in

5 Rekomendasi Anime Untuk Menemani Ngabuburit Versi Sakuranime

Rekomendasi anime untuk menemani ngabuburit

Sakuranime.com – Hai anime lovers, berjumpa lagi bersama admin di blog kita yang tercinta ini dan kali ini kita akan mengulas rekomendasi anime untuk menemani ngabuburit terbaik yang patut kalian tonton. Oke langsung saja, berikut ini adalah 5 anime versi Sakuranime yang menjadi rekomendasi.

#1. Bungou Stray Dog

Cerita anime ini bermula saat ada seorang laki-laki bernama Atsushi Nakajima yang diusir dari panti asuhan yang akhirnya hidup menggelandang di pinggir jalan. Lalu saat dia ingin mencopet uang untuk membeli makanan (karena dia sangat kelaparan), dia malah bertemu dengan seorang pria aneh yang mengapung di sungai. Pada awalnya Atsushi ini males mau nyelametin orang yang mengapung tadi, tapi pada akhirnya dia menyelamatkannya. Dan pria yang baru saja diselamatkan Atsushi itu bernama Dazai Osamu, setelah diselamatkan oleh Atsushi dia malah kesal, karena katanya dia ingin bunuh diri tapi malah diselamatkan. Nahh.. disinilah awal mula dia bergabung dengan agensi detektif bersenjata.

#2. Haikyu!!

Cerita anime ini memang diawali oleh seorang anak bernama Shoyo Hinata yang ingin sekali mengikuti kejuaraan bola voli nasional. Dirinya terinspirasi oleh pemain berjuluk “Little Giant” yang tampil membela SMA Karasuno di kejuaraan nasional. Shouyu Hinata memang memulai karier bola voli di sebuah SMA yang tidak memiliki klub untuk pria. Bisa dibilang, dia jadi satu-satunya anggota klub bola voli pria di sana. Kadang, dia meminta bantuan orang lain untuk memberikan sebuah “toss” supaya dia dia bisa melompat tinggi di atas net dan melakukan smash. Tiga tahun masa SMP-nya dilalui di klub bola voly sendirian. Akhirnya Klub bola voli di sekolahnya berhasil mengumpulkan 6 orang untuk mengikuti kejuaraan antar sekolah. Sayangnya, di pertandingan pertama, Shouyu Hinata harus dipermalukan oleh sekolah lain dan bertemu dengan Tobio Kageyama yang berposisi sebagai setter. Nahh.. dari sini awal mula keseruan ceritanya dimulai.

#3. Mob Psyco 100

Mob Psycho 100 bercerita tentang keseharian seorang Esper lugu bernama Kageyama Shigeo. Juga tentang hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya dan masalah yang terus bermunculan. Kageyama Shigeo merupakan pelajar biasa sekolah menengah pertama dengan nama panggilan “Mob”, dikarenakan kurangnya kehadirannya dalam ruang lingkup pergaulannya di sekolah. Meskipun terlihat seperti orang biasa, ia memiliki kekuatan supernatural Esper yang luar biasa. Dengan kekuatannya, ia yang menjadi murid seseorang yang mengaku memiiki kekuatan itu, turut membantu orang – orang yang mengalami gangguan supernatural. Mob yang mempunyai kekuatan luar biasa itu sering kali kehilangan kesadaran karena kekuatannya sendiri, hingga akhirnya ia menyadari betapa mengerikannya kekuatannya itu.

#4. One Punch Man

Di planet super benua yang tidak disebutkan namanya, monster aneh dan supervillains secara misterius muncul dan menyebabkan bencana. Untuk memerangi mereka, pahlawan dunia telah bangkit untuk melawan mereka. Saitama adalah salah satu pahlawan yang mampu mengatasi mereka. Ia berasal dari kota metropolitan Z-City dan dengan mudah mengalahkan monster dan penjahat dengan satu pukulan. Namun, ia bosan dengan kekuatan supernya karena musuhnya yang terlalu lemah baginya dan hanya menjadi sangat bersemangat saat melawan musuh kuat yang dapat menantangnya. Selama serial berlangsung, Saitama bertemu berbagai pahlawan super, supervillains, dan monster. Dia memiliki murid dalam bentuk cyborg bernama Genos dan pada akhirnya mereka bergabung dengan Hero Association untuk mendapatkan pengakuan resmi. Selain itu, Saitama juga menghancurkan meteor yang masuk, mengalahkan penjahat bos seperti Deep Sea King. Ketika alien Dark Matter Thieves menyerang dan menghancurkan City A, Saitama mengalahkan pemimpin mereka Lord Boros yang menggunakan pukulan serius.

#5. Kekkaishi

Kekkaishi adalah sebuah anime yang bercerita tentang para penerus darah Kekkaishi (mirip seperti Omnyouji) yang memiliki teknik Kekkai khusus untuk membunuh Ayakashi.Para penerus Kekkaishi ini adalah Yoshimori Sumimura (dari Klan Sumimura) dan Tokine Yukimura (dari Klan Yukimura).Kedua keluarga ini selama beratus tahun menjaga tanah Karasumori dari ancaman Ayakashi.Meskipun tugas yang diemban oleh keduanya sama namun kedua keluarga ini tidak pernah akur dan selalu bersaing. Berbeda dengan para nenek moyang mereka yang selalu bersaing Yoshimori dan Tokine nampaknya selalu akur.Meskipun sepertinya Tokine hanya menganggap Yoshimori hanya sebagai seorang adik namun Yoshimori nampaknya memendam perasaan pada Tokine. Suatu hari Tanah Karasumori yang kini menjadi lokasi sekolah mereka mendapatkan serangan dari sebuah organisasi Yokai bernama Kokuboro.

Read More! 10 Rekomendasi Anime Spring 2019 Terbaik, Hati-Hati Nomer 10!

Nah, itulah beberapa rekomendasi anime untuk menemani ngabuburitmu cukup menarik bukan ?, ayo buruan ditonton :v dan jangan lupa komentar jika kamu punya rekomendasi lain. Salam….

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "