serta adik dari Vergil. Dante adalah seorang tentara bayaran paranormal, penyidik swasta dan pembasmi setan yang didedikasikan untuk membasmi iblis jahat. Berbicara tentang kemampuannya dalam menembak, dia sangat hebat dan selalu tampil ganas dengan dual pistol miliknya.

#5. Alucard (Hellsing)

Siapa sih yang tak kenal dengan Alucard? Dia adalah karakter vampire terkuat yang pernah ada. Senjata utamanya adalah pistol klasik yang selalu ia bawa dalam misi. Dia bukan sekedar ahli dalam menembak saja, kemampuannya lebih dari itu dan kamu bisa melihat di anime nya.

#4. Gareki (Karneval)

Gareki adalah seorang pria yang dingin tapi ganteng. Kemampuannya menjadi hebat saat sudah memegang pistol yang menjadi senjata utamanya. Berbicara tentang anime Karneval, anime ini benar-benar keren banget loh.

#3. Nicholas D. Wolfwood (Trigun)

Karakter pengguna senjata yang kuat banget di Triggun. Dia adalah penembak ahli, baik itu menggunakan pistol atau pun senjata-senjata berat lainnya. Senjata utamanya adalah pistol dan sebuah “Salib Raksasa” yang ternyata adalah sebuah senjata yang cukup mematikan.

#2. Gilbert Nightray (Pandora Hearts)

Karakter ganteng ini sering muncul menggunakan pakaian serba hitam. Dia dikenal sebagai seorang pria yang ahli dalam menembak, meski sebenarnya jarang menggunakan pistol. Pistol yang di gunakan nya tak sembarangan, di desain khusus untuk mudah dan nyaman di gunakan olehnya.

#1. Train Heartnet (Black Cat)

Ia adalah karakter utama di Black Cat, main chara yang kuat banget. Kemampuannya dalam menggunakan senjata kesukaannya yaitu pistol sangat hebat. Dia sering memperlihatkan aksi-aksi keren yang akan membuat mata nyaman dan bikin Tegang meski sebenarnya anime adalah Action Comedy.

Read More! Waifu Berambut Hitam Paling Cantik Mirip Nase Mitsuki!

Siapa menurutmu yang paling kuat? Well, semua karakter diatas memiliki kelebihan masing-masing dan hal itu yang menjadi penarik perhatian. Nah itu dia karakter cowok penembak terbaik di anime dan jangan lupa share serta baca juga info menarik anime lainnya hanya di Sakuranime.

Comments

comments