10 Karakter Anime Cowok Terbaik di Summer 2017!!

Karakter Anime Cowok Terbaik di Summer 2017 | Best Male Characters of Summer 2017
Karakter Anime Cowok Terbaik di Summer 2017 | Best Male Characters of Summer 2017

Sakuranime.com – Setelah kemarin Sakuranime sudah mengulas tentang karakter-karakter favorite yang ada di musim Spring 2017, maka selanjutnya adalah saatnya untuk mengulas yang ada di musim Summer 2017 kemarin. Seperti yang kamu baca pada judul artikel ini, Sakuranime akan mengulas cowok nya dulu nih, kemudian kita juga akan mengulas karakter cewek terbaik Summer 2017.

Dalam musim ini cukup banyak anime menarik yang rilis dan mendapat perhatian banyak oleh para penikmat anime di Indonesia. Berbicara tentang karakternya, khususnya chara cowok, siapa sih karakter cowok terbaik dan terfavorite di Summer 2017? Disini kamu akan mengetahuinya. Berikut ini adalah karakter anime cowok terbaik dan terfavorite pada Summer 2017 versi Sakuranime.

#10. Mochizuki Touya (Isekai wa Smartphone to Tomo ni)

Karakter Anime Cowok Terbaik di Summer 2017 | Best Male Characters of Summer 2017

Urutan ke-10 ada seorang cowok tampan beristri banyak dengan keberuntungan yang super banget. Dia adalah cowok yang jalan hidupnya itu mulus banget, semuanya di permudah oleh dirinya sendiri dan orang disekelilingnya. Meski banyak cowok yang dibuat iri olehnya, kepopulerannya tetap membuat dia pantas menjadi salah satu karakter terbaik Summer 2017.

#9. Akutsu Akuru (Aho Girl)

Akutsu Akuru ini merupakan sahabat kecilnya si Aho Girl, kalian tahu lah siapa gadis ini, 11:12 dengan Aqua dari Konosuba lah. Well, meski selalu memperlihatkan sifat kasarnya dan cuek pada cewek, tapi sebenarnya dia cukup ikemen loh. Yang membuat orang kagum itu adalah bagaimana dia dapat bertahan bertahun-bertahun bersama si gadis bodoh, gila, dan sejenisnya.

#8. Aoyama (Keppeki Danshi! Aoyama-kun)

Nonton Aoyama-kun main bola itu wah banget, disetiap episode nya kamu akan tertawa sepanjang detik. Nah berbicara tentang karakter tampan kita satu ini, ada hal yang menarik dan membuat dia menjadi cukup populer dibicarakan banyak orang, yaitu dimana dia sangat gila pada kebersihan.

Mau sekecil apapun kotoran yang menempel atau yang akan menempel di tubuhnya, maka dia akan mati-matian untuk membersihkannya. Meski begitu, kadang-kadang Aoyama-kun juga rela kotor loh demi teman-teman atau hal yang berharga untuknya.

#7. Sieg (Fate/Apocrypha)

Apocrypha adalah salah satu seri Fate yang sangat ditunggu-tunggu di tahun 2017. Karakter utama di seri kali ini cukup menarik, sangat berbeda dengan main chara pada seri-seri sebelumnya. Kali ini, seorang pemuda bernama Sieg yang menjadi pemeran utama di seri Fate/Apocrypha ini. Dia adalah seorang manusia buatan yang dibuat oleh organisasi khusus, karena itulah karakter ini cukup unik.

#6. Uchimura Chiaki (Tsurezure Children)

Kalau berbicara tentang anime Tsurezure Children nih pasti seru banget. Anime ini adalah anime Genre Comedy terbaik yang patut kamu tonton setelah Gamers! Direkomendasikan oleh Sakuranime. Dalam anime ini juga memiliki banyak karakter, bahkan semua karakternya seperti karakter utama loh, semuanya punya jatah tayang masing-masing.

Salah satu karakter yang banyak mengambil perhatian adalah seorang cowok SMA yang berjiwa komedian banget, namanya adalah Chiaki. Dia ini orangnya humoris, apalagi bersama dengan pacarnya Kana. Karena sifatnya yang selalu bikin tertawa itulah yang membuat Chiaki pantas menjadi salah satu karakter cowok terbaik Summer 2017.

#5. Amano Keita (Gamers!)

Keita merupakan karakter utama di Gamers!, anime comedy romance terbaik di Summer 2017. Well, Keita ini adalah seorang Gamers akut yang rela menukar waktu apapun demi game, kecuali waktu untuk teman-temannya. Ketidakpekaannya terhadap perasaan cewek ini lah yang sering membuat penonton merasa kesal pada Keita, tapi disisi lain malah membuat cerita lebih menarik dan lucu.

#4. Gouda Takeru (Tsurezure Children)

Berbalik dengan Chiaki, Gouda adalah karakter yang tak pekaan, kadang cuek, tapi setianya bukan main. Dia ini seperti setia Merpati, dimana satu pasangan untuk selamanya. Untuk menjadi pacarnya Gouda sih gak bakal pernah di duain. Hanya satu yang agak bikin gimana gitu, Gouda ini kadang ketidakpekaannya kambuh, tapi sekali dia serius, maka hanyutlah sudah si ceweknya.

#3. Uehara Tasuku (Gamers!)

Di anime nya, Tasuku ini berperan sangat penting dalam menyatukan rantai-rantai takdir yang bahkan dirinya sendiri kaget, bahwa takdir itu ternyata cukup menakutkan. Tasuku juga adalah karakter di anime Gamers! Yang kesalahpahamannya paling parah. Tapi karena itu lah, anime ini berhasil memberikan tontonan yang seru banget.

#2. Fujita Tatara (Ballroom e Youkoso)

“Zero to Hero”, sebuah kalimat yang pantas untuk menggambarkan sosok Fujita Tatara, karena mulai dari awal cerita dan terus berjalan, Fujita memperlihatkan kegigihannya untuk menjadi seorang penari professional yang di mulai dari nol. Meski terlihat lemah, sebenarnya tekad dan semangatnya sangat kuat loh, dibuktikan dengan hanya beberapa bulan saja dia sudah berhasil membuat prestasi bahkan dipenampilan perdananya.

#1. Ayanokouji Kiyotaka (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)

Semua karakter utama itu harus main didepan layar, konsep sebaliknya di terapkan oleh anime ini dimana seorang karakter utama bernama Ayanokouji Kiyotaka berperan penting di belakang layar dan tak terlalu menonjol. Dia merupakan seorang pria muda misterius yang sangat ahli dalam menyusun rencana dan menerapkannya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat aksi hebatnya di animenya.

Read More! 8 Fakta Menarik Tentang Anime Legend Saint Seiya!

Siapa karakter favorite kalian? Dalam versi Sakuranime, 10 cowok keren diatas adalah terbaik dari yang terbaik di Summer 2017. Semoga dapat bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa share agar teman kamu tahu info super penting diatas. Well, sampai jumpa di pembahasan anime keren lainnya hanya di Sakuranime.

Comments

comments