10 Karakter Cowok Terbaik di Fall 2017 versi Sakuranime

Karakter Cowok Terbaik Fall 2017 | Best Male Characters of Fall 2017
Karakter Cowok Terbaik Fall 2017 | Best Male Characters of Fall 2017

Sakuranime.com – Setelah kepergian Fall 2017, tentu banyak banget kesan-kesan yang masih menempel dalam pikiran. Baik itu anime yang berhasil menarik perhatian kamu atau kah kehadiran waifu yang susah banget diselingkuhin. Tapi sayang banget kali ini Sakuranime tidak akan memabahas tentang waifu, tapi sebaliknya, buat kamu yang lagi mencari sosok cowok keren di Fall 2017, karakter cowok terbaik Fall 2017 versi Sakuranime di bawah ini sangat wajib kamu ketahui.

#10. Usagi (Juuni Taisen)

Dialah prajurit pertama dalam Zodiac 12 yang memperlihatkan kepada kita bagaimana darah bercucuran. Ia merupakan Necromancy, kemampuan yang bisa menghidupkan kembali orang yang telah ia bunuh dan berada dipihaknya. Kelincahan, kecerdasan, dan kemampuan yang ia miliki menjadikan Usagi sebagai salah satu karakter terkuat dalam Juuni Taisen. Hmm pantas banget bukan? Karakter yang katanya sedikit mirip dengan Kaneki ini bisa menjadi TOP 10 versinya Sakuranime.

#9. Ainsworth Elias (Mahoutsukai no Yome)

Karakter Cowok Terbaik Fall 2017 | Best Male Characters of Fall 2017

Ia adalah penyihir dan salah satu protagonis utama dalam anime ini. Asal-usulnya menjadi misteri yang besar mengingat bagaimana sosok fisiknya. Eits jangan salah, meski penampilanya yang terbilang buruk, namun hatinya bagaikan berlian. Ia menjadikan Chise sebagai bagian dari hidupnya dan memberikan kehidupan yang layak, meski semuanya tak berjalan dengan mulus. Sebagai seorang penyihir, ia memiliki banyak kemampuan seperti mengkhususkan diri untuk bersembunyi dalam bayang-bayang dan lainnya.

#8. Shishigami Hiro (Inuyashiki)

Ganteng sih, tapi hatinya tidak deh. Hiro merupakan Antagonist utama dalam Inuyashiki. Bisa dibilang, ia adalah karakter Antagonist terbaik dalam Fall 2017 karena perannya yang sangat luar biasa sadisnya. Bayangkan saja, ia bisa membunuh 1000 orang perhari tanpa adanya rasa bersalah. Kemampuannya adalah berubah menjadi robot pembunuh yang sangat canggih karena suatu insiden yang menimpanya. Meski awalnya sadis banget, tapi akhirnya happy ending kok dengan Hiro ikut serta dalam menyelamatkan bumi di akhir episode demi menebus semua dosanya.

#7. Inuyashiki Ichirou (Inuyashiki)

Meski hanya seorang kakek-kakek, tapi jiwanya adalah jiwa seorang pahlawan. Sama seperti lawannya Hiro, ia juga bisa berubah menjadi mesin pembunuh. Tapi berbeda dengan Hiro, ia menggunakan kekuatannya untuk kepentingan baik orang lain. Jadi buat kamu yang masih bingun seperti apa pahlawan yang sesungguhnya, coba deh untuk melihat aksi dari kakek Ichirou. Untuk selengkapnya, kamu bisa melihat review anime Inuyashiki di Sakuranime.

#6. Leonardo Watch (Kekkai Sensen & Beyond)

Karakter utama dari anime Kekkai Sensen ini sekali lagi berhasil mencuri perhatian banyak anime lovers di season keduanya. Meski penampilannya masih sama, kekuatannya itu-itu saja, dan yah tak banyak berubah sih -_- tapi aksi heroiknya di akhir-akhir animenya sangatlah keren. Salut buat Leo yang gagah berani maju ke berisan terdepan dalam melindungi orang yang ia sayangi, yaitu adiknya Michella. Untuk kamu yang belum nonton, simak review Kekkai Sensen untuk meningkatkan minat kamu menonton.

#5. Nezumi (Juuni Taisen)

Salah satu anggota Zodiac 12 yang sebenarnya cara membunuhnya cukup menakutkan. Ada banyak hal yang menjadikannya sebagai karakter terbaik dan terfavorite di Fall 2017 versi Sakuranime kali ini, diantaranya adalah kepintarannya, kemampuannya, sifatnya, dan tatapan matanya yang tajam. Pria yang sering mengantuk di tengah ketegangan ini ternyata juga sangat waspada dan tenang dalam menghadapi masalah.

#4. Sakurai Yuuta (Net-juu no Susume)

Pria dewasa yang tampan dengan kacamata khasnya dan yang paling terpenting adalah dia tajir banget neng. Oke well, meski sangat gagah dan tampan, ternyata ia lebih suka memainkan karakter cewek di game online. Hmm, apakah ini yang disebut dengan Hode? Tidak apa-apa selama ia masih tampan dan pantas banget masuk dalam tokoh pria anime terbaik di Fall 2017.

#3. Asta (Black Clover)

Ceroboh, semaunya saja, dan liar. Meski begitu, ia adalah sosok pemuda yang sangat menghormati orang lain dan rela mati-matian demi orang yang ia sayangi. Walaupun terlahir tanpa sihir, namun kemampuannya mulai terkuak setelah kemunculan Grimoire Lima Daun Clover yang melambangkan Iblis. So karakter ini kekuatannya jangan ditanya deh. Asta pantas banget menyandang gelar sebagai salah satu karakter terkuat di Fall 2017.

#2. Tsukasa Eishi (Shokugeki no Souma: San no Sara)

Orang nomor 1 di Totsuki Academy ini memiliki kemampuan memasak yang sangat hebat. Eishi merupakan Siswa Totsuki angkatan ke-90 dan menyandang gelar sebagai pemilik kursi pertama di Dewan Elite Totsuki. Setelah sosok Eishi hanya diagung-agungkan dalam season pertama dan kedua, akhirnya di season ketiga ini Eishi diperlihatkan seutuhnya. Ia adalah seorang koki ahli dengan gaya memasak memilah berbagai aspek bahan dan membuat suatu hal yang baru.

#1. Yukihira Souma (Shokugeki no Souma: San no Sara)

Basic memasak Souma adalah menyeluruh, ia bisa menjadi lawan yang berat bahkan untuk seorang koki spesialis dalam satu bidang. Pantas banget Souma menjadi karakter lelaki terbaik Fall 2017 versinya Sakuranime. Souma juga merupakan sosok yang tenang dalam menghadapi lawan-lawannya, apalagi jika sudah menujukkan skill memasaknya tuh bisa bikin doki-doki. The best deh untuk Souma-kun.

Read More! 10 Karakter Anime Cewek Terbaik Summer 2017!

Terbaik bukan? Itu dia karakter pria terbaik selama musim Fall 2017 yang keren abis. Siapa nih karakter favorite kalian? Apalagi yang cewek nih pasti banyak yang suka. Well, jangan lupa simak juga info menarik tentang anime lainnya dan share ke teman-teman kamu yah. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa dipembahasan anime keren lainnya hanya di Sakuranime.

Comments

comments