13 Rekomendasi Anime Harem Terbaik 2017 versi Sakuranime!

Rekomendasi Anime Harem Terbaik 2017 | Best Harem Anime of 2017
Rekomendasi Anime Harem Terbaik 2017 | Best Harem Anime of 2017

Sakuranime.com – Halo guys, karena adanya permintaan yang ngotot banget ( >..< ) dari salah satu pembaca setia Sakuranime yang meminta rekomendasi anime Harem 2017, maka kali ini Sakuranime akan mengulas beberapa deretan anime Harem terbaik 2017 yang tentunya patut dan berkualitas untuk kamu tonton.

Berbicara tentang Harem, sebenarnya cukup banyak anime genre Harem yang memikat pada tahun 2017 ini, untuk kamu yang sudah penasaran, yuk mari menuju ke topik utama. Berikut ini adalah rekomendasi anime Harem terbaik tahun 2017 versinya Sakuranime.

#13. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

Nah untuk kamu yang mencari rekomendasi anime Harem Magic di tahun 2017, maka anime ini sangat patut kamu tonton. Sayangnya, kualitas harem di anime ini tidak cukup greget dibandingkan Eromanga-sensei karena lebih fokus pada Action Magical namun ceritanya dijamin sangat seru loh minna-san.

Berkisah tentang seorang Guru pengganti bernama Glenn Radars yang harus menjadi pengajar di sebuah salah satu academy sihir dikotanya. Hari pertama ia mengajar, seorang murid menantangnnya dalam sihir dan seketika kalah saat itu juga. Meski memiliki sihir yang lemah karena suatu alasan, sebenarnya Glenn adalah seorang penyihir yang sangat berbakat.

#12. Tsugumomo

Rekomendasi Anime Harem Terbaik 2017 | Best Harem Anime of 2017

Untuk masalah Harem sih anime ini tak terlalu menekankan pada Harem, melain lebih ke Romance, Fantasy, dan sedikit bumbu Ecchi. Bercerita tentang Kagami Kazuya yang hidup damai seperti remaja pada umumnya namun berubah seketika saat ia bertemu dengan gadis cantik berpakaian kimono bernama Kiriha. Meski menurut Kazuya baru pertama kali ia bertemu dengan Kiriha, namun sepertinya Kiriha mengenal Kazuya lama sebelumnya. Hmm, siapa sih Kiriha ini? Simak animenya yah ^-^

#11. Aho Girl

Aho Girl merupakan anime yang mengandung unsur Harem didalamnya meski lebih mengfokuskan kualitas comedy yang pastinya bisa bikin kamu ngakak. Bercerita tentang keseharian gadis bodoh bernama Yoshiko bersama dengan teman masa kecilnya bernama Akutsu Akuru. Yoshiko ini selalu membuat onar di sekolah karena saking bodohnya, Akutsu yang merupakan teman masa kecil sekaligus tetangganya sering menjadi pengawas untuk si bodoh ini.

#10. Busou Shoujo Machiavellianism

Salah satu hal yang menarik dari anime ini adalah karakter utamanya yang kuat. Disini kamu juga akan melihat bagaimana perubahan dari benci menjadi suka antara karakter utama dengan para haremnya. Berkisah tentang Nomura Fudou yang baru saja pindah ke sekolah dimana wanita lebih berkuasa dan memiliki senjata masing-masing. Di hari pertamanya, ia diserang oleh seorang gadis bernama Onigawara Rin yang menjadi salah satu 5 pendekar pedang penguasa sekolah.

#9. Renai Boukun

Ingin menonton anime Harem yang lebih fresh? Mungkin anime ini bisa pas dengan hati kalian nih guys. Renai Boukun memiliki cerita yang menarik tentang sebuah catatan bernama Kiss Note dimana jika kamu menulis nama seseorang di note tersebut maka mereka yang namanya tercatat akan jatuh cinta dan berciuman tanpa adanya alasan yang jelas.

#8. Konosuba 2nd Season

Harem sih yah gak terlalu, Konosuba tak terkenal dengan Haremnya tapi comedy dan fantasynya sangat seru, namun sebenarnya anime ini bergenre Harem loh guys. Masih melanjutkan kisah Kazuma dengan tujuan utama mengalahkan Raja Iblis bersama dengan anggota Party lainnya yang semakin lama semakin tambah sableng.

#7. Seiren

Seiren lebih dikenal karena grafis yang bagus dan penggambaran karakter ceweknya yang kawai super deh pokoknya. Kawai yang dimaksud tak mengarah ke loli loh, melainkan sosok cewek tampak dewasa dengan art yang bagus banget. Tak hanya itu, karakter cewek di anime ini terbilang cukup ramai loh. Untuk masalah cerita, Seiren menghadirkan cerita yang Omnibus, fokus pada kisah heroine masing-masing.

#6. Rewrite 2nd season

Di anime ini, kamu mungkin bisa melihat banyak karakter loli moe. Anime ini juga mengusung genre Harem meski sedikit lebih fokus ke cerita bertema Fantasy, Action, dan Supernatural. Melanjutkan kisah dari season pertama tentang Tennouji Kotarou yang memiliki kemampuan supernatural dimana ia bisa menulis ulang kekuatan pada setiap bagian tubuhnya dan masih berlatar di Kazamatsuri, kota indah yang memiliki banyak pohon-pohon dan bunga.

#5. Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Siapa sih yang tak kenal dengan anime Harem terbaik yang rilis pada Summer 2017 ini? Anime ini memiliki unsur harem yang kental banget nih guys, disini kamu akan melihat satu sosok pria tampan yang memiliki banyak istri. Berkisah tentang Mochizuki Touya yang harus mati karena tak disengaja oleh Dewa. Sebagai permintaan maaf, Dewa kemudian menghidupkan Touya kembali di sebuah dunia fantasy dimana sihir bisa berlaku.

#4. Saenai Heroine no Sodatekata 2nd Season

Masih menceritakan tentang Tomoya bersama dengan timnya untuk membuat sebuah Game Galge yang terkenal. Setelah berhasil memberikan kesan baik bagi para pecinta anime Harem Ecchi di luar sana, season ke-2 hadir dengan kualitas Ecchi yang lebih greget dari sebelumnya, so tunggu apa lagi guys, pastikan nonton yah.

#3. Boku no Kanojo Ga Majimesugiru Sho-Bitch na Ken

Anime Harem terbaik 2017 selanjutnya adalah anime rilisan Fall 2017 yang menarik banget nih untuk ditonton. Pasalnya kamu akan melihat paduan Genre Harem, School, dan Ecchi yang benar-benar kental dan sangat menghibur. Berkisah tentang Shinozaki Haruka yang menyatakan cinta pada gadis paling cantik disekolahnya bernama Kousaka Akiho. Setelah menjalin hubungan, ternyata tak semudah yang dipikirkan oleh Shinozaki.

#2. Eromanga-sensei

Untuk kamu yang suka anime Lolicon, cerita dimana kakak laki-laki menyukai adiknya yang cantik banget. Eromanga-sensei bercerita tentang Izumi Masamune, seorang siswa SMA yang hidup berdua dengan adiknya bernama Sagiri. Pekerjaan lain Masamune adalah menjadi seorang penulis novel.

Karirnya ditemani oleh seorang penggambar erotis dengan nama pena Eromanga-sensei. Suatu hari saat Eromanga-sensei sedang melakukan Live Video, Masamune tersadar akan suatu hal dimana ternyata Eromanga-sensei adalah adiknya sendiri yang telah mengurung diri dikamar selama hampir setahun terakhir ini.

#1. Masamune-kun no Revenge

Kalau rekomendasi anime Harem satu ini benar-benar Harem yang Hakiki deh guys, anime ini juga memiliki unsur ecchi yang hmm pokoknya nggak keterlaluan seperti High School DxD lah guys. Berkisah tentang seorang pemuda bernama Masamune yang memiliki dendam pribadi kepada seorang gadis bernama Adagaki Aki yang pernah menolaknya saat ia masih kecil karena memiliki tubuh gendut seperti babi. Masamune kemudian berusaha membentuk tubuh yang ideal sampai akhirnya beranjak menjadi siswa SMA yang tampan dan memulai pembalasan kepada Adagaki karena telah menolaknya dulu.

Read More! 12 Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik Dengan Cerita Menarik!

Well, sekian itu dia rekomendasi anime Harem terbaik 2017 versinya Sakuranime. Untuk kamu seorang pecinta anime Harem, jangan sampai terlewatkan anime diatas yah. So, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa simak rekomendasi anime lainnya hanya di Sakuranime, situs membahas anime paling kece se Indonesia! ^-^

Comments

comments