4 Sihir Legendaris Milik Guild Fairy Tail Paling Mematikan!

4 Sihir Mematikan Milik Guild Fairy Tail
4 Sihir Mematikan Milik Guild Fairy Tail

Sakuranime.com – Halo semuanya, masih bersama dengan Sakuranime, situs yang membahas apapun tentang anime. Kali ini Sakuranime ingin mengulas hal yang menarik nih dari salah satu anime terbaik yang pernah ada, Fairy Tail. Sihir dalam anime ini banyak sekali, banyak sihir yang berguna dalam kehidupan sehari-hari sampai dengan sihir yang bisa menghancurkan satu kota sekaligus.

Fairy Tail merupakan Guild yang telah diakui kehebatannya. Master pertama Fairy Tail adalah Mavis Varmilion yang berhasil menciptakan 3 sihir yang benar-benar kuat dan telah menjadi Legenda. Nah hal ini yang akan menjadi topik utama artikel Sakuranime kali ini. Yuk langsung kita simak, 4 sihir Legenda milik Fairy Tail yang kekuatannya sangat dahsyat.

#4. Fairy Law

Fairy Law diaktifkan oleh Makarov saat melawan Jose
Fairy Law diaktifkan oleh Makarov saat melawan Jose.

Dalam animenya, Fairy Law diketahui pertama kali saat diaktifkan oleh master ke-3 Fairy Tail yaitu Makarov Dreyar saat melawan Master Guild Phantom Lord, Jose yang juga salah satu dari 10 Penyihir Suci dan berujung dengan kemenangan mutlak Makarov. Fairy Law merupakan sihir Legendaris yang pertama kali digunakan oleh Mavis saat melawan salah satu Guild jahat (Diceritakan dalam Fairy Tail: Zero).

Fairy Law pertama kali dibuat dan diaktifkan oleh Mavis saat melawan Naga Biru buatan.
Fairy Law pertama kali dibuat dan diaktifkan oleh Mavis saat melawan Naga Biru buatan.

Saat sihir ini diaktifkan, sinar menyilaukan akan muncul dan melepuhkan segala sesuatu yang dianggap musuh oleh si pengguna. Sesuai tradisi Fairy Tail, pengguna akan menghitung satu sampai tiga dan memberikan kesempatan pada musuhnya agar menyerah, hal ini pernah dilakukan oleh Makarov saat melawan Jose. Jika sampai kehitungan ke-3 namun musuh belum menyerah, maka Fairy Law akan aktif dan menghancurkan segala sesuatu yang dianggap musuh.

Fairy Law saat diaktfikan oleh Laxus Dreyar.
Fairy Law saat diaktfikan oleh Laxus Dreyar.

Fairy Law adalah sihir yang tak bersifat menghancurkan segala sesuatu yang ada didekatnya. Hanya mereka yang dianggap musuh akan mendapat dampaknya. Sihir ini juga pernah dilakukan oleh Laxus saat ingin memusnahkan Magnolia namun tak sempurna karena keyakinan hati Laxus menganggap warga Magnolia sebagai musuh belum kuat.

#3. Fairy Sphere

Fairy Sphere diaktfikan untuk melindungi Pulau Tenroujima.
Fairy Sphere diaktfikan untuk melindungi Pulau Tenroujima.

Sihir ini adalah sebuah pertahanan mutlak yang tak bisa ditembus oleh kekuatan sihir apapun itu atau bahkan waktu itu sendiri. Saat sihir ini aktif, sebuah bola raksasa berwarna emas dengan lambang Fairy Tail bersama sepasang sayap akan muncul dan menutupi anggota Fairy Tail. Sihir ini pernah digunakan oleh Mavis saat menyelamatkan Tenroujima Island dan para penyihir Fairy Tail dari serangan Naga Hitam Acnologia dan juga pernah diaktifkan oleh Lucy.

#2. Fairy Glitter

Cana menjadi penyihir yang bisa menggunakan Fairy Glitter saat Daimatou Enbu.
Cana menjadi penyihir yang bisa menggunakan Fairy Glitter saat Daimatou Enbu.

Jika Fairy Sphere adalah sihir pertahanan yang sulit ditembus, maka Fairy Glitter adalah sihir penghancur yang bisa memusanahkan segalanya. Sihir ini diketahui hanya dapat digunakan oleh anggota Fairy Tail dan tubuh serta kekuatan sihirnya harus mampu menampungnya. Saat sihir ini diaktifkan, sebuah lambang khusus pada tangan pengguna akan muncul dan *bomm!.

Tanda khusus yang muncul saat Fairy Glitter digunakan.
Tanda khusus yang muncul saat Fairy Glitter digunakan.

Sihir ini pernah digunakan oleh Cana Alberona saat Daimatou Enbu dan mampu menembus angka tak terhingga saat menyalurkan Fairy Glitter pada Lacrima penghitung sihir yang bahkan salah satu 10 Penyihir Suci Jura Nekis hanya mendapat angka ribuan saja.

#1. Fairy Heart (Lumen Histoire)

Fairy Heart yang berisikan tubuh Mavis.
Fairy Heart yang berisikan tubuh Mavis.

Meski sebagian besar hanya diketahui ada 3 sihir Legendaris Fairy Tail, namun faktanya masih ada satu sihir lagi yang lebih kuat dari ke-3 sihir yang telah Sakuranime bahas diatas, sihir itu adalah Lumen Histoire. Lumen Histoire pernah diperebutkan oleh Zeref (Alvarez) dan Fairy Tail. Alvarez yang dipimpin oleh Zeref tersebut ingin mendapatkan Lumen Histoire agar bisa mengalahkan Sang Raja Naga Hitam Acnologia.

Fairy Heart juga sempat muncul dalam salah satu Opening Fairy Tail.
Fairy Heart juga sempat muncul dalam salah satu Opening Fairy Tail.

Lumen Histoire sendiri memiliki bentuk fisik, sebuah Kristal yang didalamnya terdapat tubuh sang Master pertama Fairy Tail yaitu Mavis Vermilion. Sihir ini juga bisa digunakan oleh para Master Fairy Tail dan menjadi salah satu syarat menjadi Master, dimana calon Master harus melihat dan berjanji akan mempertahankan Lumen Histoire tersebut. Sihir ini juga hampir digunakan oleh Makarov namun pada akhirnya tak jadi digunakan, so masih banyak misteri tentang Lumen Histoire.

Read More! Yang Terhebat! 10 Guild Terkuat dalam Anime Fairy Tail

Well, itu dia 4 sihir Legendaris milik Guild Fairy Tail yang sebenarnya jarang banget digunakan. Jika hal itu benar-benar sangat penting, maka sihir ini akan digunakan. Semoga wawasan kamu tentang Fairy Tail dapat bertambah dan jangan lupa share agar teman kamu tahu akan info ini. Sekian dan terima kasih, sampai jumpa dipembahasan menarik lainnya tentang Fairy Tail yah!.

Comments

comments