5 Waifu Berambut Hitam Paling Cantik Mirip Nase Mitsuki!

Sakuranime.com – Halo minna-san! Hadir lagi bersama Sakuranime, situs yang mengulas segala tentang anime. Nah hari ini spesial banget karena Sakuranime akan mengulas tentang “Waifu”, Gimana? Spesial banget bukan? Yah pokoknya bagi kamu yang suka banget dengan waifu-waifu gitu, menyimak artikel ini mungkin menyenangkan buat kalian.

Nah, mari kita membahas topik utama kita kali ini yaitu mengulas 4 karakter cantik berambut hitam yang katanya mirip dengan Nase Mitsuki. Udah kenal Nase Mitsuki belum? Kalian bisa melihat kecantikannya dalam anime Kyoukai no Kanata.

Tapi kali ini kita tak terlalu fokus pada Nase Mitsuki, yang akan dibahas adalah karakter-karakter cantik yang mirip dengan Nase Mitsuki, yah tentu Nase juga akan kita ulas. Mari kita mulai dengan Nase Mitsuki, soalnya menurut Sakuranime ia adalah yang tercantik dari gadis-gadis yang akan dibahas dibawah ini. Well, bukan bermaksud yang lain meniru Nase, tapi karena mereka mirip dan menurut Sakuranime Nase adalah yang tercantik, maka Nase disini yang menjadi kiblatnya.

Nase Mitsuki (Kyoukai no Kanata)

Kita mulai dari Nase Mitsuki yang dikenal sebagai gadis berambut hitam paling cantik. Ia memiliki rambut panjang dibiarkan bertebaran dan itu yang membuat Nase sangat mempesona. Dia punya kebiasaan unik loh minna-san, dimana pun ia berada, dikantongnya sudah siap sedia permen yang selalu di emutnya.

Meski terlihat lebih dewasa, sebenarnya Nase sering memperlihatkan sifat kekanak-kanakannya, karena itu lah ia sangat cantik dan kadang lugu. Kalau berbicara tentang kecantikan, warna mata Nase itu indah banget yah minna-san? Hmm… tapi sayangnya masih ada karakter cantik dengan mata yang lebih indah akan di bahas dibawah.

Tōka Takanashi (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!)

Ia adalah karakter Onee-chan yang cantik banget. Terlihat dewasa dan sifatnya juga dewasa, beda dengan Nase. Ini juga maksudnya matanya yang lebih indah dari Nase, yah menurut Sakuranime mata merahnya sangat mempesona, apalagi dipadukan dengan rambut dan style pakaiannya yang serba hitam.

Chitanda Eru (Hyouka)

Chitanda Eru merupakan sosok yang selalu semangat dan gadis yang ingin selalu mencari tahu. Sifatnya itulah yang membuatnya terlihat manis, apalagi saat ia sangat bersemangat. Selain itu, salah satu daya tarik dari Chitanda Eru adalah wajahnya yang cantik, ditambah dengan rambut hitam yang mungkin sering kita lihat terurai begitu saja tapi kadang di ikat kuncir kuda sesekali.

Kalau berbicara tentang kemiripan, wajah Chitanda memang mirip yah dengan Nase? Tapi, kalau berbicara siapa yang paling mendekati, hmm Sakuranime rasa itu adalah Mio dari anime K-On.

Mio Akiyama (K-On!)

Nah benar-benar hampir mirip kan dengan Chitanda Eru? Tapi sifatnya beda banget loh minna-san. Kalau Chitanda Eru itu selalu semangat dan menjadi pusat perhatian, Mio malah sebaliknya, ia selalu terlihat khawatir dan tidak mau tampil didepan banyak orang, singkatnya dia ini tipe orang yang pemalu.

Mio juga adalah seorang Bassist kidal yang hebat banget loh, dia cukup ahli di kelas amatir bersama dengan member HTT Band lainnya. Kalau berbicara kemiripan sih Mio lebih mirip dengan Chitanda Eru, tapi juga memiliki kemiripan dengan Nase, apalagi menyinggung tentang penampilan dan wajahnya.

Ueno Naoka (Koe no Katachi)

Duh siapa sih yang tak kenal dengan Ueno? Karakter cantik ini muncul di movie anime yang bagus banget bersaing dengan Kimi no Nawa berjudul Koe no Katachi. Dalam animovie ini, Ueno tampil sebagai pemeran pendukung dengan sifat yah sedikit menjengkelkan, tapi kalau berbicara kecantikan dan kemiripan dengan Nase, Ueno juga nggak kalah cantik. Seperti yang di harapkan dari karakter “Yang katanya” pahanya mulus banget.

Oke lupakan pahanya dan mari kita bahas seperti apa sih Ueno ini. Ueno memang memiliki sifat yah agak kasar dan sedikit “Jahat”, soalnya pas SD dia juga ikut ambil bagian membully teman sekelasnya, meski bukan bully fisik. Tapi ujungnya Happy Ending kok ^_^ tapi kalau berbicara dia cantik atau tidak, sudah pasti cantik banget, iya kan minna-san?

Hanaoka Shizuku (Ballrom e Youkoso)

Karakter yang telah di bahas diatas mungkin bisa dibilang wajar kalau banyak memiliki kemiripan, soalnya memiliki satu Studio yang sama yaitu Kyoto Animation, tapi yang ini benar-benar beda loh karena bukan dari KyoAni. Siapa? Yap, dia adalah sang penari cantik Hanaoka Shizuku-san.

Hanaoka Shizuku adalah seorang Dancer Amatir yang cukup mahir, dan yang paling penting adalah dia ini cantik banget. Banyak yang bilang kalau dia mirip banget dengan Nase atau Ueno, hmm kalau dilihat lebih teliti lagi memang benar-benar mirip apalagi kalau rambutnya tak diikat seperti gambar diatas, untuk itu kalian bisa menontonnya di anime nya langsung.

Read More! Shelter, Short Anime yang Keren Sekaligus Bikin Terharu

Jika berbicara siapa yang paling seksi diantara karakter-karakter cantik diatas, jawabannya adalah Shizuku karena ia adalah penari dengan tubuh yang indah. Tapi kalau cari waifu idaman banget mending Toka onee-chan soalnya ia pintar dalam urusan rumah tangga, apalagi urus anak nakal.

Well, siapa yang paling cantik menurut kalian? Atau masih ada lagi karakter cantik yang mirip Nase selain diatas? Kalian boleh komentar apapun itu ^-^

Comments

comments