25 Karakter Anime Tercantik dan Populer Menurut Cerita!

Sakuranime.com Now, kalian sedang membaca artikel mengenai karakter tercantik di anime, dan sebelum terjun lebih dalam, Sakuranime ingin menyapa kalian, halo minna-san! ^-^. Oke, yang menjadi pembahasan utama kita pada kesempatan kali ini adalah para waifu-waifu idaman di berbagai anime. Yap, karakter anime tercantik banyak sekali, bahkan sulit memilih siapa yang tercantik dari yang tercantik.

Apalagi kalian memiliki kreteria masing-masing, waifu masing-masing, dan selera yang berbeda. Well, jika bertanya siapa yang paling cantik tentunya kalian punya jawaban masing-masing.

Tapi beda nih dengan gadis-gadis cantik di anime yang akan Sakuranime bahas karena semuanya cantik. Penilaian kali ini berdasarkan kepopuleran dan kecantikan karakter menurut ceritanya dan tentu versinya Sakuranime. Nah langsung saja, berikut ini adalah karakter anime tercantik versi Sakuranime.

25 Karakter Anime Tercantik Menurut Ceritanya!

#25. Boa Hancock (One Piece)

Boa Hancock (One Piece), Karakter Anime Tercantik

Siapa sih yang tak kenal dengan karakter terseksi ini? Boa Hancock adalah gadis yang cantik dengan tubuh yang menjadi impian semua wanita. Ia adalah sosok “Bidadari” berambut hitam yang dalam cerita One Piece merupakan karakter tercantik yang pernah ada.

#24. Aragaki Ayase (OreImo)

Aragaki Ayase (OreImo)

Ayase adalah seorang model, dalam OreImo, ia digambarkan sebagai gadis yang sangat populer, bahkan lebih dari si main chara ceweknya yang sama-sama seorang model. Sayangnya dia ini anti-otaku banget, tapi siapa sangka ternyata ia suka dengan main chara cowoknya yang seorang otaku tapi di tolak T-T. Oh, gomen spoiler bocor tehe.

#23. Konjiki No Yami (To-Love Ru)

Konjiki No Yami (To-Love Ru)

Kalau berbicara siapa karakter loli berambut pirang tercantik, maka sudah pasti Yami-chan menjadi puncaknya. Pasalnya dia ini kawaii banget, sifatnya yang anti ecchi membuat karakter ini makin kawaii.

Yami-chan juga sangat populer di sekolahnya dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Well, kawaii super deh pokoknya ^-^ oh iya, berbicara tentang To-Love Ru, anime nya greget banget loh minna-san!

#22. Akiyama Mio (K-ON)

Akiyama Mio (K-ON)

Sang Bassist kidal yang cantik nya kena langsung di hati. Mio ini pemalu minna-san, meski begitu ia sangat populer loh di sekolah dan lingkungan sekitarnya. Selain sifat pemalu yang menjadi daya tarik utama kecantikan karakter ini, Mio juga kadang memperlihatkan rasa takut, kepedulian, dan sifat lainnya yang terlihat sangat lucu.

#21. Lenz Krista (Shingeki no Kyojin)

Lenz Krista (Shingeki no Kyojin)

Siapa bilang di Shingeki no Kyojin tidak ada cewek cantiknya? Banyak, selain Mikasa, Lenz Krista juga salah satu gadis tercantik yang banyak memikat hati orang banyak. Ia memiliki rambut pirang/blonde yang menawan. Meski kekuatannya jauh di bandingkan Mikasa, tapi dia juga cukup kuat loh meski terlihat lebih feminim. Well, sifatnya itulah yang menjadikan dia terlihat cantik di mata para lelaki.

#20. Kuroyukihime (Accel World)

Kuroyukihime (Accel World)

Ia adalah seorang putri dan wanita tercantik nomor satu di sekolah nya. Kuroyukihime adalah sosok yang misterius dengan paras yang sangat cantik. Tidak hanya cantik, ia juga menjadi kunci utama di anime nya dan salah satu yang terkuat di Accel World.

#19. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza Scarlet (Fairy Tail)

Cantik, seksi (Se level dengan Boa), kuat, cerdas, optimis, setia, dan baik hati. Erza adalah sosok gadis yang hampir mendekati kata sempurna yang pernah ditemukan dalam dunia anime. Erza digambarkan sebagai gadis kuat berarmor yang cantik banget. Yang menjadi daya tarik utama Erza adalah kehebatannya, ia adalah penyihir wanita terkuat dalam seri anime Fairy Tail.

#18. Tenma Gabriel White (Gabriel Dropout)

Tenma Gabriel White (Gabriel Dropout)

Seorang loli berasal dari Surga yang turun untuk hidup sebagai manusia, eh malah jadi Gamers akut. Sebelum dan sesudah menjadi “Sampah masyarakat”, Gabriel tetap menjadi gadis yang cantik, paling populer, dan yang paling penting adalah pancaran loli nya yang tak berubah.

#17. Kaga Kouko (Golden Time)

Kaga Kouko (Golden Time)

Aduh, tidak ada yang lebih cantik dari Kouko-oneesama. Ia adalah gadis paling cantik dalam cerita, digambarkan menjadi sosok orang kaya, memiliki paras cantik, dan memiliki semuanya. Tapi meski dia ini cantik banget, ia punya cerita sedih loh dalam perjuangannya mendapatkan cinta, bisa kalian nonton anime nya pasti bikin baper banget T_T.

#16. Yuzuriha Inori (Guilty Crown)

Yuzuriha Inori (Guilty Crown)

Sosok gadis muda yang sangat, sangat dan sangat populer. Tak hanya populer, Inori juga sangat cantik, soalnya ia ini adalah seorang vokalis band yang suaranya keren banget. Inori memiliki rambut pink panjang dengan sifat yang kadang lugu kadang serius, well kawaii deh pokoknya. Tapi nasibnya di akhir bikin nyesek T_T  kalian bisa menontonnya sendiri.

#15. Rias Gremory (High School DxD)

 Rias Gremory (High School DxD)

Rias digambarkan sebagai seorang gadis yang populer di sekolah nya dan ternyata ia juga merupakan iblis. Rias memiliki rambut merah yang menawan, wajah cantik, dan seksi. Berbicara tentang anime nya, nih sama-sama greget dengen To-Love Ru.

#14. Ayuzawa Misaki (Kaichou wa Maid-sama!)

Ayuzawa Misaki (Kaichou wa Maid-sama!)

Misaki terkenal di kalangan para gadis di sekolah nya dan menjadi musuh para lelaki. Soalnya dia ini ketua OSIS yang kejam banget, tujuan utamanya adalah membuat siswi mendapat tempat diantara lelaki-lelaki ganas.

Meski sifatnya yang kejam pada semua laki-laki, siapa sangka ia akan takluk dengan sang main chara cowoknya. Tapi, meski sekeren apapun sang cowok, Misaki tetap sulit di dapatkan. Tidak hanya cantik dan populer, ia juga bekerja sebagai Maid di sebuah restoran.

#13. Shiba Miyuki (Mahouka Koukou no Rettousei)

Shiba Miyuki (Mahouka Koukou no Rettousei)

Tampil sebagai siswi kelas 1 terbaik di SMA 1 Sihir. Shiba Miyuki adalah gadis berambut hitam yang cantik banget. Sifatnya tenang, dapat diandalkan, dan memiliki pendirian kuat. Miyuki juga menjadi karakter kuat di anime nya, ia memiliki kekuatan sihir es yang kuat banget, bahkan terbiasa membunuh orang. Hmm, cantik tapi ganas nih minna-san.

#12. Adagaki Aki (Masamune-kun no Revenge)

Adagaki Aki (Masamune-kun no Revenge)

Berbicara tentang kepopuleran, ia adalah Ratu diatas segala Ratu. Tapi, sayang sifat nya yang selalu menolak para lelaki yang menembaknya menjadikannya sebagai “Ratu sadis”. Yah meski begitu, tak akan mengubah fakta bahwa Adagaki Aki adalah karakter tercantik di anime nya.

#11. Suzutsuki Kanade (Mayo Chiki!)

Suzutsuki Kanade (Mayo Chiki!)

Karakter tercantik no mainstram nih minna-san, soalnya meski hanya sebagai karakter pendukung, penampilan dan kepopulerannya sangat menawan. Ia memiliki rambut hitam dengan mata merah yang indah. Kanade-sama digambarkan sebagai seorang Putri dari orang kaya yang sangat populer di sekolah nya.

#10. Natsukawa Masuzu (Ore No Kanojo To Osananajimi Ga Shuraba Sugiru)

Natsukawa Masuzu (Ore No Kanojo To Osananajimi Ga Shuraba Sugiru)

Gadis cantik dengan rambut perak panjang ini sangat terkenal di sekolahnya, bisa dibilang dia ini cewek paling cantik di seluruh sekolah nya. Sayangnya dia ini anti-pacaran dan tidak suka berhubungan dengan laki-laki, yah kecuali sama si main chara, yah kalian tahu lah.

#9. Shina Mashiro (Sakurasou No Pet Na Kanojo)

Shina Mashiro (Sakurasou No Pet Na Kanojo)

Shina adalah gadis lugu yang kesehariannya tak bisa dia lakukan sendiri. Meski begitu, Shina sangat cantik loh, rambut blonde dan sifatnya yang lugu itu selalu berhasil memikat perhatian. Shina juga adalah pelukis yang sangat hebat, beberapa lukisannya bahkan mendapat penghargaan di pameran. Wah udah cantik pintar lukis lagi, meski lugu banget sih.

#8. Sanka Rea (Sankarea)

Sanka Rea (Sankarea)

Bagi yang sudah menonton anime ini, pasti setuju banget dong kalau Zombie Girls kita satu ini pantas masuk daftar karakter anime tercantik versi Sakuranime kali ini. Soalnya dia ini cantik banget dan sangat populer di sekolah nya. Meski akhirnya menjadi Zombie, kecantikan Sanka Rea tetap tidak ada duanya.

#7. Erina Nakiri (Shokugeki no Soma)

Erina Nakiri (Shokugeki no Soma)

Kalau berbicara tentang SnS, banyak banget karakter cantik di dalamnya, tapi kalau berbicara siapa yang paling cantik di SnS, sudah pasti jawabannya hanya satu, Erina Nakiri. Dia adalah gadis tercantik nomor satu di seluruh Totsuki Acadamy dan menjadi salah satu dari Dewan Elite (10 Koki terbaik di Totsuki).

Tidak hanya jago masak dan cantik, dia ini juga kaya banget loh, ia merupakan cucu dari pemilik Totsuki. Nah, sayangnya harga diri nya sangat tinggi, apalagi jika menyangkut masakan. Tapi kadang dia memperlihatkan sifat lugu dan Tsundere nya, apalagi di depan Souma.

#6. Yuuki Asuna (Sword Art Online)

Yuuki Asuna (Sword Art Online)

Seperti yang dikatakan orang, mencari sosok gadis di dunia nyata yang mirip dengan Asuna bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami. Yuuki Asuna dikenal sebagai gadis tercantik di seluruh Serial SAO. Ia memiliki wajah yang manis, hebat dalam bermain pedang, memiliki rambut yang “Wah” banget, dan mendekati sosok sempurna waifu idaman.

Tak hanya cantik dan kuat, Asuna juga pintar banget masak, baik itu di dunia nyata atau di dalam game. Apalagi soal mengurus anak, dia paling mengerti akan hal itu, bisa kamu lihatkan bagaimana perilaku Asuna saat merawat Yui di game SAO? Hmm… benar-benar waifu idaman.

#5. Shiraishi (Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge)

Shiraishi (Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge)

Seorang gadis cantik yang memiliki dua kepribadian, di rumah ia lebih santai dengan penampilan yang sederhana sedangkan di sekolah dia dikenal sebagai gadis tercantik dan disukai oleh para laki-laki di sekolah.

#4. Shiraishi Urara (Yamada-kun To Nananin No Majo)

Namanya kembar sama diatas, sama-sama cantik juga, pirang juga, dan paling populer juga di sekolah. Ia memiliki rambut pirang panjang yang sangat menawan. Meski sangat populer di sekolah, sayangnya dia ini orangnya tertutup, tau nya hanya belajar, belajar dan belajar saja. Tapi saat bertemu dengan main chara cowoknya, kalian mungkin bisa melihat Shiraishi lebih agresif sekali-kali.

#3. Ichiko Sakura (Binbougami ga!)

Ichiko Sakura (Binbougami ga!)

Cantik, seksi, kaya, dan cewek paling beruntung di dunia. Sakura Ichiko adalah gadis cantik yang sangat populer di kalangan laki-laki di sekolah nya, tapi menjadi musuh nomor satu bagi wanita-wanita di sekolah nya. Ia juga punya keberuntungan tinggi, apapun yang dia lakukan pasti mendapat perlindungan oleh “Keberuntungan”, walaupun itu adalah kegiatan yang berbahaya.

#2. Ritsu Kawai (Bokura wa Minna Kawaisou)

Ritsu Kawai (Bokura wa Minna Kawaisou)

Karakter tercantik berambut pendek, Kawai-senpai adalah gadis pendiam yang suka banget baca buku (Kutu buku). Karena itu lah jarang laki-laki yang melihat kecantikan Kawai-senpai karena ia terlalu kalem, padahal dia ini sangat cantik, sama seperti namanya.

Kawai-senpai juga punya kebiasaan unik loh, seperti tak membiarkan satu pun laki-laki masuk ke daerah perempuan di Kawaisou dan kadang ketawa tak jelas saat melihat hal lucu, padahal kesehariannya ia selalu serius, apalagi sedang membaca buku.

#1. Sawako Kuronuma (Kimi ni Todoke)

Sawako Kuronuma (Kimi ni Todoke)

Kesan awal saat melihat Sawako adalah “Biasa saja” karena dalam anime, ia diceritakan sebagai gadis yang memiliki aura gelap mirip dengan Sadako (Legenda hantu Jepang). Tapi suatu hari saat ia tersenyum untuk pertama kali nya, di situ lah kalian akan berpikir “Wah kawaii banget”.

Sadako memiliki sifat yang pemalu dan selalu khawatir jika melakukan kesalahan, sekecil apapun itu. Tapi dia sangat setiap pada teman-temannya, sekali berteman dengannya maka tak akan dia lepas, bahkan rival cinta nya sekalipun. Kecantikannya terbukti bisa menarik perhatian dua cowok paling ganteng di sekolah nya.

Read More! Karakter Anime Tercantik Versi Sakuranime!

Nah itu dia karakter anime tercantik versi Sakuranime dan menurut cerita anime nya. Well, jangan lupa tebar kecantikan mereka dengan meng share artikel ini ke teman kamu. Jangan lupa juga membaca info menarik lainnya yah minna-san, arigatou gozaimassu!

Comments

comments