Sakuranime.com – Yosh! Berjumpa lagi dengan pembahasan karakter yang ada dalam anime, yah bisa dibilang tidak pernah habis. Kemarin Sakuranime sudah membahas karakter anime berambut hitam tercantik, nih sekarang kita akan bahas karakter tercantik tapi tidak dengan rambut hitam, namun kali ini kita akan bahas karakter tercantik dengan rambut blonde/pirang atau kuning juga bisa lah dan pastinya kawaii!

Read More! Karakter Anime Cowok Berambut Blonde Dengan Mata Merah Paling Keren!

Nah selain mendapatkan wawasan mengenai karakter berambut blonde kalian juga bisa menjadikannya sebagai referensi untuk memilih Waifu :v dan juga memudahkan kalian untuk memilih anime yang akan ditonton. Keistimewaan dari karakter yang berambut blonde/pirang yaitu terlihat beda dari yang lain serta memiliki daya tarik tersendiri karena rambutnya yang khas dan terlihat lebih terang. Nah mari kita bahas karakternya!

#22. Elf Yamada “Emily” ( Eromanga-sensei )

Elf Yamada “Emily” ( Eromanga-sensei )

Ia dikenal sebagai Elf Yamada-sensei, seorang penulis novel yang lebih terkenal dari Izumi-sensei dengan penjualan lebih dari 2 juta copy. Yamada adalah seorang loli cantik berambut pirang, sering tampil dengan rambut belah duanya yang bergelombang. Ia memiliki sifat tsundere dan sangat suka pada Masamune.

#21. Tsunade  ( Naruto Series )

Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter yang satu ini? Betul, Tsunade merupakan seorang Sannin dari Konoha, dia memiliki julukan sebagai “Tsunade si Putri Siput dari Konoha”Dan merupakan seorang ninja medis terhebat yang dimiliki Konoha, dia juga merupakan seorang Hokage Kelima.

Tsunade adalah cucu dari seorang Hokage Pertama yaitu Hashirama Senju. Tsunade memiliki mata coklat serta rambut blonde lurus panjang. Dia juga memiliki o*pai yang cukup besar yang pastinya makin tambah kawaii!

Walaupun dia memiliki paras yang sangat cantik serta dapat mempertahankan kecantikan dengan umurnya yeng telah menginjak kepala 5, tapi dia memiliki kebiasan buruk yaitu sering berjudi dan tidak pernah menang.

#20. Lalatina Dustiness Ford, Darkness ( Konosuba! )

Entah mengapa karakter “M” masuk daftar anime berambut blonde tercantik kali ini :v Lalatina Dustiness Ford atau bisa dikenal sebagai Darkness merupakan anak dari keluarga bangsawan Dustiness. Darkness adalah wanita tercantik yang ada di Konosuba, bahkan karena kecantikannya Kazuma menjadi gugup ketika dia ingin masuk ke party nya. Dia adalah seorang Crusader dengan senjata yang dimilikinya yaitu pedang.

Walaupun dia seorang Crusader, tapi dia tidak memiliki kemampuan sama sekali dan hanya bermodalkan keberanian dan badan kuat saja. Bukan hanya itu, dia juga merupakan seorang Masokis dimana dia sangat suka ketika disiksa, serta selalu berpikiran mesum dimana dia sering berimajinasi hal – hal yang kotor. Tapi dia ini memiliki rasa kepedulian yang tinggi.

#19. Hildegard ( Beelzebub )

Hilda merupakan seorang iblis yang bertugas untuk menjaga serta membantu Oga untuk mengurus Baby Beel serta menjadi ibu sementara Baby Beel selama masih di bumi dan dia merasa terhormat telah mendapatkan tugas seperti itu.

Hilda awalnya tidak setuju dengan Baby Beel yang diurus sama Oga tapi lama kelamaan dia pun akhirnya setuju karena melihat Baby Beel sangat suka dan cocok bersama Oga. Karena Hilda disangka istri Oga sama keluarga Oga, dia pun diijinkan untuk tinggal bersama Oga tapi tidak  satu kamar dengan Oga agar tidak dianggap sebagai suami Hilda. Hilda juga sering ikut ke sekolah Oga untuk menjaga Baby Beel.

#18. Winry Rockbell ( Fullmetal Alchemist: Brotherhood )

Winry Rockbell adalah teman Edward dan Alphonse Elric sewaktu masih kecil. Dia tinggal bersama dengan neneknya yang bernama Pinako Rockbell di Resembool. Kedua orang tuanya mati pada saat perang Ishbal, semenjak itulah dia tinggal bersama dengan neneknya.

Kedua orang tuanya di bunuh oleh Scar. Winry merupakan perancang sekaligus pemelihara atau bisa dibilang mekanik automail berbakat yang dimiliki Edward. Dengan wajahnya yang cantik serta berbakat, Winry menjadi best anime character with blonde hari terbaik dunia, pokoknya Kawaii!

#17. Lucy Heartfilia ( Fairy Tail )

Pasti karakter yang satu ini sudah tidak asing lagi dimata kalian apalagi buat FT Fans. Betul..! Lucy Heartfilia merupakan karakter wanita berambut blonde/pirang dari Fairy Tail. Lucy adalah anak dari keluarga kaya raya, nama ibunya Layla Heartfilia yang meninggal dunia pada saat berusia 29 tahun dan pada saat kematian ibunya Lucy baru berumur 10  tahun. Sedangkan ayahnya bernama Jude Heartfilia.

Lucy adalah seorang penyihir yang bergabung dengan Guild Fairy Tail. Dia dikenal dengan sebutan “Celestial Spirit” kekuatannya yaitu dia dapat memanggil Celestial Spirit ( Roh langit ) dengan menggunakan kunci zodiak. Bagi kamu yang ingin jadikan waifu karakter ini sangatlah cocok, soalnya Lucy ini memiliki mata coklat dan rambut  blonde dengan ukuran sepanjang bahu yang sering diikat dengan pita. Tubuhnya yang bagus ditambah dengan op*ainya yang besar, pasti bikin greget deh!

#16. Misa Amane ( Death Note )

Misa Amane adalah seorang model, tapi setelah dia mendapatkan Death Note dari seorang shinigami yang bernama Rem, dia pun ingin mengabdikan hudupnya kepada Light Yagami ( Kira ) bahwa Light yang menyamar sebagai Kira yang mana telah membunuh pembunuh kedua orang tuanya di depan matanya sendiri. Semenjak itu dia pun menjadi Kira kedua.

Misa memiliki kemampuan yang dapat melihat nama dan umur seseorang dengan cara melihat mukanya saja. Dengan kemampuannya tersebut, dia pun dapat mengetahui nama asli Kira yaitu Light Yagami. Misa sebenarnya memiliki kemampuan yang lebih kuat dari pada Light, namun karena kecerobohannya dia pun ditangkap dan tuduh sebagai Kira kedua.

Karakter satu ini memiliki rambut yang indah berwarna pirang. Kadang tampil dengan gaya rambut dikepang dua dan kadang juga lurus. Yang paling memikat adalah style pakaiannya yang dark-dark gimana gitu, pokoknya keren dan cantik!

#15. Charlotte Dunois ( Infinite Stratos )

Charlotte adalah siswi kelas 1 di Academy IS dan merupakan perwakilan dari Perancis yang merupakan seorang kandidat nasional. Dia ini memiliki kemampuan yang kuat, selain itu dia juga memiliki sebuah senyuman yang sangat memukau, sampai dia dijuluki sebagai  “ senyuman dari seorang malaikat”.

Tapi pada saat dia sedang marah dia juga tetap senyum tapi senyumannya itu bikin nyeremin sampai sampai orang menyebutnya sebagai “senyuman dari malaikat maut”. Rambutnya berwarna pirang/blonde terkesan cantik dengan gaya rambut bikin hati terpikat.

#14. Sena Kashiwazaki ( Boku wa Tomodachi ga Sukunai )

Sena merupakan anak dari pemilik sekolahnya, bukan hanya itu saja sena juga sangat populer disekolahnya apalagi di kalangan pria. Sena memiliki wajah yang cantik, Pintar, serta tubuhnya yang banyak memikat laki – laki disekolahnya.

Walaupun dia sangat populer dan memiliki banyak pengikut, namun dia tidak memiliki teman sejati, oleh karena itu dia bergabung dengan Neighboring klub. Di klub tersebut dia sering bertengkar dengan Yozora dan setiap pertengkaran mereka diakhiri dengan menangisnya Sena.

#13. Tsumugi Kotobuki ( K-On! )

Tsumugi adalah seorang anak kaya raya dengan kepribadiannya yang lemah lembut serta manis pula. Mugi sangatlah mahir dalam bermain piano, soalnya dia telah bermain piano sejak umur masih 4 tahun. Walaupun dia sangat kaya dan keluarganya memiliki banyak villa di Jepang bahkan di Firlandia, dia tetap beraktifitas seperti kebanyakan orang normal misalnya memesan makanan cepat saji.

Selain itu Mugi juga memiliki fisik yang lumayan kuat dibandingkan dengan gadis seusianya. Mugi memiliki penampilan dengan rambut blonde panjang sedikit bergelombang dengan mata yang berwarna biru safir, serta kulitnya yang berwarna cerah yang tidak dimiliki oleh gadis lain membuat Mugi makin kawai :3

#12. Shinobu Oshino ( Monogatari Series )

Shinobu adalah seorang gadis yang sangat menyukai donat, dia pernah tinggal bersama Meme di sebuah bangunan yang sudah di tinggalkan atau tidak terurus lagi. Dalam kanji Shinobu berarti  “hati” (心) “pisau” (刃) yang sangat cocok dengan kepribadiannya yaitu sangat misterius.

Walaupun dia kelihatan seperti gadis yang baru berusia 8 tahun, tapi sebenarnya dia sudah hidup selama lebih dari 500 tahun karena awalnya dia adalah seorang vampir cantik. Dibalik wajahnya yang sangat cantik dengan rambut blondenya dia memiliki keperibadian yang sangat susah ditebak alias misterius.

#11. Chitoge Kirisaki ( Nisekoi )

Chitoge Kirisaki adalah putri dari seorang pemimpin Gangster Beehive dari Amerika Serikat yang terpaksa menjadi pacar Raku ( Anak Yakuza ) supaya kedua keluarga geng mereka tidak berperang lagi.  Dia memiliki wajah yang cantik serta dengan unsur kebule – buleannya.

Dia banyak disukai oleh orang – orang disekitarnya karena dia memiliki sifat yang sangat periang serta hiperaktif. Dia kadang dipanggil sebagai Gorila oleh Raku karena sifat emosinya yang sering meluap – luap tapi dia sebenarnya sangatlah baik kepada orang lain.

#10. Urara Shiraishi ( Yamada-kun to 7-nin no Majo )

Shiraishi merupakan seorang siswi yang sangat pintar dengan meraih nilai tertinggi di kelasnya. Karena kemampuan dalam bidang akademik, dia pun sering diganggu oleh orang – orang yang iri kepadanya.

Pada saat dia melakukan pertukaran tubuh dengan Yamada, dia akhirnya memiliki teman serta dapat menikmati kehidupan sosialnya. Dia juga menjadi ketua klub Studi Supernatural yang ditunjuk oleh Toranosuke Miyamura. Sifatnya yang tenang serta pendiam membuat Shiraishi semakin cantik. Apalagi rambutnya berwarna blonde lurus dan rapi, makin cantik deh pokoknya!

#9. Ayame Shaga ( Ben-To )

Ayame adalah sepupu dari Satou, dimana dia sering menggodanya sehingga membuatnya menjadi kelihatan kebingungan serta membuat muka Satou menjai memerah. Ayame memiliki julukan sebagai Mizuumi no Reijin, dimana julukan tersebut dia dapat ketika mendapatkan Bento pertamanya dan memakannya disebuah taman Lake Park dan tidur semalaman disana.

Kemampuannya yaitu dia dapat bertarung dengan menggunakan sumpit serta refleks yang dimilikinya sangat bagus pada saat pertarungan memperebutkan bento. Ayame memiliki rambut blonde panjang, berkacamata serta memiliki paras yang cantik di tambah dengan op*ainya yang cukup besar!

#8. Saber, Artoria Pendragon ( Fate/Zero )

Saber adalah seorang servant pengguna pedang dengan statistik paling seimbang dibandingkan kelas – kelas servant yang lain. Saber memiliki identitas asli bernama Artoria Pendragon, seorang perempuan muda yang memiliki ambisi untuk ikut dalam pertarungan Perang Holy Grail.

Dia memiliki master bernama Emiya Shirou. Dia juga memiliki pedang yang sangat kuat bernama Excalibur, dengan wajahnya yang sangat cantik serta kemampuannya yang sangat kuat, kurang apa lagi coba?

#7. Hitoka Yachi ( Hakyuu!! )

Hitoka Yachi adalah seorang siswi dari SMA Karasuno, dia menjadi manajer dalam Klub bola volly yang ada disekolahnya. Dia memiliki  rambut blonde dengan panjang sebahu dan memakai jepit rambut yang berwarna – warni di sebelah kiri rambutnya. Sosoknya yang cantik serta ceria yang terkadang berubah menjadi sosok yang pemalu dan sangat polos.

Dibalik wajahnya yang sangat cantik, dia juga cukuplah pintar dan pernah menjadi guru Hinata dan Kageya pada saat mereka gagal dalam melakukan ujian. Dengan wajahnya yang cantik dan pintar serta sifatnya yang kadang polos, sangatlah cocok dijadikan Waifu bukan? Kurang apalagi coba!?

#6. Kaori Miyazono ( Shigatsu wa Kimi no Uso )

“Remember me. . . .?” Jadi ingat sama Kao-chan ( T.T )

Kaori adalah seorang wanita cantik seumuran dengan Kousei yang sangat mahir memainkan biola. Namun ketika sedang mengikuti sebuah audisi dia dikritik oleh para juri, karena Kaori yang melenceng dari aturan skor para juri dengan cara memainkan biolanya sesuka hati. Tapi terlepas dengan putusan juri, dia menjadi peserta terfavorit oleh para penonton.

Kaori seorang pemain biola yang sangat cantik, cara memainkan biolanya dengan gaya bebas dan ekspresif, berbeda dengan Kaosei dengan gayanya yang kaku ( Akibat terauma ). Kaori sebenarnya memiliki sebuah penyakit dimana penyakit tersebut menyebabkan umur Kaori tidak lah panjang sehingga membuat dirinya ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan mengisi segala sesuatu yang bermanfaat yang dibarengi dengan wajah cerianya.

#5. Bishamon ( Noragami )

Bishamon adalah seorang dewi perang, dia memiliki wujud dengan wajah yang cantik serta rambut blonde panjang yang dimilikinya. Dari setiap bagian pakaiannya, baik aksesoris maupun benda – benda lainnya yang menempel ditubuhnya merupakan regalia. Sebenarnya dia memiliki banyak sekali regalia namun hanya 8 yang sering dipakainya pada saat bertarung. Dari semua regalianya telah dianggap sebagai keluarga.

Dengan regalianya dia bekerjasama dengan kompak serta ada pula beberapa regalianya yang memiliki jabatan masing – masing. Bishamon sebenarnya sangat dendam dengan Yato, karana Yato dulu pernah membunuh regalianya. Jadi setiap kali bertemu, dia akan melakukan pertarungan bersama dengan Yato tanpa melakukan basa basi terlebih dahulu. Dibalik sosoknya yang tegas serta sangat kuat dia, sebenarnya lemah lembut kepada orang yang disayanginya.

#4. Shina Mashiro ( Sakurasou No Pet Na Kanojo )

Shina adalah seorang seniman jenius yang datang ke Jepang untuk mempelajari cara membuat manga. Karena Shina yang super polos tak bisa mengurus dirinya sendiri, dia pun menjadi ketergantungan terhadap Sorata, semua pekerjaan sehari – seharinya semuanya dikerjakan oleh Sorata.

Bahkan dia tidak peduli dengan apa yang dia pelajari disekolah, tapi dia langsung mengerti dan mengingat semua yang dia pelajari disekolahnya dengan cara membayangkannya sebagai gambar, dia juga merupakan sosok yang jenius dan unik.

#3. Yusa Nishimori ( Charlotte )

Yusa adalah sosok gadis cantik yang merupakan siswa tahun pertama dan seorang anggota OSIS. Dia juga seorang penyanyi yang sangat di idolakan di sebuah band terkenal bernama How-Low-Hello dengan nama panggungnya bernama Yusarin.

Kemampuan Yusa adalah dapat berkomunikasi dengan orang yang telah mati tapi dia tidak menyadarinya dan menganggap dirinya cuman sedang berjalan dalam tidur. Yusa sering dirasuki oleh kakaknya yang bernama Misa yang telah meninggal pada kecelakaan 6 bulan yang lalu.

Ketika sedang dirasuki oleh kakaknya dia pun memiliki beberapa perubahan diantaranya warna matanya yang awal biru menjadi merah serta warna rambutnya yang kelihatan lebih gelap dan sikap yusa yang awalnya lemah lembut berubah menjadi wanita tomboy serta pemarah yang merupakan sikap kakaknya Misa.

#2. Mai Kawakami ( Musaigen no Phantom )

Mai Kawakami adalah seorang gadis remaja yang sangat cantik serta tubuhnya yang memikat mata. Dia memiliki rambut blonde lurus panjang yang selalu dia ikat menyamping dengan menggunakan sebuah pita. Dibalik parasnya yang sangat memukau, dia juga sangatlah kuat dengan kemampuannya yaitu Spirit of Five Element.

Mai memiliki rasa percaya diri yang tinggi serta memiliki berbagai keterampilan serta sikapnya yang sangat baik serta peduli terhadap orang – orang yang ada disekitarnya. Bukan hanya memiliki kemampuan hebat dan wajah yang cantik, dia juga memiliki o*pai yang cukup besar yang pastinya memikat :3

#1. Yami/Golden Darkness ( To Love-Ru Series )

Yami adalah seorang gadis dengan rambut kuning/blonde serta matanya yang berwarna merah gelap. Dibalik parasnya yang cantik, dia merupakan seorang pembunuh bayaran yang disewa oleh Lacospo untuk membunuh Yuuki Rito. Setelah Lacospo membatalkan perjanjian mereka, Yami pun tinggal berlama – lama dibumi dengan alasan ingin menyelesaikan tugasnya.

Yami akhirnya tinggal dibumi, dia menjalin hubungan dengan adik Rito yang bernama Yuuki Mikan. Yami adalah sosok yang cukup tenang serta jarang menunjukkan emosinya. Ketika dibumi dia sering membaca buku mengenai budaya – budaya yang ada dibumi. Bukan hanya itu saja, dia juga mempelajari mengenai emosi seperti cinta.

Sekian lama Yami berada dibumi dan Bersama Rito, Yami pun menjadi suka kepada Rito, tapi dia tetap menanamkan kepada dirinya bahwa Rito merupakan targetnya untuk dia bunuh. Untuk mengetahui apakah Rito berhasil dia bunuh atau sebaliknya, silahkan tonton sendiri animenya!

Nah itu tadi adalah beberapa karakter anime berambut blonde paling cantik dan terpopuler. Cantikkan? Tidak hanya itu saja karakter anime berambut blonde terbaik, namun versi Sakuranime, karakter-karakter diatas adalah yang terbaik. So sampai jumpa di pembahasan karakter tercantik lainnya.