Doflamingo adalah Shicibukai yang termasuk sial karena bertemu lawan level Admiral. Dalam hidupnya dengan waktu tak berjarak jauh, dia sudah membuat dua Admiral nyaris jadi lawannya.

Doflamingo vs Aokiji (Kuzan)

Saat itu, dia gagal menemukan Law dan Luffy, dia marah sekali dan melampiaskan amarahnya pada marine G5 termasuk pada Smoker, beruntung banget Tashigi tidak di TKP kala itu. Doflamingo dengan kejamnya menyayat banyak Marine dengan benang benang tajamnya dan Kuzan (Mantan Admiral) langsung mendatanginya dengan memperingatkan satu kali saja agar Doffy berhenti.

Tetap saja Doflamingo melawan dan efeknya dia dibekukan oleh Aokiji, walau tidak melukai fisik Doflamingo, namun es tersebut bisa membunuh Doflamingo seketika jika sudah menyebar dan membekukan jantung Doffy. Begitu opini Baby Five. Kuzan siap duel jika Doflamingo mau mengamuk lebih parah lagi, yah karEna tau siapa Kuzan tersebut, Doflamingo lebih memilih mundur.

Doflamingo vs Fujitora

Nah berbeda dengan kasus Aokiji di atas, kasus melawan Fujitora ini terjadi di dalam istana Doffy (Dresrossa) karena mereka bersinggungan pendapat. Fujitora membuat sakit hati Doffy dengan kata katanya. Fujitora mengatakan dengan tegas, semua Shicibukai akan dia musnahkan lewat pemusnahan sistem karena suatu saat itu akan dia tunaikan, dia juga menyatakan Shicibukai itu pendosa yang kebal hukum karena setiap hari berbuat dosa.

Mendengar hal ini, Doflamingo yang masih tergabung sebagai Shichibukai aktif langsung menendang Fujitora di bagian arah kepala, namun Fujitora menangkisnya dengan santai dan berkata “Jangan gegabah, saat ini aku rekanmu, aku akan mengurus topi jerami…”

Read More! Begini Kemajuan Marine Setelah Time Skip yang Semakin kuat

Doflamingo sempat bertanya “Tanpa Shicibukai, apa jadinya marine?” Fujitora menjawab “Kita tidak akan tau kalau tidak mencoba”, dalam artian melenyap shicibukai dahulu. Duel kecil ini hanya terjadi sebentar, Doflamingo melunak usai diperingatkan Fujitora agar tidak macam macam didepannya saat itu. Sial banget ya Doflamingo? Yohohohoho.

Admiral yang Pernah Bersinggungan Dengan Doflamingo | Yudha Frand
Admiral yang Pernah Bersinggungan Dengan Doflamingo | Yudha Frand