8 Fakta-Fakta Kece Tentang Baka to Test to Shoukanjuu!

Fakta Menarik Tentang Baka to Test to Shoukanjuu
Fakta Menarik Tentang Baka to Test to Shoukanjuu

Sakuranime.com – Halo minna-san! Dalam artikel kali ini, Sakuranime akan mengulas beberapa fakta menarik tentang salah satu anime komedi paling kocak yang pernah ada, Baka to Test to Shoukanjuu.

Fakta Menarik Tentang Baka to Test to Shoukanjuu

Berbicara tentang anime ini memang tak ada seriusnya deh, semuanya penuh canda tawa. Nah dibalik ceritanya yang lucu dan gokil, ternyata ada juga loh fakta-fakta menarik yang harus kamu tahu jika suka banget dengan anime ini. Well, berikut ini fakta-fakta menarik Baka to Test versi Sakuranime.

#8. Diskriminasi Banget Antar Kelas

Buat kamu yang udah tau ya bodoh amat. Gimana nggak diskriminasi coba, orang kelas A, dapet ruangan bagus dengan fasilitas guru yang pintar (Guru mah pinter semua), papan tulis pakai TV LCD segede gaban, dengan kulkas yang isinya beraneka ragam makanan dan minuman.

Dan Kelas F? Jangankan TV LCD, kursi saja tak ada. Bahkan untuk kapur saja kelas F ini kadang tak punya. Jadi bandingan kelas A dengan F itu udah kayak Langit dan Bumi.

#7. Gender Si Hideyoshi

Pernah terpikirkan kalau si Hideyoshi ini cewek, dan kalau bukan cewek berarti cowok dong? nggak juga. Sekarang ada gender baru namanya ‘Hideyoshi’. Jadi kalau mau ditanya gender si Hideyoshi apa, ya namanya itu ya sudah jadi gendernya.

#6. Perjalanan Panjang Baka to Test

Sebelum Baka to Test diangkat menjadi Anime, Baka to Test lebih dahulu mengarungi dunia Light Novel yang dirilis pertama kali pada 29 Januari 2007, dan mulai merambah ke Manga pada 25 April 2009. Seri Anime Televisi pada 7 Januari 2010, OVA pada 23 Februari 2011, dan pada 13 Desember 2012 sempat diangkat menjadi Game PSP.

#5. Shoukanjuu Akihisa Yang Unik

Shoukanjuu yang dimiliki oleh Akihisa memiliki kecepatan diatas rata-rata Shoukanjuu lainnya. Dan uniknya lagi, Akihisa seperti bisa merasakan rasa sakit yang dirasakan oleh Shoukanjuu nya.

#4. Kouta Sang Ninja Fumizuki

Kenapa Kouta dibilang Ninja nya Fumizuki? Karena dirinya bisa secara mengejutkan muncul ataupun menghilang dengan cepat, bahkan dia juga dipanggil “Musturini” berdasar sifat mesumnya sampai-sampai memasang CCTV di seluruh penjuru Fumizuki untuk memata-matai siswi yang ada di Fumizuki.

#3. Kirishima Yang Cemburuan

Tokoh pendukung yang sangat dekat dengan Yuuji ini memang memiliki sifat cemburu dan over-protektif. Ketika Yuuji didekati seseorang, maka Kirishima akan menatap orang yang mendekati Yuuji tadi dengan tatapan tajam.

#2. Pikiran Aneh Kirishima

Kirishima pernah memikirkan tentang hubungannya di masa depan dengan Yuuji dimana dia akan memberi nama anaknya Shouyu untuk perempuan dan Koshou untuk laki-laki.

#1. Di Gamenya, Kirishima Merupakan Karakter Unlockable

Di game Baka to Test to Shoukanjuu, Kirishima tidak bisa dimainkan atau bisa dibilang Unlockable.

Read More! 10 OST Terbaik Fairy Tail yang Akan Memanjakan Telingamu!

Nah itu dia beberapa fakta menarik tentang Baka to Test yang sebenarnya nggak terlalu penting dan masa bodoh tentang jenis kelaminnya si Hideyoshi, mau itu laki-laki, perempuan, campuran, bodoh amat deh. Well, masih banyak fakta-fakta menarik anime lainnya disini dan seperti biasa, jangan lupa share ke teman-teman kamu yah. See you again minna-san! ^-^

Comments

comments