Sakuranime.com – Kalau membahas salah satu anime terbaik seperti Overlord itu sebenarnya tak akan membosankan karena memang ceritanya juga sangat seru. Di Overlord sendiri banyak banget karakter yang menarik, salah satunya adalah Guardian Floor of Nazarick yang akan Sakuranime ulas di artikel kali ini. Penjaga lantai dari Nazarick atau juga dikenal sebagai pelayan setia 41 penguasa Nazarick ini memiliki kekuatan yang sangat tinggi, bahkan hampir sama dengan para pencipta mereka.

Jika dibandingkan dengan para anggota Combat Maid Pleiades yang sudah pernah Sakuranime bahas di artikel sebelumnya, Guardian Floor ini tingkatannya lebih tinggi dan Pleiades tidak ada apa-apanya. Yah cuma ada satu sih, nanti kita bahas bersama-sama. Nah sebelum kita masuk ke topik utama lebih dalam, Sakuranime ingin mengajak kamu mengenal para penjaga lantai Nazarick secara umum dan seperti apa sih mereka bagi Nazarick. Tapi Sakuranime peringatkan artikel ini memiliki sedikit spoiler, meski para penjaga ini sudah pernah diperlihatkan dalam anime tapi infonya masih sedikit.

Siapa Sih Para Guardian Floor Ini?

Jadi para penjaga lantai ini adalah NPC yang diciptakan khusus oleh para penguasa di Nazarick. Mereka diciptakan secara khusus dengan level kekuatan yang paling tinggi yaitu level 100, namun secara total hanya berbeda sedikit dari para penguasa Nazarick. Karena itulah, kekuatan dari Guardian Floor ini sangat kuat hampir sama dengan penciptanya sendiri. NPC tetaplah NPC, mereka di setting sedemikian rupa oleh para penciptanya baik itu level kekuatan maupun sifatnya. Tapi satu hal yang pasti, para Guardian Floor ini di setting menjadi orang yang setia dan rela berkorban menjaga lantai yang dijaga masing-masing.

Kalau ibarat sedang main game, Momonga-sama yang menjadi bos besarnya dan Guardian Floor ini menjadi bos kecilnya. Jika dilihat dari sudut pandang penghuni dunia baru yang ditempati oleh Ainz-sama sekarang ini, para Guardian Floor Nazarick dianggap terlalu kuat. Sebut saja Evileye yang tak kuasa melawan Jaldabaoth (Demiurge) padahal level Evileye ini cukup tinggi di dunia baru tersebut. Tapi berbeda dengan penggunan World Item yang berhasil mempengaruhi Shalltear, tentu kekuatannya bisa dibandingkan dengan Guardian Floor atau bahkan para penguasa Nazarick.

Tingkat Kekuatan Guardian Floor of Nazarick

Guardian Floor adalah NPC yang kuat tapi bukan yang terkuat. Jadi masih ada NPC yang paling kuat daripada Guardian Floor ini, salah satunya adalah Rubedo. Bisa disimpulkan bahwa para Guardian Floor ini kekuatannya hanya berada di tengah-tengah saja karena faktanya masih ada NPC yang lebih kuat daripada para penjaga lantai ini. Tapi kalau memang di setting sebagai penjaga bagian penting dari Nazarick, tentu saja kekuatan dari para Guardian Floor ini sangatlah tinggi. Setiap penjaga ini memiliki kekuatan tersendiri dan menurut Sakuranime yang paling kuat itu Shalltear.

Kalau dibandingkan dengan Pleiades, Guardian Floor memiliki tingkat yang lebih tinggi kecuali Victim yang menjadi salah satu pertahanan terakhir dari Nazarick yang kekuatannya lebih rendah dari pada Pleiades. Sedangkan untuk Sebas dan Omega sebagai leader Pleiades, kekuatannya bisa disetarakan dengan para Guardian Floor karena memiliki level yang tinggi. Tapi tentu saja ada sedikit perbedaan dari mereka masing-masing.

Otoritas Para Guardian Floor

Penjaga Lantai/Guardian Floor di Nazarick dalam Anime Overlord

Guardian floor diberikan kepercayaan tinggi kepada para penguasa Nazarick untuk tetap setia kepada Nazarick. Karena itulah, mereka diberikan kekuasaan namun terbatas di Nazarick. Mereka juga diberikan anak buah atau bawahan untuk membantu mereka dalam menjaga setiap lantai yang ada di Nazarick. Otoritas penuh mereka terdapat pada lantai yang mereka jaga masing-masing dan semuanya memiliki jabatan masing-masing. Seperti misalnya Demiurge yang menjadi pemimpin pertahanan Nazarick. Keputusan Demiurge tidak bisa secara langsung dipatahkan bahkan untuk pemimpin para Penjaga yaitu Albedo.

Kenalan Dengan Ainz Ooal Gown

Nah mungkin kalian sudah mengerti siapa sih sebenarnya para Guardian Floor tersebut dan apa fungsinya. Kemudian mari kita ulas sedikit tentang Ainz Ooal Gown, kan nggak lengkap dong bahas penjaganya eh Tuan-nya ndak dibahas. Ainz-sama, atau dulunya dikenal sebagai Momonga-sama merupakan salah satu dari 41 penguasa Nazarick. Di awal cerita Overlord, Momonga terjebak di dalam game YGGDRASIL dan hanya ia seorang yang tetap berada di dalam game di detik-detik terakhir penutupan game ini. Secara ajaib kemudian ia berpindah dunia dengan NPC mempunyai kesadaran sendiri dan terciptalah cerita Overlord yang kalian nonton sekarang ini.

Ainz lebih dikenal sebagai Sang Agung Penguasa Mutlak karena kekuatannya benar-benar kuat banget. Ras dari Ainz-sama adalah Skeleton (Undead). Ia memilih untuk menjadi Skeleton Mage atau Elder Lich namun dengan kekuatan tingkat akhir yang disebut sebagai Overlord. Jadi Ainz ini sebenarnya rasnya adalah Overlord, tingkat akhir dari Skeleton Mage di Game YGGDRASIL. Ia juga menjadi salah satu Magic Caster terkuat yang pernah ada dalam sejarah anime Overlord. Kalau berbicara tentang kekuatan tidak perlu ditanya, apalagi item dari Ainz-sama sangat banyak dengan kekuatan level tinggi.

Great Tomb of Nazarick

Kalau sudah membahas Tuan-nya, masa rumahnya nggak sih. Sakuranime tidak akan membahas para penguasa Nazarick selain Momonga karena mereka juga jarang muncul di anime dan masih banyak misteri tentang mereka, jadi yang kita bahas ini yang sudah pasti saja lah. Well, Great Tomb of Nazarick merupakan salah satu Guild terkuat yang ada di YGGDRASIL. Nazarick dikenal sebagai penjara bawah tanah terkuat dan tak terkalahkan di seluruh penjuru Dunia YGGDRASIL.

Nazarick ini memiliki 10 lantai dan masing-masing memiliki nama dan penjaganya (Kecuali lantai 9). Lantai teratas atau lantai ke-10 dikenal sebagai Throne atau tahta. Jadi lantai ini adalah tempat berkumpulnya para penguasa Nazarick seperti Momonga, Touch Me, dan lainnya. Lantai ini juga menjadi penyimpanan World Item dan tentu saja sistem pertahanan lantai ini sangat tinggi dengan Albedo sebagai Guardian Floor. Nah di setiap lantai ini memiliki beberapa area lagi seperti misalnya Frozen Prison yang ada di Lantai ke-5 yang dijaga oleh Cocytus.

Sedangkan yang lain, ada juga lantai ke-9 bernama Royal Suite yang tidak dijaga oleh siapapun tapi merupakan tempat berkumpulnya para NPC, bisa dibilang tempat bersantainya para NPC di Nazarick. Di lantai ini ada Bar, Spa, dan lainnya, pokoknya kalau mencari Surga di Nazarick yah pergi saja ke lantai ke-9. Kalian mungkin pernah melihat Shalltear sedang minum-minum dan mabuk di anime? Nah disitulah lantai ke-9.

Para Guardian Floor/Penjaga Lantai dari Nazarick:

Mungkin seperti itu penggambaran Nazarick, tidak Sakuranime jelaskan secara panjang karena artikel ini fokus pada Guardian Floor Nazarick yang akan kita ulas di bawah ini. Jadi maaf yah penjeleasan di atas terlalu banyak, muehehehe.

#8. Shalltear Bloodfallen (1st, 2nd, 3rd Floor Guardian)

Pertama ada Shalltear yang merupakan penjaga lantai ke-1, ke-2, dan ke-3. Menempatkan Shalltear sebagai penjaga lantai pertama sampai ketiga kalau menurut Sakuranime cukup ampuh karena Shalltear merupakan NPC yang sangat kuat. Jadi jarang banget penjahat yang berhasil menembus lantai ke-4 Nazarick. Ia digambarkan sebagai gadis muda yang cantik dengan ras True Vampire. Jadi ingat dengan Evileye yang juga ras Vampire, apakah mereka saudara yang telah lama berpisah?

Well, lantai yang dijaga oleh Shalltear adalah Grave (Makam). Jadi di lantai ini suasananya dark banget dan penuh dengan puluhan Undead mulai dari level rendah sampai level tinggi yang berkeliaran. Di lantai ini juga ada beberapa area bagian seperti Black Capsule di lantai ke-2, Grave Vault of Adipocere, Derelict Rope Bridge, dan lainnya.

Tingkat karma dari Shalltear ini adalah negative:450, untuk kalian yang belum mengerti apa itu karma coba deh baca-baca artikel Sakuranime tentang anggota Pleiades. Dengan tingkat karma seperti itu membuat Shalltear memiliki sifat bagaikan Raja Iblis dengan level kekuatan maximun yaitu 100. Kalau berbicara tentang kekuatan dari Shalltear sangat banyak dengan level yang tinggi.

Mengingat Shalltear ini adalah vampire, jadi banyak kekuatannya yang selalu berkaitan dengan darah. Sumber kekuatannya juga dari darah. Semakin banyak darah yang ia hisap dari lawannya, semakin kuat si Shalltear ini. Ia memiliki kemampuan yang dapat menggunakan sihir level 10 dan menjadi lawan yang sangat tangguh bagi Ainz-sama karena karakter Skeleton dari Ainz sangat bertolak belakang dengan Shalltear. Saat memakai armornya yang merupakan item kelas legendaris, ia akan sangat sulit dikalahkan.

Ia juga memiliki item tambahan atau item khusus yang diberikan oleh penciptanya Peroroncino bernama Spuit Lance, memungkinkan ia bisa memulihkan diri akibat serangan fatal dari lawan. Ia juga bisa menciptakan dinding dari batu, vermilion nova, time reverse, time accelerator, memanggil monster level 10, dan masih banyak lainnya. Sebenarnya kekuatan Shalltear sangat banyak dan untuk menjelaskan semuanya mungkin memakan halaman yang lebih banyak jadi cukup yang kekuatan utamanya saja.

#7. Gargantua (4th Floor Guardian)

Selanjutnya ada penjaga lantai ke-4, sang golem raksasa Gargantua. Guardian Floor ini pernah ditampilkan di anime tepatnya musim kedua episode 4 di mana ia lagi mengangkat batu besar buat tahta Ainz-sama, tapi tugas utamanya bukan itu yah. Gargantua dikenal sebagai Guardian Floor terkuat bahkan lebih dari Shalltear kalau dari segi kekuatan, tapi lemah di strategi dan kecerdasan.

Kekuatannya yang pasti memiliki kekuatan fisik yang kuat mengingat ia berasal dar ras golem dengan tinggi lebih 30 meter, jadi tingginya dua kali lipat dari Eren mode Titan. Kalau berbicara tentang sifat NPC-nya bisa dibilang ia sejati banget, soalnya tidak memiliki kemauan dan hanya setia pada penguasa Nazarick. Selebihnya Guardian Floor ini masih sangat misteri tentang sifat dan kekuatannya tapi akan Sakuranime update terus mengikuti alur cerita Overlord.

Lantai yang ia jaga adalah Underground Lake, lantai ke-4 yang berarti danau bawah tanah. Saat Ainz Ooal Gown menaklukkan area ini, bos lantainya adalah kelalawar putih raksasa. Di lantai ini tidak ada pembagian area-area seperti lantai-lantai yang lain dan hanya berisi gua-gua yang dijaga langsung oleh Gargantua.

#6. Cocytus (5th Floor Guardian)

Memiliki sifat seorang kesatria, Cocytus sangat menghormati lawannya bahkan lawan yang jauh lebih lemah darinya seperti yang ia perlihatkan saat melawan para Lizardman. Ia diciptakan oleh Warrior Takemikazuchi dengan kpribadian sopan dan setia kepada para penguasa Nazarick. Tingkat karmanya adalah Positive: 50 yang membuat Cocytus terlihat sedikit polos dan baik hati. Guardian Floor satu ini ahlinya dalam bermain pedang, sekali tebas mati. Dari segi penampilan Sakuranime menilai Cocytus sebagai pribadi yang unik, apalagi sifatnya yang ksatria banget.

Dari segi kekuatan yang dijuluki sebagai master senjata, apalagi mengingat tangannya ada empat. Entah apa jadinya kalau Killer Bee dipertemukan dengan Cocytus. Well, kekuatannya yang lain selain menggunakan senjata seperti pedang adalah kekuasaan mutlak elemen es. Jadi ia bisa mengontrol dan mengendalikan es semaunya karena classwork dari Cocytus adalah Knight of Niflheim. Ia juga memiliki sirah emas bagaikan kesatria yang akan meningkatkan level petarungnya saat digunakan.

Senjata yang ia gunakan adalah God Slaying Emperor Blade, katana panjang hampir 2 meter yang sangat tajam. Dulunya senjata ini adalah milik penciptnya Warrior Takemikazuchi kemudian diberikan kepada Cocytus. Selain itu, ia juga mampu merasakan dan memancarkan aura dingin sehingga membekukan apa saja yang ada disekitarnya. Tanpa menggunakan armor pun sebenarnya tubuh Cocytus sudah sangat keras untuk ditembus, apalagi ditambah dengan ketahanan fisik yang semua Guardian Floor miliki membuat Cocytus tahan segala element termasuk api.

Lantai yang ia jaga adalah lantai ke-5 bernama Glacier. Lantai ini adalah daratan luas yang penuh dengan gunung es, salju, hujan es, dan segala yang ada es-nya. Beberapa area bagian ada pada lantai ini seperti Room of Truth, Room of Nigredo, dan Snowball Earth yang menjadi tempat naungan si Cocytus. Di area Snowball Earth ini juga terdapat monster bernama Frost Virgin level tinggi yaitu level 82 yang bertugas sebagai pengawal pribadinya Cocytus.

#5. Aura Bella Fiora (6th Floor Guardian)

Aura Bella Fiora merupakan gadis yang priang dan merupakan penjaga lantai ke-6, Junggle. Jadi ingat yah, Aura ini gadis meski penampilannya seperti laki-laki. Sama dengan saudara kembarnya Mare, mereka diciptakan oleh Bukubukuchagama. Sifat dari Aura ini lebih ke tomboy dan sangat membenci Shalltear, padahal keduanya sebenarnya sangat dekat. Di dunia baru yang sekarang ini ditempati oleh Ainz-sama, Aura cenderung ingin mendapatkan dan memelihara hewan-hewan yang belum pernah ia temukan sebelumnya.

Gadis yang berusia 76 tahun tersebut memiliki kekuatan level 100 dan memiliki banyak ragam kekuatan. Gaya bertarung dari Aura adalah summon, jadi ia akan memanggil banyak pasukan hewan dan membentuk armada. Level monster atau hewan yang bisa dipanggilnya bisa mencapai level 80 bahkan 90. Bahkan ia bisa memanggil monster legendaris seperti Fenrir, Hejinmal, Itzamna atau Juldom dan lainnya. Beberapa senjata yang sering ia pakai adalah Queen atau cambuknya Aura dan sebuah Bow atau busur panah yang menjadi main weaponnya.

Berbicara tentang sifat dari Aura ini lebih mengarah ke Iblis mengingat tingkat karmanya adalah Negative:100. Meski memiliki kekuatan yang sangat kuat, faktanya Aura adalah Guardian Floor terlemah kedua setelah Victim dalam hal kekuatan tunggal. Lantai yang ia jaga bernama Junggle yang dibuat oleh salah satu anggota Guild Ainz Ooal Gown bernama Blue Planet. Lantai ini berisikan langit palsu yang bisa dimanipulasi untuk menciptakan siklus cuaca seperti hujan, malam, siang, panas, dan lainnya. Terdapat beberapa area bagian pada lantai ini seperti Gigantic Tree, Green Hole, dan Amphitheatrum.

#4. Mare Bello Fiore (6th Floor Guardian)

Mare adalah saudara laki-laki dari Aura dan juga menjadi penjaga lantai ke-6, Junggle. Mare ini memiliki kekuatan yang sangat kuat, hampir setara dengan Shalltear dan juga Gargantua. Sama dengan saudaranya Aura, ia merupakan ras Dark Elf dan diciptakan juga oleh Bukubukuchagama. Dilihat dari segi sifat, Mare memiliki kepribadian pemalu dan penakut banget, beda dengan saudara perempuannya. Entah mengapa mereka di setting seperti itu, mungkin untuk hiburan atau hobby dari Bukubukuchagama-chan emang gitu ‘-‘

Sama dengan Aura, tingkat karmanya juga Negative:100 dengan build class level 100. Jadi dibalik wajahnya yang polos banget, sebenarnya Mare ini sangat sadis. Kekuatan utama dari Mare adalah alam, ia bisa dengan mudah mengendalikan alam seperti hujan bahkan gempa bumi. Senjata yang sering ia bawah adalah tongkat yang biasa digunakannya untuk melemparkan sihir, baik itu sihir yang bersifat membunuh atau menyembuhkan. Kalau berbicara mana yang paling kuat antara Mare dan Aura, jawabannya adalah Mare. Baik tingkat HP, MP, Agility, Magic, dan lainnya, Mare jauh lebih unggul daripada Aura. Karena itulah Mare bisa disandingkan dengan kekuatan sekelas Shalltear.

#3. Demiurge (7th Floor Guardian)

Nah kalau ada penjahat yang berhasil menembus sampai ke lantai ke-7 Nazarick, berarti lawan terakhirnya adalah Demiurge, komandan pertahanan NPC yang diciptakan oleh Ulbert Alain Odle. Dari segi sifat, Demiurge ini memiliki sifat yang sangat iblis, pokoknya tidak tertolong lagi untuk bertaubat. Tingkat karmanya mencapai Negative:500 sama dengan Albedo dan juga Ainz-sama. Ia dengan mudah membunuh orang tanpa belas kasihan sedikit pun. Tapi dibalik itu semua, ia adalah pengrajin yang cukup handal. Ia pernah membuat kursi tahta yang terbuat dari tulang untuk Ainz-sama, tapi tetap sadis juga sih.

Gelarnya sebagai Panglima Pertahanan Nazarick bukanlah isapan jempol belaka. Ia sangat tahu betul seperti apa meracik strategi pertahanan agar menahan musuh dan menghancurkannya. Build Classnya sudah mencapai level 100 dengan ras Arch-Devil. Dari segi kekuatan sebenarnya Demiurge tidaklah terlalu kuat jika dibandingkan dengan Albedo, Mare, Shalltear, dan Gargantua, tapi karena memiliki kelebihan tersendiri dalam hal kecerdasan dan strategi, ia bisa menutupi kekurangannya tersebut.

Karena rasnya juga adalah Iblis, ia memiliki banyak kekuatan dan perwujudan yang terkait Iblis seperti Hellfire, Archdemons Wrist, Razor Sharp Claw, Tentacle Wings, dan lainnya. Semua itu pernah diperlihatkan saat melawan Evileye dan juga anggota Blue Roses lainnya. Tentu saja kekuatan Demiurge tidak hanya itu saja, ia juga sangat kebal dengan serangan api. Ia juga bisa membentuk tubuhnya atau wujudnya menjadi bentuk Demon dan bisa bertarung secara seimbang dengan Ainz-sama meski dalam perannya sebagai Momon-san dan hanya akting.

Lantai yang ia jaga adalah Lantai ke-7 bernama Lava. Di lantai ini kamu bisa melihat sungai lava mengalir deras, tentu saja di lantai ini panasnya luar biasa. Kalau Sakuranime sempat bilang di lantai ke-9 adalah Surga, bisa dibilang di lantai ke-7 adalah Neraka-nya Nazarick. Dulunya saat menaklukkan Makam Nazarick, lantai ini dijaga oleh Naga Api Raksasa. Beberapa area pada lantai ini adalah River of Lava yang dijaga oleh Guren dan Blazing Temple yang menjadi tempat kediaman Demiurge dengan Seven Evil Lords yang menjaga area ini.

#2. Victim (8th Floor Guardian)

Bisa dibilang Victim ini adalah pertahanan terakhir milik Nazarick. Kalau ada musuh yang berhasil menembus sampai ke lantai 7 dan mengalahkan Demiurge, bisa dipastikan musuh tersebut sangat kuat dan bahkan para penguasa tidak akan mampu melawannya. Tapi sekarang pun belum ada yang bisa membuktikan bahwa Nazarick bisa ditembus sampai lantai ke paling dalam, bahkan lantai pertama pun rasanya sangat susah. Hal ini membuktikan bahwa Nazarick benar-benar susah ditaklukkan.

Victim digambarkan sebagai makhluk unyu-unyu berwarna pink dengan level kekuatan hanya 35 dan tingkat karma Positive:001, normal banget. Rasnya adalah Angle, bahasanya pun menggunakan bahasa Angle tapi bisa ditranslate menggunakan sihir atau item khusus oleh Ainz. Kekuatan tempurnya tidak lah terlalu tinggi, tapi memang seperti itulah tujuan penciptaan Victim karena hanya digunakan sebagai korban (Sama dengan namanya) untuk menghabisi musuh yang mencapai lantai ke-8.

Tapi sebelum Victim berkorban, mungkin leader Pleiades yaitu Aureole Omega terlebih dahulu melawan musuh dengan portal miliknya karena di lantai ini ada area Cherry Blossom Sanctuary yang menjadi tempat tinggal Aureole sekarang ini. Selain itu, masih ada para Pleiades lainnya dan juga Sebas untuk menjaga setiap lantai di Nazarick. Pokoknya menembus sampai ke lantai ini benar-benar susah bahkan bisa dibilang mustahil.

#1. Albedo (10th Floor Guardian, Leader of Floor Guardian of Nazarick)

Nah yang terakhir ada Albedo sekaligus pemimpin para Guardian Floor di Nazarick. Albedo digambarkan sebagai seorang wanita yang cantik, anggun, kadang lebay, dan sangat menyukai Ainz-sama. Ia diciptakan oleh Tabula Smaragdina bersama dengan adik-adiknya Nigredo dan Rubedo. Build Classnya sudah mencapai level 100, jadi selain Victim, semua Guardian Floor sudah memiliki level maksimun yaitu 100. Ia adalah pelayan setia yang selalu berdiri disamping Ainz-sama. Tingkat karmanya mencapai Negative:500 dengan ras Succubus.

Berbicara tentang kekuatan tentu saja Albedo memiliki kekuatan yang cukup dahsyat, bahkan lebih hebat dari Demiurge. Jika dilihat dari segi pertahanan, Albedo memiliki tingkat Defense tertinggi dibandingkan dengan para penjaga lantai lainnya, bahkan lebih dari Gargantua dan Shalltear. Beberapa kekuatan utamanya adalah pertahanan mutlak, Counter Arrow, Jericho Wall, Summon Bicorn, dan masih banyak lainnya. Untuk perlengkapan tempurnya sendiri Albedo memiliki sebuah armor hitam keras dan sangat sulit untuk ditembus, Hermes Trismegistus. Ia juga memiliki world item bernama Ginnungagap yang bisa menghancurkan area luas.

Lantai yang ia jaga sangat istimewa dan dikenal sebagai “The Throne of Kings”, tempat para Raja. Jadi di lantai ini tempatnya orang-orang dengan level kekuatan tinggi, termasuk lokasi kamar para Six-Pleiades juga ada disini (Agar tidak kerepotan melayani penguasa karena beda lantai). Beberapa area penting ada di lantai 10 ini seperti Clavicule Salomonis dengan 67 golemnya, Throne Hall yang merupakan kediaman Albedo, dan Perpustakaan Ashurbanipal yang dijaga oleh 5 “Kaisar” dengan level lebih dari level 75 yaitu Ulpius, Cocceius, Fulvius, Aelius, dan juga Aurelius.

Read More! 12 Rekomendasi Anime Mirip Darling in the Franxx Terbaik!

Wah kuat-kuat bukan para Guardian Floor of Nazarick di atas? Sakuranime juga berpikir begitu dan sekian untuk artikel kali ini, semoga bisa menambah wawasan kamu tentang anime Overlord. Jangan lupa share dan simak juga info-info menarik anime lainnya hanya di Sakuranime.

Leave a comment