10 Anime Mirip Nisekoi Paling Keren dan Menarik!

Sakuranime.com – Nisekoi merupakan salah satu anime terbaik yang pernah ada. Dengan mengusung unsur comedy romance di dalamnya, anime ini berhasil memberikan tontonan yang sangat seru. Bukan sekedar komedi semata, Nisekoi juga di bekali dengan cerita yang menarik dan tak bikin bosan.

Nisekoi bercerita tentang Raku Ichijou, anak dari seorang boss yakuza, sedangkan Kirisaki Chitoge merupakan anak dari boss mafia. Keduanya harus pura-pura berpacaran demi mencegah perang antar keluarga. Dengan kepribadian keduanya yang saling bertolak belakang, banyak kejadian lucu yang terjadi sepanjang kisah cinta palsu mereka.

Anime Mirip Nisekoi

Untuk kamu yang masih ingin merasakan sebuah drama romantic di balut cerita yang seru, berikut ini adalah anime mirip Nisekoi terbaik pilihan Sakuranime yang harus kamu tonton.

#10. Ore Monogatari

Takeo Gouda merupakan siswa SMA yang mempunyai perawakan besar, berotot serta menyeramkan. Suatu hari ia menyelamatkan seorang gadis bernama Rinko Yamato saat berada di dalam kereta api.

Sejak saat itu, Gouda mulai merasakan jatuh cinta terhadapnya. Namun karena tak terlalu percaya diri, kini ia harus terjebak dalam sebuah kisah cinta segitiga. Dengan cerita drama romance comedy, banyak humor yang akan membuat kalian tertawa.

#9. Chunnibyou demo Koi ga Shitai!

Yuuta Togashi telah lama mengubur kenangan memalukan saat ia masih menderita sindrom Chunnibyou. Namun kini ia malah bertemu Rikka Takanashi yang juga menderita sindrom chunnibyou. Meskipun tidak berfokus pada kisah romance seperti Nisekoi, anime ini tetap memiliki unsur comedy tentang keseharian mereka saat di sekolah.

#8. Toradora!

Kita beralih ke satu lagi anime bergenre romance comedy, berkisah tentang Takasu Ryuji seorang siswa SMA yang baik hati dan lembut namun memiliki penampilan yang menyeramkan. Sedangkan Aisaka Taiga, seorang gadis pendek dan lucu namun memiliki sifat galak serta tsundere. Awal pertemuan keduanya memang tidak terlalu manis, namun cinta dapat meleburkan semua perbedaan yang mereka miliki.

#7. School Rumble

Berkisah tentang Tenma Tsukamoto yang memendam perasaan pada Ooji Karasuma namun tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Disisi lain Kenji Harima juga menyimpan perasaan kepada Tenma. Dengan masing-masing pribadi yang kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya, kisah cinta segitiga ini beralih menjadi romance comedy yang kocak.

#6. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Kodaka Hasegawa adalah seseorang yang mempunyai wajah cukup menyeramkan sehingga ia tidak mempunyai teman. Namun suatu hari ia dimasukan oleh Yozora Mikazuki ke neighbours club yang bertujuan untuk mencari teman. Dengan anggota klub yang aneh, memunculkan sebuah kisah cinta rumit serta aneh. Meski lebih ecchi daripada Nisekoi, Bokutomo sama-sama memiliki karakter yang unik dengan caranya sendiri.

#5. Baka to Test to Shoukanjuu

Akademi Fumizuki menggunakan nilai sebagai patokan untuk mengelompokkan muridnya. Akihisa Yoshi merupakan murid bodoh yang harus terdampar di kelas F dengan fasilitas memprihatinkan.

Meski bodoh, ia terjebak dalam sebuah kisah cinta segitiga dengan 2 gadis cantik di kelasnya. Yoshi memiliki nasib seperti Raku, Shimada si gadis tsundere seperti Chitoge, dan Himeji yang manis seperti Onodera.

#4. Masamune-kun no Revenge

Masamune Makabe menggunakan segala kegagalan yang ia alami di masa lalu sebagai semangat untuk berubah. Ia yang dulunya seorang yang gendut berubah menjadi cowok tampan yang populer.

Dengan kisah harem seperti yang dialami Raku, ia kesulitan untuk menentukan pilihan yang tepat untuknya. Kemiripan keduanya semakin nampak dengan flashback yang mengungkapkan masa kecilnya.

#3. Oregairu

Hikigaya Hachiman merupakan seorang murid yang bermasalah sehingga tidak mempunyai teman. Namun ia dipaksa untuk bergabung dengan klub relawan, disanalah ia bertemu dengan Yukino Yukinoshita.

Dengan berbagai permintaan aneh dari para klien, anggota klub relawan harus melalui berbagai kejadian kocak. Saat Nisekoi berusaha mengembangkan kisah romantic, Oregairu justru lebih menggali kisah persahabatan yang kocak.

#2. To Love Ru

Yuuki Rito merupakan tipe laki-laki yang kurang percaya diri saat berhadapan dengan seorang gadis. Namun entah sebuah keberuntungan atau malapetaka, seorang gadis cantik yang telanjang bernama Lala Deviluke jatuh dari langit ke kamar mandi miliknya.

Kini ia terjebak dan harus menikahi putri dari raja iblis Deviluke. Walaupun sama-sama mengusung tema harem, To Love Ru memiliki unsur ecchi yang lebih kuat daripada Nisekoi.

#1. Seto no Hayanome

Ketika sedang berenang di pantai, Michisio Nagasumi tiba-tiba tenggelam karena terlalu ke tengah. Namun ia beruntung karena diselamatkan oleh seorang putri duyung, namun sekarang ia harus bertanggung jawab dan menikahi orang yang menyelamatkannya tersebut.

Jikalau Raku harus berpura-pura pacaran demi mencegah perang antar keluarga, Nagasumi harus menikahinya demi terhindar murka dari ayah sekaligus pemimpin klan Seto.

Read More! 10 Rekomendasi Anime Terbaik Mirip Naruto!

Semua anime mirip Nisekoi diatas adalah deretan mahakarya drama romantic yang sangat seru. Apalagi genre harem yang menjadi bumbu manis baik Nisekoi dan anime-anime diatas menjadi pelengkap keseruannya. Well, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share serta jangan lupa baca juga rekomendasi anime lainnya.

Comments

comments