10 OST Terbaik Fairy Tail yang Akan Memanjakan Telingamu!

OST Fairy Tail Terbaik Sepanjang Masa | Best of Fairy Tail Song

Sakuranime.com – Kenal Fairy Tail nggak? Kalau kalian belum pernah nonton nih, wajib nonton deh soalnya mau itu cerita, grafis, dan semuanya, Fairy Tail sangat bagus di semua aspek, kalau itu menurut Sakuranime yah.

Oke, kali ini Sakuranime ingin bahas musik nih yang berkaitan dengan anime Fairy Tail. Berbicara tentang OST Fairy Tail, semua itu asyik-asyik loh, sama seperti Naruto yang dari awal sampai akhir pun OST nya tetap mantap. Nah, Fairy Tail pun begitu.

Well, langsung saja, ini dia OST anime Fairy Tail terbaik versinya Sakuranime:

#10. Evidence by Daisy X Daisy

#9. Snow Fairy by Funkist

#8. Ft. by Funkist

#7. Tsuioku Merry – Go – Round by Onelifecrew

#6. Mysterious Magic by Do As Infinity

#5. Naver Ever by Tokyo Girls’ Style

#4. Boys Be Ambitious!! by HI-FI Camp

#3. Kimi Ga Iru Kara by Mikuni Shimokawa

#2. Ashita Wo Narase by Kavka Shishido

#1. Believe In Myself by EDGE of LIFE

Read More! Anime Keren Mirip Dengan DanMachi yang Harus Kamu Tonton!

Gimana? Bagus-bagus kan? Itu dia OST terbaik anime Fairy Tail versinya Sakuranime, semoga bisa bermanfaat untuk kamu baik yang sudah kenal dengan Fairy Tail atau belum. Well, sampai jumpa di pembahasan OST anime terbaik lainnya hanya di Sakuranime.

Comments

comments