12 Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik Dengan Cerita Menarik!

Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik | The Best Anime of Fall 2017
Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik | The Best Anime of Fall 2017

Sakuranime.com – Fall 2017 merupakan musim terakhir di tahun 2017 bagi anime-anime yang akan rilis, dan sepertinya, Fall 2017 kali ini akan menjadi penutupan musim terakhir di 2017 yang sangat memuaskan, pasalnya banyak banget anime-anime keren yang rilis. Seperti musim sebelumnya, Sakuranime punya rekomendasi anime Fall 2017 terbaik yang sebaiknya tak kamu tinggalkan.

Fall 2017 juga menjadi musim yang paling di tunggu, khususnya fans Gintama, Osomatsu-san, Hoozoki no Reitetsu, Love Live!, dan masih banyak lainnya yang mendapatkan season lanjutan di musim ini. Tapi, selain beberapa judul hebat diatas, ada beberapa anime yang benar-benar berhasil mencuri perhatian. Ingin tahu? Berikut ini adalah rekomendasi anime Fall 2017 terbaik versinya Sakuranime.

#12. Ousama Game The Animation (Mystery, Horror, Supernatural, Drama, School)

Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik

Ulasan pertama adalah sebuah anime genre horror dibalut mistery yang cetar membahana, apalagi dengan unsur school di dalamnya yang membuat anime ini benar-benar beda deh dari yang lain.

Jadi seorang bernama Kanazawa Nobuaki pindah dari sekolah yang jauh, namun di sekolah barunya ia takut bersosialisasi karena insiden kelam masa lalu di sekolah lamanya.

Saat acara festival sekolah, sebuah pesan dari “Ousama” tiba-tiba menjadi pembicaraan kelas, awalnya mereka tak percaya namun Kanazawa serius menanggapi pesan tersebut dan mungkin terkait dengan masa lalunya. Dengan munculnya pesan tersebut “Ousama Game” akhirnya di mulai.

#11. Inuyashiki (Action, Sci-Fi, Psychological, Drama)

Jika kamu menantikan sebuah anime Sci-Fi di Fall 2017, mungkin anime ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu tonton. Berkisah tentang seorang pria tua yang sangat menyayangi keluarganya, namun sayang ia tak dianggap oleh keluarganya sendiri, pria tua tersebut bernama Inuyashiki Ichiro.

Hidupnya makin parah karena dirinya terkena kanker (Sial amat nih kakek-kakek) dan parahnya lagi, sesuatu bercahaya dari langi tiba-tiba menghantam dirinya. Tapi, siapa sangka peristiwa tersebut memberikan dampak bagi tubuh, dan kisahnya yang menjadi lebih baik.

#10. Net-juu no Susume (Game, Comedy)

Wow, satu lagi anime yang menceritakan tentang Game dengan dibalut comedy. Sepertinya anime ini akan menggantikan salah satu anime terbaik “Gamers!” di Summer 2017 lalu yang akan menghibur kita.

Marioka Mariko, seorang wanita berumur 30 tahun yang rela meninggalkan kehidupan masyarakatnya demi bermain Game Online. Di Game Online tersebut, ia memiliki penampilan sebagai laki-laki pendekar pedang yang sangat tampan.

#9. Himouto! Umaru-chan R (Slice of Life, Comedy, School, Seinen)

Hayo angkat tangan bagi para Lolico– maksudnya para fans Umaru-chan!? Hadir lagi setelah berhasil memberikan tontonan yang sangat menarik di musim pertamanya, kini Umaru-chan akan hadir kembali di musim keduanya ini. Seperti biasa, masih menceritakan tentang keseharian Umaru-chan dan sekelilingnya.

#8. Dies Irae (Action, Super Power, Magic)

Hmm, anime ini bisa menjadi rekomendasi anime Fall 2017 terbaik dengan genre action yang bisa kamu tonton, meski sedikit berkesan “Dark” dengan cerita yang berbobot.

Berlin, 1 Mei 1945, Tentara mengibarkan bendera Soviet di Reichskanzie, organisasi Nazi yang sedang melakukan suatu ritual. Tujuannya adalah untuk mengembalikan Ordo 13 Lance, karena itu lah mereka membantai dan memberontak di kota. Setelah bertahun-tahun berlalu, kabar mereka sudah mulai tak terdengar lagi.

Fuji Ren, sudah dua bulan ia berada di rumah sakit karena mencoba saling membunuh dengan temannya, Yusa Shirou. Saat itu juga ia sering mendapat mimpi aneh yang selalu sama, mimpi tersebut mungkin terhubung tentang apa yang menantinya dan terkait dengan seorang ksatria berpakaian hitam dan para penjahat.

#7. Just Because! (School, Drama, Romance)

Buat kamu yang mencari anime Fall 2017 terbaik dengan genre utama Romance, maka Just Because pantas menjadi rekomendasi utama. Berkisah Winter ke tiga mereka di SMA. Saat semua siswa hanya memiliki sedikit waktu di semester dua, “seseorang” teman SMP yang sebelumnya terpisah jauh tiba-tiba muncul.

#6. Juuni Taisen (Action)

Nah anime action yang sedang hangat dibicarakan orang banyak dimana katanya nih, salah satu karakternya mirip banget dengan Kaneki (Tokyo Ghoul) Well, anime ini badass banget tak kalah keren dengan TG.

Zodiac 12, gelar yang terdiri dari 12 orang yang masing-masing dari mereka bertarung dengan mempertaruhkan harga diri, darah, dan air mata demi sebuah “Harapan” penuh dengan konspirasi. Ujung-ujungnya, hanya ada satu orang yang akan berada di puncak.

#5. Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken (Comedy, Romance, School, Harem)

Season tanpa harem!? Jodan Ja nai~desu! dan karena itu lah, rekomendasi anime harem di Fall 2017 yang bagus banget untuk kamu tonton adalah anime ini. Kisahnya simple gak berbelit-belit. Anime ini menceritakan keseharian Shinozaki Haruka yang baru tahu pacaran dengan Kousaka Akiho, seorang gadis cantik yang ternyata sulit banget.

#4. Black Clover (Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen)

“Awalnya di tindas, ujungnya badass” Kesan pertama yang terlintas di pikiran saat menonton anime ini. Menceritakan tentang dunia yang segalanya memerlukan sihir. Tak ada manusia yang terlahir tanpa kekuatan sihir, kecuali satu orang.

Asta dan Yuno, dua individu yang sangat bertentangan namun telah menjadi sahabat sejak kecil. Yuno adalah seorang yang berbakat dalam sihir dan mendapat Grimoire empat daun Clover yang sangat langka. Disisi lain, Asta, seorang pemuda yang priang dan ceroboh dengan mimpi untuk menjadi penyihir terkuat. Namun sayang, ia tak bisa menggunakan sihir.

Suatu hari, saat insiden penyerangan Yuno yang mengincar Grimoire miliknya, Asta berniat menolong Yuno dan akhirnya membangkitkan sebuah kekuatan Asta “Black Clover” lima daun Clover yang melambangkan Iblis.

#3. Kekkai Sensen & Beyond (Action, Super Power, Supernatural, Vampire, Fantasy)

Season pertama penuh dengan aksi yang keren banget, so pastinya season keduanya sangat di nanti-nanti. Kisah ini melanjutkan petualangan Leonardo Watch bersama member Libra lainnya dalam melindungi Hellsalem Lot dari segala konspirasi dan kejahatan.

#2. Mahoutsukai no Yome (Magic, Fantasy, Romance)

Sebuah anime yang telah lama di nantikan perilisannya, dan akhirnya rilis juga T-T, Well, bagi kamu yang memulai menonton anime ini pastikan OVA nya sudah di nonton yah. Cerita dari anime ini benar-benar keren loh, tak heran anime ini punya rating yang cukup tinggi.

Berkisah tentang seorang gadis 16 tahun yang selalu hidup dalam kesepian dan kekerasan tanpa adanya kasih sayang dan cinta. Saat dirinya benar-benar dalam keterpurukan, seorang pria berkepala binatang datang dan menyelematkan gadis tersebut dari kesengsaraan yang selama ini ia rasakan.

#1. Shokugeki no Souma: San no Sara (Ecchi, School, Shounen)

Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik

Sekali lagi, Souma akan menunjukkan ketajaman pisaunya. Di season pertama dan kedua anime ini benar-benar berhasil memikat banyak perhatian, sampai akhirnya di Fall 2017 yang menjadi musim ke-3 dari Shokugeki no Souma. Tentunya masih melanjutkan kisah Yukihira Souma untuk menjadi nomor satu di Totsuki Academy.

Setelah melakukan pertemuan dengan para senior 10 Dewan Elite, Souma sekali lagi nekat menantang 10 Dewan Elite untuk melakukan Shokugeki, namun tak semudah yang ia harapkan. Pertama, dia harus berhadapan dengan Kursi ke-8, Terunori Kuga sang ahli masakan China.

Read More! Rekomendasi Anime Sport Terbaik yang Pernah Ada!

Itu dia rekomendasi anime Fall 2017 terbaik versi Sakuranime. Tentunya semuanya memiliki cerita yang menarik dengan beberapa aspek dan poin lebih di setiap anime. Semoga list diatas bisa bermanfaat, jangan lupa share dan arigatou minna-san! ^-^

Comments

comments